-limapuluhtiga

1.4K 244 7

Taehyung keliatan sibuk didalem dapur rumahnya. Sejak pagi-pagi banget dia keliatan lagi ngerjain sesuatu didapur buat Mamanya jadi geleng-geleng sendiri. Kalo nanya Taehyung lagi ngapain, Taehyung baru aja selesai buat Chocolate Cupcakes buat dia bawa nanti waktu dateng ke rumah Jungkook. Dia sengaja buat Cupcakes ini untuk Jennie karena dari omongan Jungkook, adiknya itu suka banget sama apapun yang berhubungan sama cokelat terutama cupcakes. Dan untuk nyenengin adik Jungkook itulah Taehyung sengaja buat cupcakes lagipula Taehyung suka dan buat cupcakes juga gampang kok gak ribet.

"Tumben Taetae buat cupcakes?" tanya Mama Kim sama putranya yang sedang ngecek base cupcakes nya dalam oven.

"Udah lama Tae gak buat cupcakes ma.. Lagipula Tae sengaja buat ini untuk Jennie." bales Taehyung lalu kembali masukin base cupcakes itu ke dalem oven karena bagian dalamnya yang masih belum terlalu matang.

"Jennie? Siapa Jennie? Tae memang udah gak sama Jung-"

"Ihh mama! Jennie itu adiknya Jungkook, ma. Mama mikirnya aneh-aneh aja ihhh!" kesel Taehyung sambil poutin bibirnya buat mamanya cuma bisa ketawa aja.

"Mama kira.. Lagian mana mungkin juga sih anak mama ini berpaling dari Jungkook. Apalagi Jungkook juga mana mungkin bisa ninggalin anak mama yang cantik ini.." Mama Kim nyubit kedua pipi Taehyung buat Taehyung makin cemberut aja.

"Ada yang perlu mama bantu gak, Tae?" tanya Mama Kim, keliatannya sih beliau santai-santai aja.

"Mama buat sarapan aja buat papa sama kakak. Cupcakes biar Tae yang urus aja gapapa, ma." tolak Taehyung sambil ngeluarin base cupcakes dari dalam oven tanda kalo udah matang.

"Tae mau sarapan apa?" tanya Mama Kim sama anak bungsunya itu yang sekarang sedang sibuk membuat cream untuk hiasan cupcakes cokelat buatannya.

"Apa aja yang mama masak Tae suka kok." bales Taehyung buat mamanya senyum dan abis itu ibu-anak itu balik sibuk sama kesibukannya masing-masing.

...

Taehyung hampir lupa buat bawa cupcakes buatannya kalo aja mamanya gak ngingetin dia karena main sembarangan tarok barang. Cupcakes itu hampir aja ketinggalan karena cuma diletakin gitu aja sama Taehyung di meja makan. Jungkook cuma bisa ngusap kepala pacarnya yang ceroboh itu sebelum mereka pamit pergi buat ke rumah Jungkook.

Waktu mereka sampe rumah besar keluarga Jeon, mereka langsung disambut sama teriakan kesenangan Jennie yang langsung berlari dan meluk mereka. Dari tingkahnya sih kayaknya Jennie emang bener-bener nungguin kedatengan mereka. Gak lama dari itu, satu maid yang ada dirumah langsung mengajak mereka untuk masuk ke dalem.

"Jennie, kak Tae bawain sesuatu nih buat Jennie." ujar Taehyung pas mereka udah sampe didalem rumah.

"Apa kak?" Jennie keliatan bingung gitu pas Taehyung ngasihin satu kotak yang cukup gede ke dia.

"Buka aja. Jennie pasti suka. Kak Tae sengaja buat itu buat kamu loh.." Jennie nganggukin kepalanya dan terus buka kotak itu.

"Cupcakes!!" teriak Jennie sambil ngambil satu cupcakes dengan cream cokelat sama buah strawberry diatasnya. Itu kesukaan Jennie banget.

"Makasih kakak! Jennie suka banget cupcakes hehehe" dan abis itu Jennie langsung makanin cupcakes buatan Taehyung. Nikmat banget keliatannya sampe gak sadar mukanya udah belepotan sama cream cokelat.

Jungkook daritadi cuma diem aja, dia sibuk merhatiin interaksi keduanya aja sambil terus ngerangkul pinggang si pacar, gamau lepas duh padahal ada adiknya didepan dia :')

"Kak Tae cupcakesnya enak banget! Jennie suka! Hehehehe" Taehyung cuma bisa ketawa pas ngeliat Jennie yang ketawa dengan mulut sampe giginya yang belepotan gara-gara cokelat. Lucu banget ngegemesin.

I. HIGH SCHOOL DAILY (JJK+KTH)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang