-tigapuluhempat

3K 387 15
                                    

Abis dapet chat tantangan itu, Jungkook langsung cabut aja. Sebelumnya dia ambil hpnya buat ngechat dan gak ada balesan. Coba buat ngehubungin Taehyung dan sialnya yang angkat malah mba-mba operator. Jadi daripada makin mikir aneh-aneh, dia langsung ngegas aja ke rumah Taehyung bentar buat mastiin keadaan pacar manisnya itu. Takut kenapa-kenapa gais.. Apalagi pas abis dapet chat anceman gitu.

Gak sampe 30 menit Jungkook udah sampe di depan rumah Taehyung. Udah malem jadi wajar aja kompleks Taehyung udah keliatan sepi. Dari luar dia juga bisa liat jendela di kamar Taehyung di lantai dua juga udah ketutup rapet dan gelap. Mungkin udah tidur kan? Eh pas dia mau cao, hp dia gak lama bunyi dan ada panggilan telepon masuk.

Taetae is calling...

"Yee?"

"Tadi ngechat? Sorry baru nyalain hp. Tadi low dan baru selesai charge."

"Ahh syukurlah lu gak kenapa-kenapa."

"Emang kenapa?"

"Gak apa. Dah sana tidur. Udah malem juga kan? Gua balik dulu."

"Ehhh? Emangnya lu ada di-"

"Gua ada di depan rumah lu. Dah tidur aja sana nan-"

"Ehh bentar! Gua keluar!"

Dan abis itu sambungan telponnya diputus. Gak sampe sepuluh menit, Jungkook bisa ngeliat Taehyung yang lagi ngebuka pintu rumah, lari-lari dikit buka pintu pager dan nyamperin Jungkook yang duduk anteng di atas motor dia.

Ngeliat Taehyung yang keluar dari rumahnya, Jungkook langsung aja turun dari motornya. Berdiri ngebelakangin motornya, berhadapan sama Taehyung yang keliatan agak ngos-ngosan. Kayaknya dia tadi lari-larian deh dari dalem sampe keluar gini.

"Ngapain keluar sih? Udah malem, bukannya tidur juga!" ujar Jungkook pas liat Taehyung yang udah didepan dia, masih pake piyama tipis warna biru langit gambar awan-awan tanpa jaket padahal diluar lagi dingin gini hawanya. Dia ngusak rambut cokelat Taehyung lembut dan ngegenggem kedua tangan Taehyung.

"Lagian lu sendiri kok ada disini?" bales Taehyung sambil balik ngegenggem tangan Jungkook.

"Gua cuma mau mastiin lu di rumah, baik-baik aja. Lu gak bales chat gua, gak angkat telpon dari gua. Makanya gua kesini. Dan gua lega lu baik-baik aja." bales Jungkook sambil meluk badan kurus Taehyung. Emang dasarnya kurus, badannya langsung tenggelem gitu pas dipeluk sama si Jungkook.

"Sorry~" bales Taehyung agak kependem gitu sih maklum kelelep dipelukan si Jungkook.

"Gak apa yang penting gua udah lega ngeliat lu baik-baik aja di rumah. Udah sana masuk. Udah malem, tidur gih." Jungkook ngelepasin pelukan dia terus ngusap kedua pipi Taehyung pake tangannya.

"Istirahat sana. Gua balik ya.." Jungkook ngecupin dahinya Taehyung sama bibirnya, gak lama kok lagian cuma kecupan biasa aja.

"Dah sana masuk. Tidur. Dah malem tau." Taehyung ngangguk dan balik badan. Jungkook masih stay ditempatnya tadi. Dia mastiin dulu Taehyung udah masuk ke dalem rumah sebelum dia beneran pergi.

...

Kiming tadi ngirimin location dimana geng nya ada. Iya, mereka datengin itu orang yang nantangin Jungkook tadi di chat. Meski Jungkook tau kalo Taehyung baik-baik aja dirumah dia, tapi Jungkook masih belom tenang. Takut aja ntar kedepannya malah Taehyung dalem bahaya. Jadi daripada ngehindar mending dia langsung hadepin sekalian. Sekalian mau tau juga mau apa si penantang itu dari dia.

Jungkook ngeberhentiin motor dia disamping motornya Kiming. Di sana juga udah ada Yugyeom, Jelo sama Jaehyun di atas motor masing-masing. Disana masih sepi dan cuma ada mereka-mereka aja.

"Gimana Taehyung?" ini si Kiming yang nanya.

"Dia ada di rumahnya. Untungnya baik-baik aja." bales Jungkook yang langsung dianggukin lainnya.

"Gua penasaran sama siapa yang nantangin lu kali ini. Pake berani ngancem lagi." ini si Jelo yang ngomong. Di antara yang lain kadang emang dia yang suka gak kalem.

Bbrrmmmm brrmmm brmmmm

Gak lama dari kejauhan mereka ngeliat ada rombongan motor yang ngedeket ke arah mereka dan dipastiin sih itu komplotan yang nantangin Jungkook. Di barisan depan ada satu motor merah yang gak gitu asing di mata Jungkook.

Jungkook sih selo aja sampe si orang yang nantangin dia itu berhenti depan dia, matiin mesin motornya dan ngelepas helm merah yang dia pake.

"Lama gak ketemu ya, Jeon." ujar orang itu sambil senyum licik. Jungkook sih selo aja masih nunjukin muka datar dia aja.

"Mau apa sih lu sebenernya?" tanya Kiming sama si penantang itu, Bobby.

"Gua gak ada urusannya sama lu! Gua cuma ada urusan sama dia!" Bobby nunjuk muka Jungkook pake jari telunjuk dia, sok nantangin.

Jungkook sih masih diem aja di tempatnya. Masih mandangin Bobby pake muka datar. Selo aja dia mah. Biarkan anjing ngegonggong terus-terusan. Manusia waras mah selo aja. Nantangin? Elah Jungkook sih gak takut. Lagian dia bukan seorang pengecut.

"Ohh songong banget si brengsek ini!" ujar Bobby pas ngeliatin gelagat sok Jungkook.

"Oke gua tantang lu sekarang! Lu bukan pengecut ya-"

"Gua bukan pengecut yang beraninya main ngancem, apalagi ngancem orang diluar urusan kita ini. Gitu yang lu sebut berani? Cihh!" Jungkook ngeludah di depan Bobby buat Bobby makin marah.

"Sialan! Kita liat siapa yang pengecut disini! Lu atau gua? Dan kita liat siapa pembalap yang paling ditakutin disini. Lu atau gua?" tantang Bobby. Jungkook cuma ngehela napas aja. Jadi cuma gara-gara gelar 'pembalap yang ditakutin' aja dia ditantang gini dan sok ngancem bawa-bawa Taehyung? Brengsek!

"Cuma gara-gara itu lu nantangin? Hahh lu boleh ambil gelar itu suka-suka lu, lagian gua juga gak but-"

"Jadi lu takut?"

"Brengsek!" dan abis itu semua langsung pada siap diposisi. Kiming yang bantu mulai start balapan kali ini.

"Siap?" Kiming udah megangin bendera, tanda dimulainya balapan. Jungkook sama Bobby udah mulai coba ngegas motor mereka berdua.

"Go!" pas bendera itu diangkat, Jungkook sama Bobby langsung ngelajuin motor mereka dengan cepet. Keduanya gak ada yang mau ngalah dan Jungkook yang mimpin balapan itu. Bobby yang gak mau kalah langsung coba buat ngebalap.

...

Udah hampir setengah jam tapi belum ada tanda-tanda Jungkook atau pun Bobby balik ke garis finish tempat mereka mulai balapan tadi. Kiming, Jelo, Yugyeom sama Jaehyun juga masih diem meski agak khawatir juga karena gak biasanya Jungkook sampe selama ini.

Baru juga diomongin dan mereka bisa liat dua motor yang saling membalap dari jauh, bisa dipastiin juga itu motor Jungkook yang mimpin dengan jarak yang gak gitu jauh dari motor Bobby. Bobby yang gak mau kalah, dia makin ngegas motornya, sangkin kenceng dan gak bisa ngontrol, ban bagian depan motornya gak sengaja nabrak ban motor belakang Jungkook buat motor keduanya oleng dan...

Brakkk

"JUNGKOOK!"

.

.

.

Bersambung...

Doain ya Jeka gak kenapa-napa gais :')

I. HIGH SCHOOL DAILY (JJK+KTH)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang