-duapuluhempat

2.3K 357 16

Kalo kalian nanyain tentang hubungan Jungkook-Taehyung sekarang apa, ya saya juga gak tau. Iya sih di chap sebelumnya Taehyung emang ngaku kalo dia belom bisa move ehem on dari Jeon ehem Jungkook. Tapi bukan berarti mereka langsung balikan gitu aja kan? Hehe

Ya tapi meski gak balikan, mereka udah balik deket lagi kok. Iya, deket. Jungkook udah sering jemput-anter Taehyung ke sekolah. Dia juga sering ngajak Taehyung keluar, nonton, jalan, makan, dan sebagainya. Tapi kalo soal status mereka... who knows? HAHAHAHA

Taehyung kini berdiri di depan pintu apartment, agak ragu sih buat pencet password apartment itu. Ya, itu apartment yang Jungkook tinggalin. Dia emang pernah beberapa kali ke sana, apalagi pas ehem pas mereka masih jadian dulu gitu kan. Dia juga udah beberapa kali bolak-balik main kesana dulu jadi gak heran kalo dia tau password apartment Jungkook. Tapi dia ragu sekarang, iya ragu kalo password apartment itu masih sama kayak dulu.

Ngehela napas sebentar, Taehyung dengan percaya diri pencet beberapa angka, password apartment -301295- dan Klekk pintu apartment itu kebuka. Sadar gak sadar, muka Taehyung udah merah. Iyalah merah, gimana engga kalo mantan... masih pake password lama dimana password itu tanggal ultah dia uhukk

Pas Taehyung masuk, dia cuma bisa liat apartment yang keliatan sepi. Taehyung lepas sepatu yang dia pake dan tarok ke rak sepatu, dekat pintu masuk. Taehyung ngerasa gak ada yang berubah dari kondisi apartment itu dari terakhir kali Taehyung kesana beberapa bulan yang lalu. Masih sepi, bersih dan juga kosong.

"Kook?" Taehyung manggil nama Jungkook, namun gak ada balesan apapun.

Kalo kalian nanya ngapain Taehyung ke apartment Jungkook, jawabannya karena Taehyung mau jenguk Jungkook. Jenguk? Iya, Jungkook lagi sakit. Dia juga gak masuk sekolah tadi, demam sama flu. Peduli, ya Taehyung milih jenguk Jungkook diapartment dia. Lagian Jungkook kan tinggal sendiri, kasian gak ada yang bisa ngurus dia.

Taehyung jalan ke kamar tidur. Apartment Jungkook itu emang cuma punya satu kamar dan itu kamar Jungkook. Taehyung buka pintu kayu bercat putih itu pelan, melihat keadaan didalam. Pas Taehyung melongokan kepala, kamar itu masih gelap, lampu kamar belum dinyalain dan dia liat Jungkook yang tidur dalam balutan selimut tebal warna putih. Tirai di kamar itu masih kebuka lebar padahal diluar langit udah gelap. Jungkook kayaknya udah tidur dari lama. Taehyung nutup gorden kamar dan juga nyalain lampu kamar sebelum jalan ke dapur.

Taehyung letakin obat yang tadi dia beli di meja counter dapur. Abis itu, dia langsung ngeluarin beberapa bahan masakan. Sebelum ke apartment Jungkook, dia emang sempet belanja bahan makanan dulu buat masak. Taulah Jungkook lagi sakit, jadi daripada delivery fastfood, lebih baik dia yang masak kan? Lagian.. Dia juga udah lama gak pernah masakin Jungkook uhukk

...

Jungkook ngerasa badannya pegel gara-gara posisi tidur dia yang ngeringkuk dalem selimut, gak gerak sejak beberapa jam yang lalu. Kepalanya pusing, matanya juga kerasa perih, tenggorokannya sakit dan kerasa gatal, hidungnya juga mampet buat dia susah napas. Jungkook paling benci kondisi gini. Dia jadi keliatan lemah banget. Jungkook itu emang kuat, tapi sekali udah sakit, udah deh pasti bakal parah gini.

Jungkook nyium sesuatu yang enak, kayak wangi masakan dari dapur gitu buat dia pelan-pelan coba bangkit dan keluar dari kamar. Kepalanya masih agak pusimg sih dan badannya juga kerasa lemes tapi dia penasaran siapa yang lagi dateng ke apart dia? Apa Mingyu?

"Selesai! Sekarang tinggal bangunin Jung- ehh Jungkook?" Taehyung kaget pas nemuin Jungkook yang baru aja masuk ke dapur dengan badan yang keliatan lemes banget. Taehyung langsung ngehampirin dan bantu bopoh Jungkook buat duduk.

"Tae? Sejak kapan disini?" tanya Jungkook dengan suara serak, kedengeran banget kalo dia emang lagi flu.

"Belum lama kok. Ehh astaga panas banget!" Taehyung makin khawatir pas ngerasain kening Jungkook yang panas. Badannya sih emang keringetan tapi suhu tubuhnya udah bener-bener dibatas maksimal, mukanya aja udah merah, bibirnya pucet.

I. HIGH SCHOOL DAILY (JJK+KTH)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang