-empatpuluhdelapan

1.4K 253 6

Mobil itu berenti di basement salah satu hotel bintang lima, tempat diadakannya sebuah pesta Prom Night, pesta kelulusan bagi anak-anak tingkat akhir. Jungkook dan Taehyung langsung ngelepas seatbelt mereka dan keluar dari dalam mobil buat mereka langsung jalan ke Ballroom tempat pesta diadakan.

Di basement, mereka sempet ketemu sama Mingyu dan Wonwoo. Btw mereka pasangan juga yang dateng ke pesta ini. Jungkook sama Mingyu sesekali ngobrol, sementara Taehyung sama Wonwoo yang ada dalem gandengan dua cowo itu cuma saling senyum aja, mereka emang kurang deket sih meski saling kenal. Lagian Wonwoo itu anak yang terlalu pendiam kalo mau tau tapi entah kenapa malah mau sama Mingyu hmm

Mereka berempat jalan bareng sampe ke Ballroom. Diluar pintu Ballroom ada beberapa panitia dari bagian OSIS yang lagi ngejalanin tugas mereka, di meja registrasi sampe keamanan. Iya, karena ini acara Prom Night private di sekolah mereka makanya keamanan diperluin banget supaya semua pada nyaman dan pesta berjalan lancar sampe selesai. Maklumlah ini semua kan masih dalem pengawasan pihak sekolah gak cuma OSIS aja. Kalo ada penyusupan bahaya juga kan?

Jungkook sama Mingyu lagi ke meja registrasi gak lupa juga mereka bawa undangan Prom Night mereka masing-masing. Sesekali mereka juga nyapa beberapa teman kenalan mereka. Iya, mereka kan cukup populer jadi ya pasti kenal banyak orang disana. Apalagi Jungkook kan mantan ketua OSIS dulunya meski ya kemarin ini sempat ada kasus yang mempertaruhin nama baik dia, tapi tetep ajalah Jungkook disegani juga. Lagian masalah rokok gitu udah hal lumrah lah buat anak seumuran mereka.

Taehyung sama Wonwoo nunggu pacar mereka di deket pintu masuk, agak ngejauh dari meja registrasi yang lagi rame-ramenya. Wajar karena Prom Night bentar lagi mau mulai jadi ya rada hectic disana. Abis selesai registrasi, Jungkook sama Mingyu langsung nyamperin pacar mereka yang udah nunggu tadi buat masuk bareng ke dalem Ballroom.

Mereka berempat langsung terpukau gitu pas pintu Ballroom kebuka dan nampilin Ballroom hotel yang gede, yang biasanta nampak biasa dan ngebosenin jadi keren abis sama pernak-pernik pesta yang anak muda bangetlah. Kerlap-kerlip lampu pesta, meja penuh makanan dan minuman, Mini Bar bahkan sampe ada DJ di sudut Ballroom. Gak jarang juga mereka ngeliat murid-murid lain yang pada joget-joget di tengah Ballroom. Ada yang pasangan, bahkan ramean sama temen. Wajarlah mereka mau party-party dan kebetulan lagi musiknya ngedukung banget buat badan mau goyang-goyang.

"Jek gua sama Wonu mau kesana dulu ya. Have fun!" pamit Mingyu sambil ngerangkul pinggang Wonu dan jalan ke sudut Ballroom, tepatnya ke meja yang berisi makanan.

"Mau kemana?" bisik Jungkook ke telinga Taehyung. Dia harus gitu supaya kedengeran karena musiknya cukup keras juga.

"Makan. Laper nih~" bales Taehyung. Jungkook cuma ngangguk dan narik tangan Taehyung ke sudut lain Ballroom tempat makanan ada. Btw tiap sudut Ballroom itu penuh makanan, jadi jangan khawatir bakal kelaperan disana hahahhaa

"Woi Jek!" Jungkook nolehin kepalanya pas ngedenger ada yang manggil dia. Pas nengok, dia ngeliat Yugyeom duduk di deket Mini Bar sambil ngerangkul satu cowo yang agak gitu asing buat dia. Kayaknya sih Yugyeom dateng bukan sama anak satu sekolah sama mereka.

"Hai Tae!" sapa Yugyeom sama Taehyung. Taehyung sendiri sih cuma senyum aja.

"Kenalin nih Bambam, pacar gua. Bamie sayang, ini Jungkook, temen gua dan Taehyung ini pacarnya si Jungkook." Yugyeom coba ngenalin mereka.

"Hai.. Gua Bambam. Gua dari Bina Bangsa nih." bales cowo berambut pirang itu sambil ngelambai ke arah Jungkook sama Taehyung.

Abis basa-basi gitu, Jungkook pamit bentar buat ngambilin Taehyung makanan. Iya, tadi kan si Taehyung bilang dia laper. Dan karena Jungkook baik, jadi dia inisiatif sendiri buat ngambilin makanan buat pacarnya sementara pacarnya masih asik aja ngobrol sama Bambam sama Yugyeom. Kayaknya sih mereka cocok aja sampe bisa keliatan ngobrol seru gitu.

Pesta berjalan lancar aja daritadi bahkan sampe malem pesta malah jadi makin seru. DJ yang diundang terus mainin musik secara nonstop buat suasana pesta makin seru. Sekarang udah jam 10 dan udah gak ada lagi acara pesta formal kayak sambutan atau apalah itu dari pihak sekolah. Semua sekarang udah dibebasin apalagi guru-guru juga udah pada balik dari satu jam yang lalu buat pesta jadi makin asik aja dan kerasa banget gitu serunya. Musik yang tadinya melow-melow beberapa kali berubah ke musik EDM yang buat seluruh orang yang dateng ke pesta menari-nari asik, gitu juga sama Jungkook dan Taehyung. Dari awal pesta sampe sekarang, mereka gak pernah lepas, selalu nempel berdua mulu kayak amplop sama perangko. Bahkan sampe ke lantai dansa pun mereka terus aja nempel gak mau lepas.

"Let's party begin!" teriak DJ itu dan musik makin keras buat semua pada nari kesetanan. Mereka menari bebas ngelepasin semua beban selama sekolah dan selama ujian. Coba ngelepas semua pikiran serta tekanan selama berbulan-bulan di pesta terakhir mereka sebagai pelajar.

Taehyung ngerasa capek dan narik-narik Jungkook buat minggir dari lantai dansa. Gak tau deh udah berapa lama mereka nari-nari disana sampe Taehyung ngerasa capek juga keringetan. Sadar kalo si pacar udah kecapekan, Jungkook langsung ngebawa Taehyung buat minggir dan duduk di dekat Mini Bar.

"Mau minum?" tawar Jungkook dan Taehyung sih cuma ngangguk aja. Jungkook manggil satu bartender dan coba mesen satu minuman. Plis karena ini acara sekolah, jadi jangan harap ya ada minuman alkohol.

Taehyung langsung neguk minuman yang Jungkook pesenin buat dia tadi sampe habis. Astaga kayaknya dia udah kehausan banget sampe gitu. Ngeliatnya, Jungkook cuma bisa ketawa sambil ngelusin rambut si pacar dengan sayang aja.

Malam makin larut tapi pesta itu kayak gak pernah ada akhirnya. Makin malem pesta malah jadi keliatan makin liar aja. Jungkook sih cuma duduk aja daritadi nemenin pacarnya, nolak ajakan temen-temen dia buat gabung lagi ke lantai dansa. Lagian dia mager buat nari kalo gak sama pacarnya. Sesekali dia ngelirik ke arah pacarnya yang duduk manis disampingnya. Dia cuma bisa ketawa pas ngeliat muka ngantuk pacarnya itu. Beberapa kali dia ngeliat si pacar yang kepalanya keantuk-antuk dan mata yang udah mau mejem tapi berusaha dia buka. Gitu terus sampe Jungkook sadar dan ngelus kepala pacarnya, paham mungkin ini udsh terlalu malem dan pacarnya udah capek dan ngantuk.

"Yuk balik, lu udah ngantuk gini. Kalo nungguin ini selesai, gua rasa gak bakalan selesai-selesai." ujar Jungkook sambil nyoba bantu si pacar buat negakin punggungnya. Taehyung sendiri sih cuma ngangguk aja. Dia terlalu capek plus ngantuk.

"Perlu digendong?" tawar Jungkook main-main dan Taehyung ngangguk dan mandang Jungkook pake muka ngantuknya itu. Gemes, Jungkook nyuri satu kecupan di bibir si pacar sebelum ngegendong ala pengantin si pacar dan bawa dia keluar dari ballroom buat dianter ke rumahnya.

.

.

.

Bersambung...

Plotless yeayy kebiasaan emang haha marathon apdet? Yay or nay?

I. HIGH SCHOOL DAILY (JJK+KTH)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang