-tigapuluh

2.2K 329 19

Udah deket waktu ujian dan ini buat Jungkook-Taehyung mulai sibuk buat jam tambahan, persiapan buat ujian. Jungkook sih nyantai aja apalagi dia kan emang terlahir pinter gitu ya mau dapet tugas tambahan kek ya santai aja dia mah. Beda sama Taehyung yang daritadi udah ngegerutu banget. Taehyung emang murid teladan. Tapi tetep aja seteladannya dia, ada aja beberapa pelajaran yang gak bisa dia ngerti dan itu buat dia pusing.

Taehyung daritadi cuma bisa bolak balik bukunya sambil terus-terusan ngegerutu buat Jungkook yang ngeliatin jadi gemes sendiri. Btw mereka sekarang lagi ada di kamar Taehyung. Mereka lagi belajar bareng ya gais bukan lagi ngapa-ngapain kok so jauhkan pikiran kotor kalian!

Mereka berdua dapet tugas tambahan buat ngerjain matematika. Jungkook sih nyantai aja ngerjainnya apalagi itu matematika, salah satu pelajaran yang dia suka. Beda banget sama Taehyung yang amat benci sama yang namanya matematika! Dia itu gak suka ngitung dan tiap ngitung kadang suka aja salah makanya dia amat ngehindarin pelajaran ini.

"Kook! Bantuin!" Taehyung ngerengek sambil manyunin bibirnya, keliatan unyu banget buat Jungkook gemes.

"Siniin! Mana yang gak ngerti?" Jungkook ninggalin tugas dia yang udah tinggal beberapa nomor lagi, maksud buat bantuin Taehyung ngerjain tugasnya. Taehyung sih dengan semangat langsung ngerapet ke Jungkook dan nunjukkin buku tugasnya yang masih kosong.

"Semua! Ajarin, ya? Ya? Ya?" rayu Taehyung pake tatapan puppy eyes nya yang arghhh buat Jungkook suka khilaf kadang :')

Tukk

"Ihh sakit tau!" keluh Taehyung sambil ngusapin dahinya yang abis disentil sama Jungkook.

"Masa gini aja gak bisa? Ini pelajaran kelas sepuluh loh!" Jungkook yang gemes langsung nyubitin ujung idungnya Taehyung.

"Ihh itu kan pelajaran dua tahun lalu! Udah lupa lah! Ajarin ya~~~" Jungkook cuma bisa ngehela napas dan ngangguk aja buat Taehyung teriak kesenengan dan langsung ngambil pena dia.

Jungkook lagi-lagi cuma bisa merhatiin Taehyung yang keliatan serius banget ngerjain tugasnya. Tugas dia sendiri sih udah selesai beberapa menit lalu jadi gak masalah dia bisa santai gitu. Jungkook cuma bisa senyum pas dia ngedenger Taehyung yang ngegerutu lagi pas ngerjain soal lain. Dari satu jam ini, dia baru aja nyelesaiin 5 soal dan masih ada 15 soal lagi yang harus dia kerjain.

"Mana yang bingung lagi?" tiba-tiba Taehyung langsung ngedongak dan nyengir ke arah Jungkook sambil nunjuk ke nomor 6 yang belum dia kerjain.

"Bantuin yang ini ya? Hehe" Taehyung ngerapet lagi ke arah Jungkook dan ngasihin buku tugas dia.

"Oke. Satu nomor, satu ciuman, gimana?" goda Jungkook sambil naik turunin alisnya.

"Ihh Jungkook! Gak mau!" Taehyung langsung sedekap dada dan balik badan, nolak.

"Yauda kalo gitu kerjain sendiri! Ahh ngantuk~" Jungkook udah siap mau berdiri dan mau jalan ke arah ranjang Taehyung buat tidur-tiduran.

"Jungkook!" rengek Taehyung lagi dan langsung lompat ke pangkuan Jungkook. Btw mereka ini duduk bersila yang di atas karpet di lantai kamar Taehyung jadi bisa bayangin lah ya gimana hehe

"Ihh yauda siniin! Tapi mana ciumannya dulu?" dan abis itu gak banyak omong Taehyung langsung cium bibir Jungkook, gak lama kok dan cuma nempel doang berapa detik terus dia fokus lagi sama buku tugasnya.

Jungkook sendiri sih cuma bisa senyum-senyum aja kan? Ya kapan lagi kesempatan kayak gini ada. Dia malah mau sering-sering aja Taehyung gini. Manja-manja gemesin gitu ahayyy

Taehyung masih nyaman-nyaman aja posisinya duduk di pangkuan Jungkook. Dia juga masih serius ngerjain tugasnya yang masih juga belum selesai. Tangan yang sejak tadi gerak-gerak ngegores tinta pena ke kertas kini berenti pas dia sampe di nomor tugas selanjutnya. Matanya agak micing sedikit dan dahinya ngerut. Astaga dia gak paham! Jadi gak banyak mikir, dia langsung nolehin kepalanya lagi, pasang tampang bak anak anjing minta dikasianin dan...

"Kookie~" Jungkook cuma bisa hela napasnya. Sebelah tanyannya nunjuk-nunjuk ke arah bibirnya sementara tangannya yang lain masih setia meluk pinggang ramping Taehyung daritadi. Paham kode yang dimaksud, Taehyung langsung ngecup bibir Jungkook lagi.

"Dasar! Kalo kayak gini terus kapan bisanya, hmm?" keluh Jungkook tapi tetep aja dia ngambil buku tugas Taehyung dan bantu ngerjain tugas pacarnya yang daritadi senyum-senyum kesenengan.

...

Jungkook ngebaringin badannya diatas karpet dan gak lama diikuti juga sama Taehyung. Akhirnya setelah dua jam lebih, dia bisa nyelesaiin tugasnya meski harus dibantuin Jungkook juga sih dan dia juga gak tau udah berapa kali nyium Jungkook cuma buat bantuin dia ngerjain tugasnya sampe selesai. Dia gak terlalu peduliin itu, yang penting tugas dari mata pelajaran yang dia benci selesai!

"Capek!" keluh Taehyung sambil ngeguling-gulingin badan dia diatas karpet berenti dideket perut Jungkook. Dia jadiin perut Jungkook bantalan kepala dia.

"Capek apanya? Tugas kan rata-rata gua juga yang ngerjain!" bales Jungkook buat Taehyung ngedelik kesel. Iya sih dia tau kalo kebanyakan nomor emang Jungkook yang bantu kerjain tapi kan tetep aja dia juga udah usaha buat nyelesaiin.

"Jahat!" bales Taehyung sambil nyubit lengan Jungkook buat Jungkook ngerang sakit. Abis itu sih Taehyung ketawa puas.

"Kook~"

"Apa lagi?"

"Laper~" Taehyung balik ngerengek dan goyang-goyangin tangan Jungkook. Sok ngerajuk gitu minta dibeliin makanan.

"Terus?" Jungkook sih pura-pura aja gitu ya gak peka.

"Mau Mcd~ beliin ya ya ya?" Taehyung langsung tengkurepin badannya dan merhatiin Jungkook yang daritadi nyoba buat tidur. Udah mulai agak ngantuk dia.

"Kook~" Taehyung lagi-lagi ngerengek dan nyubitin idung Jungkook buat Jungkook ngerang.

"Beliin Mcd~ Mc Spicy~ sama Cola Float yaaa~" Jungkook cuma dehem aja tanpa niat buat bangun apa lagi melek.

"Jung cupp Kook cupp beliin cupp mc cupp spicy~ Laper~" rengek Taehyung lagi sambil nyiumin beberapa kali bibir Jungkook. Ngarep aja gitu ya Jungkook mau nurutin permintaan dia.

"Hahh~ iya iya iya.. Delivery aja ya?" dan Taehyung langsung ngangguk kesenengan.

"Duh kenapa lu jadi manja gini sih! Kalo khilaf, jangan salahin gua!" Taehyung sih cuma cengar-cengir aja dan merhatiin Jungkook yang lagi nelpon Mcd layanan delivery.

"-Tae mau apa?"

"Mau Mc Spicy! Sama Cola Float! Terus tambah French Fries ukuran besar ya! Sama hmm ah ah! Spicy Chicken Bites juga! Terus Choco Sundae! Ihh itu satu lagi Apple Pie nya jangan lupa!" Taehyung semangat banget pas nyebutin pesenan dia.

"Kenapa jadi banyak banget? Tadi katanya cuma mau Mc Spicy sama Cola Float aja?" Jungkook agak protes pas denger pesenan Taehyung yang banyak gitu.

"Ihh tadi kan abis nguras otak ngerjain tugas. Gapapa dong kalo mau makan banyak! Bleee!" Jungkook cuma ngegeleng dan balik fokus dengerin mba mba disebrang telpon sana yang ngulang pesenan mereka.

"Dah tuh. Puas?" Jungkook matiin hp nya pas dia selesai mesen Mcd.

"Yeyy makasih Kook-ie traktirannya~" abis itu Taehyung langsung meluk Jungkook lagi buat Jungkook yang gak siap nerima serangan Taehyung jadi jatoh ke belakang.

"Dasar! Langsung manis sama manja gini tiap ada maunya ck! Ngeselin ya!" bales Jungkook sambil ngusak-ngusak rambut Taehyung gemes.

"Biarin ngeselin! Yang penting disayang kan? Bleeee!" dan abis itu kamar itu dipenuhin sama suara ketawa Taehyung yang gak berenti-berenti karena diserang kelitikan sama Jungkook. Ahh why mereka so sweet sih :')

.


.



.

Bersambung...

I. HIGH SCHOOL DAILY (JJK+KTH)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang