-tiga

3K 450 15

Taehyung rasanya mau maki-maki Jungkook. Gila aja itu orang ngebut banget bawa motornya buat Taehyung harus pegangan ekstra kenceng di bagian stang belakang motor ninja merahnya Jungkook. Ogah deh dia peluk pinggangnya Jungkook meski yaaa kangen juga sih grepe-grepe perut sixpack Jung- astagfirullah..

"Anjing! Jangan ngebut-ngebut! Gua belom mau mati!" teriak Taehyung waktu Jungkook ngegas motornya makin kenceng. Mainin remnya juga buat Taehyung beberapa kali kehuyung dan nabrak punggung Jungkook. Bisaan Jungkook aja buat modusin Taehyung.

"Peluk pinggang gua makanya kalo gak mau mati. Tenang aja, bakal aman kok!" bales Jungkook sambil teriak, suaranya kependem helm, ngomong-ngomong.

Demi keselamatan jiwa dan raganya, akhirnya Taehyung ngalah. Ia langsung meluk pinggang Jungkook. Sedetik abis Taehyung meluk pinggangnya, Jungkook langsung melanin laju motornya. Sadar, Taehyung pun coba buat lepas pelukannya di pinggang Jungkook.

"Jangan coba-coba lepas! Lepas, gua kebut lagi nih!" ancem Jungkook buat Taehyung kicep.

Anjing tau gini ntar gua baper lagi! - Kimtae

Selagi ada kesempatan, kenapa gak dimanfaatin sekalian? Ahayy - Jeka

Jungkook sengaja banget melanin laju motornya makin buat Taehyung maki-maki dalem hati. Hari udah makin malem dan daritadi ia udah denger suara geledek dan petir kilat-kilatan. Udah mau ujan, tapi si Jeka masih aja selo. Kan anjing!

"Cepetan ngapa! Udah mau ujan tau!" protes Taehyung yang cuma didiemin aja sama si Jeka. Sialan kan?

Crrsshhhh

Dan Taehyung makin ingin maki-maki Jungkook rasanya waktu ujan beneran. Mending kalo cuma gerimis. Nah ini? Ujan gede bray! Basah kuyup udah mereka!

"Anjing, ujan! Lu sih kelamaan! Cepetan neduh dulu! Basah ini!" dan protesan Taehyung kali ini didenger sama Jungkook.

Motor merah itu di parkir di deket halte yang lumayan ramelah. Iya rame, orang pada neduh semua. Mulai dari anak sekolahan kayak mereka sampe bapak-bapak pada neduh disana. Hujannya deres banget dan kayaknya bakal lama banget berhentinya. Taehyung ngerutuk dalem hati.

Sumpah semalem gua mimpi apaan sih? Kenapa hari ini sial banget? - Kimtae

Taehyung meluk tubuhnya yang udah lumayan basah, efek dia yang gak pake jaket. Ya gimana mau pake jaket? Orang dia biasanya pulang pergi nebeng mobil Jimin. Dia nya aja ini yang lagi sial ditinggalin Jimin tadi makanya gabisa nebeng. Dan lebih sialnya lagi malah ada si Jungkook yang sok mau nganterin tapi malah buat sial. Kehujanan gais! Harusnya dia udah sampe rumah, udah mandi, makan malem terus ngerjain tugas.

Anjir sialan! Tugas Pak Namjoon! - Kimtae

Jungkook daritadi sih kalem-kalem aja. Diem-diem sok tebar pesona sama anak-anak cewe SMP yang lagi neduh di halte itu juga. Sok senyum dan ngedipin mata buat cabe-cabean SMP itu teriak-teriak kesenengan berasa di notice oppa ewh..

"Hari ini gua sial banget gara-gara lu!" dumel Taehyung yang didenger sama Jungkook.

"Kenapa jadi nyalahin gua dah?" gak seneng kalo dirinya disalahin, Jeka coba bela diri.

"Iya gara-gara lu, gua kena sial terus hari ini! Ahh gimana ini nasib PR gua kalo ujannya gak berhenti-berhenti!" Taehyung cemberut sambil hentak-hentak kakinya, kesel.

Udah hampir satu jam tapi kayaknya hujan gak berenti-berenti juga makin buat Taehyung mencak-mencak kesal. Bis menuju ke daerahnya udah gak ada kalo jam segini. Naik taksi? Mahal. Kan sayang uang. Ahh gocar!

Taehyung ngambil hp nya di kantong, niatnya mau pesen gocar biar dia bisa balik. Dia ngedumel ngerasa bego banget karena gak kepikiran daritadi buat pesen gocar. Tapi pas coba buka hpnya, hpnya udah mati. Baterenya abis gais dan Taehyung rasanya bener-bener mau nenggelemin diri.

"Eh pinjem hp dong!" Jungkook bodo-bodo amat meski ia tau Taehyung manggil dia.

"Woi denger gak?" teriak Taehyung kesel.

"Gua punya nama ya bukan eh atau woi." bales Jungkook sewot. Nama dia udah bagus-bagus Jungkook malah dipanggil eh sama woi. Gila aja -____-

"Yauda, Jungkook pinjem hp dong!" ini Taehyung sok ngomong manis biar Jungkook kasih pinjem dia hp.

"Gak!" dan jawaban Jungkook buat Taehyung bener-bener mau nenggelemin Jungkook ke kubangan sekarang!

"Rese lu! Gua mau pulang!" Jungkook masih diem aja pura-pura gak denger buat Taehyung gemes jambak rambut Jungkook.

...

Taehyung langsung banting pintu pas sampe kamar. Dia udah bener-bener basah kuyup. Mulai dari rambut, seragamnya sampe jaket hitam yang duh itu jaket Jungkook btw. Dia sengaja minjemin katanya biar Taehyung gak kedinginan. Tapi mah tetep aja basah-basah lembab ae juga.

Taehyung makin ngerutuk waktu tau sekarang udah jam 9 malem. Ia belum mandi, makan dan belum kerjain tugasnya. Sebelum masuk ke kamar mandi, dia charge hp nya dulu. Mandi air anget leh ugha.

Abis mandi, dan makan makanan yang dibawain sama maidnya, Taehyung langsung ambil buku Bahasa Inggris dia, coba kerjain PR itu sebisa dia. Dan Taehyung cuma cengo aja waktu liat soal di buku yang harus dia kerjain.

Anjiran ini apa? Gua gak ngerti.. Taehyung kudu otteokhae? - Kimtae

Hp Taehyung daritadi geter-geter buat Taehyung makin kesel aja. Anjiran lah dia lagi ngerjain PR Bahasa Inggris aja belom separo selesai udah ada yang gangguin. Taehyung ambil hp nya dan langsung ditarok lagi waktu tau dapet telpon dari siapa. Tebak ae sendiri.

Drrttt Drrttt

"Anjiran ini orang ngapain dah?" kesel Taehyung lalu langsung ngereject hp nya dan fokus ngerjain PR dia. Bodo amat. PR dia lebih penting dari apapun.

Tringg

Taehyung ngelirik layar hp nya yang nampilin satu pesan baru dari orang yang sama, orang yang paling Taehyung hindarin.

"Bodoamat! Gua mau nugas!" dan Taehyung kembali fokus sama PRnya meski ia gak tau-tau amat sama yang dia kerjain :')

Jeon Jk

Keluar lu. Gua ada di depan nih. Bukain pintu. Gua bawain jjangmyeon kesukaan lu, buat permintaan maaf gua udah buat lu kesel hari ini.

.

.

Bersambung...

I. HIGH SCHOOL DAILY (JJK+KTH)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang