-empatpuluh

1.8K 273 11

Jungkook cuma bisa mandang kesel aja ke Kiming cs yang pada sok senyum-senyum manis sok sopan sama pacar dia. Iya, pacar dia, Kim Taehyung! Pada modus aja itu ngajakin ngobrol canda-canda bareng padahal mah ya gak ada yang lucu buat dia. Garing krenyes-krenyes ngejijikin.

Taehyung sih masih asik aja makanin Mc Spicy yang dibeliin sama si Kiming cs. Gak lupa juga makanin kentang sama Spicy Chicken Bites nya. Asik banget dia makaninnya. Sesekali dia juga ngeiyain dan ngobrol sampe ikutan ketawa bareng sama Kiming cs buat Jungkook makin kesel aja.

"Kalian emang sebenernya mau ngapain sih kesini? Seinget gua gak ada yang penting-penting amat sampe kalian mau kesini." ini si Jungkook yang udah gondok gara-gara dikacangin si pacar ngomong. Sumpah yaa dari awal dateng, dari awal tau kalo mereka bawa Mcd, si pacar malah jadi lebih perhatian ke mereka dibanding dia sendiri.

"Kita mau main aja kok kesini. Emangnya gak bo-"

"GAK!" potong Jungkook sambil natep tajem mereka satu-satu. Taehyung? Dia mah cuek aja sambil makanin kentang goreng yang masih nyisa banyak.

"Tae, sini." Jungkook manggil si pacar dan nepok-nepok tempat kosong disamping dia. Btw mereka emang lagi pada duduk diatas karpet ruang tengah, ngelilingin meja kaca, kecuali Jungkook yang duduk di sofa.

"Gak! Mau ma-"

"Ke sini, atau gua buang Choco Sun-"

"Iya-iya!" abis itu Taehyung langsung jalan dan duduk disamping si Jungkook. Gak lupa dia juga bawa kentang gorengnya.

Kiming, Jelo, Yugi sama Jeje cuma bisa rolled eyes aja ngeliatnya. Paham betul kalo Jungkook itu emang terlalu overprotektif sama cemburuan sama si pacar. Oiya mesum juga sama penuh modusan kalo mau lebih lengkapnya. Untung aja dia ganteng, setia, romantis ngebaperin sama pengertian. Iya, untung aja gitu dia ganteng, ganteng, ganteng, gan- sudahlah~

Kentang goreng udah abis, Taehyung langsung ngambil makanan terakhir yang sisa, Choco Sundae. Ini favorite dia bangetlah jadi makannya terakhiran aja hehehe Sangkin asiknya makan, dia sampe gak peduli si Jungkook yang daritadi ngerangkulin dia gak ada berenti sambil nyium+ngunyelin dia. Gak peduli juga ada para jones yang mandangin mereka -tepatnya ke Jungkook sih- dengan pandangan benci. Iyalah benci. Panas! Dimana lu tau posisi lu emang jomblo, tapi ada temen lu yang emang punya pacar, sok mesra-mesraan depan lu! Duh!!

"Oi Jek!" ini si Jelo yang teriak.

"Apaan sih?" Jungkook mah masih cuek aja dan makin asik melukin si pacar unyu dia.

"Bantuin kerja PR yoo.. Besok Matem sama Fisika nih!" kalo ini si Kiming yang ngomong sambil nyengir-nyengir polos gitu.

"Kerjain sendiri! PR punya siapa?" Jungkook mah cuek aja. Bodoamat sama sohibnya yang pada minta tolong dia buat ngerjain PR. Lagian dia masih kesel gara-gara mereka yang seenaknya dateng dan ngeganggu waktu berduaan dia sama si pacar.

"Elah Jek pelit banget dah sama temen sendiri. Lu-"

"Oiya Kook! Gua juga baru inget ada PR. Bantuin ya, please..." nah kalo ini si pacar yang ngomong. Mukanya unyu banget lagi, kayak anak anjing ucul apalagi ditambah mukanya yang belepotan es krim buat Jungkook harus kuat iman ngeliatnya.

"Haaahhh iya-iya. Ambil bukunya terus kerjain disini." bales Jungkook sambil ngebersihin sisa eskrim disekitar bibir merah si pacar. Abis itu Taehyung langsung lari ke kamar buat ambil buku PR dia.

"Giliran Taehyung aja manis banget. Anjir emang!" dumel si Jelo.

"Tau nih! Katanya temen tapi gini!" Yugyeom nyambung.

"Giliran temen susah aja gak mau bantu. Gak inget dul-"

"Wih anjing ya kalian! Mana cepet bukunya! Rese lu padaan!" bales Jungkook kesel, setengah hati juga sebenernya mau bantuin temen dia.

I. HIGH SCHOOL DAILY (JJK+KTH)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang