Sweety Venus - Chapter 45

7.7K 878 82
                                    

Pagi harinya Diana dan Rachel asyik berjalan-jalan, menikmati panorama pulau tersebut. Sampai mereka melihat restoran sederhana.

"Apa mereka mengerti apa yang kita bicarakan?" bisik Diana membuat Rachel terkikik.

Rachel mengangguk. "Asalkan jangan memesan jus nanas. Karena ini bukan Miami."

Diana membulatkan mulutnya mengerti dengan polos. Mereka memesan minuman dan makanan untuk sarapan sebelum duduk di kursi yang paling depan. Alasan Diana supaya Ethan dapat dengan mudahnya mencari mereka.

"Jadi ada apa dengan media sosial?" tanya Diana langsung ke intinya sambil menunggu pesanan mereka datang.

Rachel menaikkan sebelah alisnya. "Jadi selama ini kau tidak melihat berita?"

"Well, aku orang yang sangat memegang janji."

Rachel mengangguk. "Terakhir aku lihat tadi malam. Dan sama saja seperti biasanya. Tapi ada sedikit kehebohan."

"Apa maksudmu dengan seperti biasanya dan sedikit kehebohan?"

Pesanan mereka datang. Pelayan meletakkan semua pesanan mereka di atas meja. Setelah mengatakan 'Selamat Menikmati' akhirnya pelayan tersebut kembali ke tempatnya. Dan selama itu pula Diana menunggu Rachel bicara dengan tidak sabaran.

"Kenapa tidak kau saja yang melihat beritanya?"

Diana terdiam sebentar sebelum mengambil ponselnya dan hanya perlu mengetik nama Ethan O'Connor di google, berita mengenai mereka berdua terpampang di setiap situs web.

Diana bersyukur di restoran ini memiliki sinyal tak seperti resort mereka yang sinyalnya mati total.

Butuh waktu setengah jam untuk Diana menjelajahi semua situs yang memberitakan dirinya dan Ethan. Belum lagi komentar netizen tiap negara. Ada yang mengucapkan selamat saat tahu Ethan mempunyai kekasih, ada juga yang sedih, tidak rela. Malah ada yang menjelekkan Diana, mengatakan dirinya hanya ingin mencari ketenaran dan ingin menguras dompet Ethan.

Astaga... Diana meringis.

Diana kembali membaca dan berita terbarunya sekitar 15 menit yang lalu. Dalam berita tersebut mengatakan jika Diana dan Ethan sedang liburan bersama di mana terdapat foto saat mereka berdua tengah bermesraan. Bukan hanya satu foto, tapi ada empat.

Foto pertama saat Ethan mengangkat pinggang Diana dan memutar tubuhnya. Di foto kedua, Saat mereka berpelukan di dasar air. Foto ketiga, saat mereka berciuman dengan ganasnya, dengan Ethan menahan bokong Diana dan Diana melilitkan kakinya di pinggang dan mengalungkan lengannya di leher Ethan. Dan terakhir menampilkan Ethan dan Diana yang masih posisi di foto ketiga, namun kali ini pose candid wajah mereka di baluti tawa bahagia.

Dan foto-foto tersebut menjelaskan bahwa berita tersebut di ambil di sini, di Raja Ampat, Indonesia. Dan astaganya lagi, hal yang ia dan Ethan lakukan itu sebenarnya dua hari yang lalu. Sebegitu cepatnya 'kah berita menyebar jika menyangkut Ethan O'Connor?

"Ya Tuhan... Jangan bilang ada reporter di sini?" bisik Diana dan Rachel mengangguk.

"Di belakangku. Mereka baru sampai setelah makanan kita datang."

Diana melirik sekilas dan menemukan dua orang turis yang pura-pura berbincang. Jarak mereka cukup jauh dengan lima meja di antara mereka membuat Diana bersyukur, bahwa apa yang ia dan Rachel bicarakan tidak akan didengar. Diana mendesis seperti ular sebelum menggelengkan kepalanya. Tapi ia berfikir tak apalah mereka membuat berita seperti itu. Bukankah dengan begitu pihak yang masih menganggap hubungan ia dan Ethan ini hanya setting-an belaka dapat menyimpulkan jika Ethan dan dirinya memang tengah menjalin hubungan yang serius? Dan semoga saja berita ini dapat membuka hati dan pikiran Ethan...

SWEETY VENUS [#2 VENUS SERIES]Where stories live. Discover now