Sweety Venus - Chapter 30

10.6K 887 139
                                    

"Ya. Kau tidak gugup dan tegang," bisik Ethan mengejek tepat di telinga Diana setelah menekan bel.

Diana tidak membalas. Ia hanya berdiri kaku di depan pintu kediaman orang tua Ethan. Sungguh, Diana merasa jika acara makan bersama hari ini seakan mempunyai inti acara. Seperti acara pertunangan mungkin... Dengan cepat Diana menggelengkan kepalanya saat tiba-tiba saja pemikiran luar biasa fantastis terbayang jelas.

Pintu terbuka menampakkan seorang pria dan wanita paruh baya yang masih terlihat cantik di usia yang terbilang tidak muda lagi.

"Oh sayang... Akhirnya kau datang juga!" pekik si wanita dengan senyum lebar memeluk Ethan. Setelah itu ia melihat Diana yang tersenyum kaku.

"Pop, Mom, ini Diana. Diana ini orang tuaku, John dan Christina," ujar Ethan mengenal mereka.

"Jadi kau kekasihnya Ethan? Ya Tuhan... Kau sangat manis, sayang."

Diana mengangguk. Ibu Ethan langsung saja memeluk Diana. Dan Diana membalas pelukan hangat itu. Ia kira akan bertemu orang tua yang garang. Rupanya sebaliknya.

"Ya sudah... Ayo. Masuklah, nanti ada yang mengambil gambar kita."

Ibu Ethan menggiring mereka hingga ke ruang makan yang bisa membuat Diana mengeluarkan air liurnya.

Tahan Diana... Ingat, kau sudah makan sebelum ke sini. Batin Diana menyemangati dirinya sendiri supaya tidak menerkam habis makanan di depannya.

"Apa yang kau tunggu, darl? Ayo duduklah."

Diana mengerjapkan matanya sekilas lalu tersenyum sopan kepada Ibu Ethan. Ia duduk di samping Ethan, Ayah Ethan duduk di kursi kepala dan Ibu Ethan duduk di depan Ethan.

"Ayo di makan, sayang. Jangan malu. Aku memang sedang memasak banyak hari ini."

"Tanpa Mom menyuruh dua kali, ia akan menghabiskan masakan Mom dalam sekali suap," ledek Ethan membuat Diana tanpa sadar menginjak kaki pria itu dari bawah.

Ethan berteriak kesakitan.

"Ma-maafkan aku Mr. dan Mrs. O'Connor," kata Diana karena sudah menyakiti anak mereka.

"Tidak. Kau tidak salah sayang. Pria ini yang salah," gerutu Christina.

"Kenapa aku... Aku berkata jujur!" bela Ethan membuat Christina memukul dahi Ethan dengan sendok.

Christina melirik Ethan tidak suka sebelum kembali menatap Diana, lembut. "Aku lebih suka wanita yang banyak makan dari pada wanita yang menjaga image padahal perutnya sangat lapar."

"Astaga. Anda pasti malu bila melihat porsiku," gurau Diana.

Christina hanya tertawa kecil, "Makan saja supaya kita bisa lihat apakah aku malu atau tidak. Dan tidak perlu sekaku itu dengan kami. Cukup panggil aku Christina dan John. Jangan terlalu formal."

Diana tersenyum lalu mengisi piring Ethan dan dirinya. Dan mereka makan dengan diiringi tawa dan cerita dari Christina atau Diana. Christina bercerita tentang kejelekan Ethan yang selalu mengundang tawa Diana. Ethan yang melihat hubungan Ibunya dan Diana merasa lucu. Mereka baru saja bertemu 1 jam yang lalu, tapi mereka selayaknya teman.

"Ethan."

"Ya, Mom."

"Menginaplah di sini malam ini." Christina menatap Diana. "Kau juga, menginap saja di sini."

Tersedak.

Hanya itu yang bisa Diana lakukan sekarang. Dengan pelan Ethan menepuk dan mengusap punggung Diana hingga wanita itu membaik.

SWEETY VENUS [#2 VENUS SERIES]Where stories live. Discover now