-tigapuluhtujuh (!!!)

2.4K 278 24

Mingyu, Yugyeom, Jelo sama Jaehyun lagi main ke apartnya Jungkook. Iya, main berhubung ini lagi akhir pekan dan kebetulan juga kan mereka gak sekolah. Mereka sih kesana karena kan emang kadang mereka suka nongkrong dan karena Jungkook masih belom sembuh bener kakinya jadilah tongkrongan mereka pindah ke apartnya Jungkook.

Mingyu udah bawa banyak aja makanan. Yugyeom bahkan sampe bawa PS3 dia dari rumah ke apart Jungkook. Jaehyun udah bawa koleksi film dia gitu juga sama Jelo. Persiapan mereka udah lengkaplah pokoknya. Sengaja aja takut bosen gitu kalo gak nyiapin apa-apaan.

Pas dateng, mereka langsung disambut sama Taehyung yang bukain pintu buat mereka. Taehyung tampak keliatan lucu pake hoodie putih kebesaran punya Jungkook dan rambutnya yang masih keliatan basah, keliatan dia abis mandi. Kalo ada yang nanya kenapa bisa ada Taehyung disana, ya pasti jawabannya karena Taehyung emang lagi nginep di apart si pacar. Btw inget kan cerita kemarin ehemm

"Ehh masuk aja dulu. Jungkooknya masih mandi." Taehyung dengan segala sopan santun tuan rumah mengajak Mingyu cs masuk ke apart Jungkook.

"Oh ya kalian udah makan? Mau dibuat-"

"Santai aja, Tae. Gausah repotlah. Ini kita juga bawain makanan buat kalian." Mingyu ngasih dua kotak bento yang tadi sempet dibeli sebelum mereka ke sana.

Abis itu mereka langsung aja gitu ngegelar di ruang tengah, depan TV layar datar punya Jungkook. Mereka mah udah gak mikirin lagi kalo mereka lagi di rumah orang lain. Udah terlalu sering mereka ke sana dan udah anggep kayak rumah sendiri aja. Lagian Jungkook juga orangnya nyantai aja.

"Woi Jeka!" panggil si Jelo pas liat si Jungkook udah keluar kamar. Udah rapi dia udah pake baju lengkap, rambutnya masih agak basah, baru kelar mandi yang jalan agak sedikit diseret mengingat kakinya yang rada keseleo.

"Woi sini lu! Gua ada game baru nih!" ini sih si Yugyeom yang ngomong sambil nyuruh si Jungkook buat nyamper mereka.

"Bentar! Bentar! Tae-"

"Sini! Pelan-pelan jalannya. Ntar kakinya sakit lagi." Belom sempet si Jungkook selesai ngomong dan manggil si Taehyung, dia udah keduluan dateng dan langsung ngerangkul si Jungkook dan nganter dia ngedeket ke geng nya.

Jungkook mah cuma senyum-senyum aja keenakan gitu ya apalagi Taehyung yang dengan suka rela ngebantu dia jalan, dirangkul-rangkul, dipeluk-peluk gitu ughh Mingyu cs sendiri sih cuma mandang pake muka datar aja tau mereka itu modusan si Jungkook aja pura-pura sok sakit gitu biar bisa modusin Taehyung.

"Dah duduk sini. Gua ambilin makanan dulu ya.. Tadi Mingyu bawain kita makanan." ujar si Taehyung terus abis itu langsung pergi ke dapur, ngambilin bungkusan yang tadi dikasih sama si Mingyu.

"Aihh bangsat! Bisaan aja modusnya!" omel Mingyu sambil sengaja mukul kaki Jungkook yang diperban pas abis Taehyung pergi ke dapur.

"Tau lu! Sok keseleo kan lu! Laki-laki kerdus penuh modus emang lu!" ini sih si Jelo yang ngomong sambil nepokin kakinya Jungkook yang 'katanya' keseleo itu.

"Eh bangsat! Siapa juga yang modus! Ini beneran sakit, setan!" keluh si Jungkook sambil melototin temennya satu-satu. Kesel aja dia dibilang modusan, ngebohong sok keseleo padahal kan kakinya emang keseleo meski ya gak parah sih dan gak harus sampe dibopong juga kalo jalan. Dia cuma agak manfaatin kesempetan aja biar bisa deket-deket sama si pacar ehemmm

...

Makan siang, udah. Minum obat juga udah. Jadi ini waktunya nyantai. Jungkook daritadi udah asik aja main game bareng itu sohibnya dia. Mainin Guitar Hero daritadi dan gak berenti-berenti, keseruan. Taehyung sendiri sih dia udah pamitan pergi bareng si Jimin. Dia udah janjian sekalian mau belanja dikit. Kulkas Jungkook udah kosong kalo mau tau dan ada beberapa yang habis dan harus dia beli. Sementara Mingyu, Jelo, Yugyeom sama Jaehyun sih pada duduk nyelo di karpet sambil makanin popcorn. Btw Mingyu juga beliin popcorn buat mereka makan tadi. Dasar temen yang pengertian emang!

"Anjing! Gua kalah lagi! Asu lu!" teriak Jelo frustasi karena dia kalah lagi main game dari si Jungkook. Jungkook mah cuma ngakak aja sambil ngejulurin lidah dia. Kesel, Jelo agak sengaja mukul kaki Jungkook yang selonjoran ke atas meja, kaki dia yang keseleo- itu.

"Sialan! Ini sakit, tau!" bales Jungkook sambil nempeleng pala si Jelo yang cuma bisa nyengir aja.

"Bosen ugha.. Gimana kalo kita nonton film aja?" tawar si Mingyu yang udah megang satu kaset film punya si Jelo.

"Film apaan?" ini sih si Yugyeom yang nanya sambil matiin PS3 dia. Jujur, dia juga agak bosen sih mainin Guitar Hero mulu daritadi malah dia kalah mulu lagi nambah buat bete.

"Ini gimana?" Jelo nunjukin satu kaset film, gak gitu jelas sih itu kaset film apaan sebenernya apalagi gak ada sampul dan itu buat penasaran.

"Film apaan emang itu? Kok gak ada sa-"

"Udah pasti kalian suka sama beginian. Btw matiin lampu dulu ya biar tambah seru." dan abis itu Jelo langsung matiin lampu di seluruh apart Jungkook buat ruang tengah itu gelap. Jungkook sih masih diem aja di sofa, gamau gerak, lagian kaki dia sakit. Mingyu, Yugyeom sama Jaehyun sendiri sih asik nyari posisi mereka aja biar enak nontonnya.

"Mulai deh yaa.. Siapin tisu banyak ya kayaknya kita butuh." dan abis Jelo ngomong gitu, layar TV itu udah langsung munculin gambar gak senonoh ditambah suara-suara saut-sautan orang sama decitan kasur. Semua mata cuma bisa melotot aja ngeliat itu film. Bukan mau munafik. Iya sih mereka emang pernah nonton yang beginian tapi anjir weh ini pertama kalinya mereka nonton pelem biru ramean gini.

"Ahhh ahhh ahhh fast-enghhh fastehhhh enghhh" Jungkook, Mingyu, Yugyeom sama Jaehyun cuma bisa neguk ludah aja apalagi pas digambar itu terus-terusan di sorot si submisif berwajah cantik yang ngedesah kepayahan pas digenjot sama dominannya.

Anjir gua negang - Kiming yang natap bagian bawahnya prihatin.

Gua gak liat gua gak liat gua gak liat - Gyeom yang sok ngomong gitu dalem ati padahal satu tangan dia udah bersarang di gundukan celananya.

Anjiran ini anjiran mata polos gua - Jae yang cuma bisa keringet dingin aja sambil nahanin bagian bawahnya biar gak negang.

Mampus kalian semua! Ahh Jeka punya banyak sabun gak ya? - Jelo nista cuma bisa senyum puas aja.

Jelo bangke! Anjing! Bangsat! Sialan! Kenapa dia puter film ginian! Sialan! Mati kalo sampe Taehyung balik dan asdfghjkl - Jeka resah dan berdoa dalem ati supaya Taehyung pulang lama. Iya, didoain gitu karena gak mau ketauan kalo dia... juga udah negang. Bangsat! Kayaknya Jelo abis ini bakal di kutuk rame-rame. Eh apa mereka malah bakal konser solo dan main sabun rame-rame di kamar mandi? Hmmm

.

.

.

Bersambung...

Iya rate nya M lagi ini gara-gara Jelo nista ngajakin nonton porno barengan. Hmm gimana rasanya nonton porno barengan temen gengs? Enak? Ah tau ah gatau lagi ini buat apaan. Chapter absurd ulalala~

I. HIGH SCHOOL DAILY (JJK+KTH)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang