-limapuluhsatu

2.4K 318 13
                                    

Taehyung udah siap-siap aja. Inget kan kalo malem ini dia ada janji makan malem bareng Jungkook sama Om Jeon? Jadi, udah dari sore tadi dia siap-siap, gak mau tampil buruk didepan Om Jeon apalagi pas dia tau, Om Jeon ngajakin mereka makan di restoran mewah gitu dan yang pasti dia harus dateng dengan pakaian rapi kan?

Dua jam yang lalu Jungkook udah balik ke apart. Ini paksaan Taehyung yang nyuruh pacarnya juga buat siap-siap dan jemput dia lagi nanti buat berangkat bareng nemuin Om Jeon di restoran tempat mereka janjian. Gak bisa nolak, Jungkook sih nurut aja dia meski ya setengah hati sih lagian dia agak males buat dateng nanti malem apalagi buat ketemu sama ayahnya.

Rumah Taehyung masih sepi. Kakaknya belom balik gitu juga sama Papa Mama nya yang masih ada urusan diluar. Taehyung sih tadi udah nelpon Mamanya sama Kakaknya, pamit buat pergi bareng pacarnya, dia gak ngomong sih kalo dia mau ketemu Om Jeon, ayah pacarnya. Abis kalo ngomong, bisa-bisa mereka pada kepo dan ngajak ketemu makan bareng terus ntar diem-diem pada rencanain pernikahan buat mereka lagi kan berabe. Plis Taehyung mau kuliah dulu, sekolah setinggi-tingginya sampe dapet gelar, terus bisa ngehasilin uang sendiri, hidup nyaman, baru deh nikah. Kalo main asal nikah mau makan apa? Pake cinta? Duh Taehyung gak doyan cinta :( doyannya pizza, ayam, mie sama daging :((

Drrrtttt Drrttt

Taehyung ngambil hpnya yang udah geter-geter di meja belajar dia. Tau pasti itu telpon dari Jungkook dan bener adanya.

"Ya, Kook?"

'Udah selesai? Gua udah dibawah nih.'

"Bentar lagi yaa atau naik dulu aja ke kamar. Gak lama kok." dan pas denger kata iya dari Jungkook, Taehyung langsung matiin sambungan teleponnya dan balik buat siap-siap lagi.

Pas Jungkook masuk, Taehyung baru aja selesai siap-siap. Sesekali dia merhatiin lagi mukanya sama baju yang dipakenya. Gak lupa juga dia pake satu choker lagi yang dipinjemin sama kakaknya waktu lalu. Jungkook yang ngeliatin cuma bisa senyum-senyum aja.

"Lu udah cantik kok. Gak perlu diapa-apain juga udah cantik." Taehyung langsung balikin badannya pas denger omongan Jungkook yang kayak gitu.

Taehyung merhatiin penampilan Jungkook dari atas ke bawah dan ughh dia akuin pacarnya itu emang bener-bener ganteng dan juga panas! Dia pake kemeja putih -yang lagi-lagi press body- yang dua kancing teratasnya dilepas, terus lengan kemeja panjangnya digulung sampe sesiku buat otot-otot tangan kekernya jadi keliatan banget. Metal piercing juga gak lepas dari kedua kupingnya yang penuh. Perlu diketahui, Taehyung itu suka banget mainin piercing-piercing dikedua kuping pacarnya entah kenapa. Tatanan rambut Jungkook juga gak dilewatin sama pengamatan Taehyung. Kalo pas Prom Night rambut bagian depannya dinaikin, kali ini engga tapi tatanan rambutnya sengaja gitu diacak-acak nambahin kesan badboy, ganteng dan juga panas. Duh Tae istigfar dulu nanti kamu yang khilaf :')

"Gua tau gua ganteng. Jangan sampe bengong gitu juga. Gua udah jadi milik lu kok." ujar Jungkook yang sekarang berdiri didepan Taehyung yang masih keliatan bengong.

Sebelah tangan Jungkook ngeraih ujung kerah kemeja biru muda kebesaran yang dipake sama Taehyung. Sisi kerahnya itu agak terlipat makanya Jungkook benerin dan secara gak sengaja ujung jari Jungkook pas kena sama kulit leher Taehyung. Mereka berdua masih sama-sama diem, liat-liatan aja selama beberapa menit sampe Taehyung ngerasain jari-jari Jungkook yang udah main-main disekitar leher dia, main diantara tali choker yang dia pake buat Taehyung gemeteran. Sumpah deh dia kayak ngerasa ada efek-efek kesetrum gitu pas kulitnya bersentuhan sama jari-jari Jungkook.

Taehyung mejemin matanya dan ngegigit bibir bawahnya pas sadar Jungkook yang udah ngerengkuh pinggang ramping dia, ngedeketin badan mereka berdua sampe saling nyentuh. Jungkook miringin kepalanya dan coba ngedeketin bibirnya biar bersentuhan sama bibir merah nan menggoda pacarnya. Serius deh dia kadang bingung kenapa bibir Taehyung bisa buat dia kecanduan. Apa bibir Taehyung itu ngandung Heroin?

Jungkook ngecup lembut bibir pacarnya, sesekali ngelumatnya. Kali ini bener-bener pelan dan buat Taehyung jadi terbuai sendiri. Tangan Taehyung yang sejak tadi bebas sekarang bergerak naik dan narik erat kemeja putih yang dipake Jungkook mungkin sampe kemeja itu jadi keliatan lecek akibat ulah dia.

Taehyung langsung ngambil nafas banyak-banyak pas Jungkook udah ngelepas ciuman mereka. Jungkook sendiri cuma bisa senyum-senyum aja ngeliat muka merahnya Taehyung sama bibir Taehyung yang keliatan makin merah dan bengkak akibat ulah dia. Jungkook makin ngeratin pegangan dia dipinggang ramping pacarnya dan ngusak rambut halus Taehyung lembut pake tangan dia yang lain.

"Mau berangkat sekarang-"

"-atau mau kita lanjutin yang tadi?" bisik Jungkook di telinga kanan Taehyung buat Jungkook dapet satu pukulan di perutnya akibat keisengan dia sendiri. Abis itu Taehyung langsung jalan keluar dari kamarnya dan ninggalin Jungkook yang cuma ketawa-ketawa aja.

...

Mobil yang Jungkook kendarain sekarang udah berenti di tempat parkiran salah satu restoran mewah yang ada. Taehyung bisa ngeliat sendiri berbagai macem mobil mewah terparkir disana yang nunjukin kalo restoran ini memang bener-bener banyak didatengin sama orang-orang berada. Jungkook ngerangkul pinggang Taehyung buat ngajak masuk bareng ke dalam restoran itu. Sebenernya sih Jungkook udah beberapa kali dateng kesini mengingat dulu waktu keluarganya masih utuh, mereka sering sama-sama ngehabisin waktu buat makan di restoran itu. Bisa dibilang restoran ini jadi kayak semacan restoran langgangan keluarga Jeon.

Jungkook dan Taehyung langsung diarahin oleh salah satu pelayan ke satu ruangan VIP waktu Taehyung bilang jika mereka dateng buat reservasi atas nama Jeon Junhyeong, ayah Jungkook. Taehyung gak bisa nutupin kekaguman dia sama interior mewah restoran itu waktu mereka diarahin menuju ke ruang VIP. Ngeliatnya, Jungkook cuma bisa senyum dan ngusap lembut kepala pacarnya yang ngegemesin itu. Jujur aja sih Taehyung sebenernya belom pernah dateng ke restoran semewah ini. Iya sih Taehyung juga memang dari kalangan keluarga berada. Tapi keluarga Taehyung itu bisa dibilang lebih suka cara hidup sederhana makanya dia agak keliatan sedikit norak kalo ada ditempat kayak gini. Jungkook sendiri sih gak masalahin lagipula Taehyung yang begitu yang ngegemesin.

"Silakan.. Tuan Junhyeong sudah menunggu didalam." Taehyung cuma bisa nganggukin kepalanya dan ngucapin terima kasih ke pelayan yang nganterin mereka ke salah satu ruang VIP yang udah di reservasi sama Om Jeon.

"Kook.." sebelom masuk ke dalem, Taehyung natap pacarnya dulu.

"Hmm?"

"Janji sama gua. Gak ada tengkar-tengkar lagi malem ini. Selesaiin semuanya malem ini, disini. Bisa kan?" Jungkook masih diem aja pas ngedenger omongan Taehyung yang kedengeran serius. Baru kali ini Jungkook ngeliat Taehyung bisa seserius sekarang.

"Kook.. Janji sama gua." desak Taehyung sambil ngegenggem tangan Jungkook. Taehyung masih natap penuh harap kearah Jungkook yang daritadi cuma diem dan mandang dia datar, gak ada ekspresi. Tapi beberapa detik kemudian Taehyung bisa senyum lagi waktu ngeliat Jungkook yang nganggukin kepalanya, ngeiyain kata-kata dia. Yaa berharap aja masalah Jungkook sama ayahnya bisa cepetan selesai ya :')

.



.



.

Bersambung...

Lagi-lagi ada adegan 'intim' nya hmm maap kalo gak suka yaa mungkin chap-chap kedepan bakal lebih dikurangin sih.. Chap ini beneran chap terakhir buat hari ini.. So marathon apdet selesai disini :))

I. HIGH SCHOOL DAILY (JJK+KTH)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang