-tigapuluhlima

1.9K 311 36

Taehyung lari-larian, dia gak peduliin dirinya yang masih pake baju piyama rumah dia pas dia pergi gini. Dia cuma terlalu panik pas dapet telpon dari Mingyu dan bilang kalo Jungkook ngalamin kecelakaan dan sekarang ada di rumah sakit. Kaget? Pastilah! Makanya dia sampe langsung pergi nyusul ke rumah sakit dengan keadaan seadanya.

Taehyung ngos-ngosan pas dia udah sampe di depan ruang UGD. Disana dia liat Mingyu, Yugyeom, Jelo sama Jaehyun lagi pada duduk. Taehyung langsung ngedeket aja.

"Mingyu! Gimana Jungkook?" tanya Taehyung dengan nada khawatir yang kentara banget. Serius deh Taehyung rasanya tadi nyaris pingsan pas denger Jungkook kecelakaan. Dia khawatir Jungkook kenapa-kenapa padahal belom ada sehari mereka ketemu.

"Dia..."

"Keluarga pasien Jeon Jungkook?" omongan Mingyu kepotong sama dokter yang keluar dari UGD.

"Kami, dok. Gimana keadaan Jungkook?" tanya Yugyeom dengan raut muka agak gak tenang.

"Kalian bisa melihat keadaannya di dalam. Dan satu orang tolong urus administrasi di depan ya.." mereka ngangguk dan Jaehyun sama Jelo yang bantu ngurus administrasi Jungkook.

Mingyu, Yugyeom sama Taehyung langsung masuk ke ruang UGD buat ngeliat keadaan Jungkook. Taehyung jalan dibelakang duo tinggi Mingyu-Yugyeom. Perasaannya takut, gak tenang buat dia nunduk terus sepanjang jalan masuk ke dalem.

"Tae?" panggilan itu buat Taehyung ngedongak. Taehyung mandang Jungkook gak percaya. Tiba-tiba matanya memanas dan langsung nangis kejer sambil melukin Jungkook yang duduk di tepi ranjang. Dipeluk kayak gitu malah buat Jungkook ketawa.

"Hiks kenapa masih bisa ketawa sih?" dumel Taehyung disela pelukan dia.

Jujur dia kesel karena ngeliat Jungkook yang masih bisa ketawa padahal mah keadaan Jungkook juga gabisa dibilang baik. Lengannya lecet-lecet bahkan kaki kanan dia keseleo dan ajaibnya dari kecelakaan tadi Jungkook masih sadar-sadar aja dan gak luka parah, paling cuma lecet-lecet aja. Sementara Bobby? Entahlah gimana keadaannya. Dia dibawa sama gengnya sih.

"Ihh jangan nangis gitu ah... Gua kan baik-baik aja. Lu liat sendi-"

"-tapikan tetep aja khawatir! Buat orang khawatir aja malem-malem!" potong Taehyung sambil masih sesenggukan.

"Lagian kenapa bisa kecelakaan gini?" tanya Taehyung penasaran.

"Tadi..."

"Dia abis balapan sama Bobby dan yeah ada masalah dan mereka kecelakaan deh." ini Jelo yang ngomong buat Taehyung ngelepasin pelukan dia dan melotot ke arah Jungkook.

"Kalo gitu kenapa lu gak sekalian mati aja sana! Hah? Buat apa ikut-ikut balapan gakuna kayak gitu?" Taehyung dengan brutalnya mukulin Jungkook. Jungkook sendiri sih cuma ngaduh-ngaduh aja sakit dan ngerutuk Jelo dalem ati.

"Ampun sayang~ ini sakit~" Jungkook megangin lengan dia yang luka dan abis dipukulin sama Taehyung tadi. Taehyung sih cuma diem aja gak ngerasa bersalah. Dia udah gak nangis, malah jadi kesel dan cemberut buat Jungkook gemes.

"Lu ngeselin! Lagian kenapa balap-balapan gitu hah? Bosen idup? Minum baygon aja sana! Atau kalo gak mi-"

Cupp

"Udah marah-marahnya? Gak capek apa marah-marah terus, hmm?" Taehyung langsung ngalihin pandangannya abis Jungkook nyium dia tiba-tiba gitu. Mukanya panas dan pipinya langsung merah. Astaga ini bukan sekalinya Jungkook kayak gitu tapi dia tetep aja gak biasa duh :')

"Aduh aduh plis lah ya disini masih banyak orang kali..." ini Mingyu yang nyindir.

"Woi kita orang bukan laler atau cicak didinding" ini Yugyeom yang bersuara.

"Keluar aja yuk pada!" kalo ini sih Jaehyun yang tau keadaan.

"Nasib nasib jadi jomblo.." kalo yang ini taulah ya siapa hmm dan abis itu sohibnya si Jeka pada keluar aja dari sana ninggalin Jeka sama Taehyung berduaan. Ya sedih aja gitu ya jadi patung dan nontonin adegan lopi dopi ala-ala Jeka-Etet hmm

"Tae~" panggil Jungkook tapi Taehyung masih diem.

"Taehyung~"

"Sayang~"

"Sayangnya Jungkook~" Taehyung masih diem sambil ngernyitin kening.

"Taetaenya Jungkook~ Wtf kok rada ambigu." Jungkook agak ngeluh sendiri sama nama panggilan yang dia buat.

"Tae baby~"

"Babynya daddy~"

"Calon masa depannya Jungkook~"

"Calon istrinya Jungkook~"

"Ca-"

"Berisik! Ngejijikin tau!" Taehyung ngeluh rada jijik gitu sama panggilannya Jungkook tadi. Apa-apaan coba panggilannya itu?

"Baby masih marah sama daddy?" wtf! Taehyung langsung ngernyitin kening jijik sama panggilan macem gitu.

"Bab-"

"Diem gak? Atau mau gua cium hah? Berisik banget! Apa-apaan juga panggilan kayak git-"

Cupp

"YAK!"

"Apa? Katanya tadi mau cium?" Jungkook nyengir aja buat Taehyung kesel.

"Brengs-"

"Stt ini di rumah sakit, sayangnya Jungkook~ jangan teriak-teriak gitu dong duhh gemes yaa" Jungkook nyubitin kedua pipi Taehyung buat Taehyung makin ngedelik kesel.

"Ishh lepasin!" Taehyung langsung ngehempasin kedua tangan Jungkook yang tadi dipake buat nyubit pipi dia.

"Masih marah, hmm? Maaf..." ujar Jungkook sambil ngegenggem tangan Taehyung.

"Tae-"

Grebb

"Jangan kayak gini lagi.. Lu tuh udah hampir bikin gua jantungan tau gak? Lu gak tau apa kalo gua-"

"Stttt iya-iya, maaf... Maaf banget... Gua gak akan kaya gini lagi. Maaf ya udah buat lu khawatir gini.." Jungkook langsung ngecupin pangkal kepala Taehyung yang ada dalam dekapan dia. Dia ngerasain punggung Taehyung yang kembali gemetaran, nangis. Dia tau dan ngerti gimana khawatirnya Taehyung pasti pas tau kabar dia masuk rumah sakit gini.

"Maaf ya.. Gua janji gak bakal balapan-balapan lagi.. Gua-"

"Beneran?" Taehyung langsung ngelepasin pelukannya dan mandang Jungkook lagi. Kedua pipinya basah, matanya masih merah, idungnya meler dan ugh itu sungguh menggemaskan.

Duhh jangan sampe gua khilaf yawla - Jeka

"Iya, janji. Dah ah jangan nangis lagi. Nanti cantiknya ilang loh.." Jungkook ngusapin airmata Taehyung pake kedua ibu jarinya, abis itu ngecupin beberapa kali bagian wajah Taehyung. Mulai dari kening, kedua matanya, hidungnya, kedua pipinya sampe ke bagian yang jadi favorite Jungkook, bibir merah Taehyung.

Awalnya emang cuma kecupan ringan aja tapi kayak gak rela buat ngelepas, Jungkook malah jadi ngelumat bibir merah yang jadi candunya itu. Dirinya makin seneng pas Taehyung juga ngebales apa yang dia lakuin dan berakhir jadi ciuman panjang tak berkesudahan sampai...

"Woi inget ini masih di rumah sakit!" Mingyu dateng dan ngeinterupsi keduanya dengan pandangan jengkel.

.

.

.

Bersambung...

Sumpah dah ini chap alay banget ewh.. Masih pada betah bacain ff gakuna macem ini?
Next chap ada surprise ngahahaha

I. HIGH SCHOOL DAILY (JJK+KTH)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang