-empatpuluhtujuh

1.5K 250 9

Taehyung lagi milih baju terbaik dia buat dateng ke Prom Night. Prom Night? Iya sekolah Taehyung lagi ngadain Prom Night nih buat acara kelulusan dan Taehyung pastinya gak bakal mau ngelewatin hari ini. Taehyung udah sibuk milih baju dari jam 2 siang tadi bahkan sampe jam 4 kayak sekarang dia masih aja sibuk milih dan bongkar-bongkar lemarinya padahal acara Prom Night aja mulai jam 7 nanti malem. Ya mungkin Taehyung emang udah gak sabaran dan terlalu semangat buat dateng ke Prom Night nanti bareng pacar kesayangan ughh enaknya yang dateng bareng pacar :')

Mama Kim baru aja masuk ke kamar anaknya yang bungsu dan langsung gelengin kepala pas liat kamar anaknya yang udah berantakan. Baju berserakan dimana-mana mulai dari ranjang sampe ke lantai. Bentuknya juga udah gak beraturan semuanya. Satu persatu Mama Kim bantu ngangkatin baju-baju yang jatoh ke lantai buat ditarok diatas ranjang. Plislah itu baju bersih masa ditarok gitu aja di ranjang?

"Tae.. Ngapain sih kamu? Semua baju dikeluarin sampe berantakan gini." ujar Mama Kim sama Taehyung yang masih aja sibuk milih-milih baju.

"Ma.. Tae gak punya baju bagus buat nanti dateng ke Prom.." adu Taehyung sambil cemberut buat si Mama ngehela napas aja. Ya gimana engga? Baju udah ada 2 lemari penuh masih aja bilang gak ada baju. Lagian dia kok jadi macem anak perawan sih yang sibuk banget milih baju pesta ckckck

"Baju kamu banyak gitu masa iya gak ada yang bagus sih, nak?" Mama Kim mulai bantu ngelipet satu persatu baju anaknya yang berserakan di ranjang.

"Ma.. Kakak ada gak?" tanya Taehyung sama mamanya.

"Ada. Kenapa?"

"Mau minta kakak temenin ke mall. Tae mau beli baju baru buat nan- auu ma sakit nih!" Taehyung ngeluh sakit pas mamanya nyubit pipi dia sampe merah.

"Gak ada beli-beli baju baru! Kamu nih harus hemat duhh ini liat baju kamu aja udah banyak! Buat apa beli-beli baju baru yang ujung-ujungnya bakal kamu pake sekali aja? Dah pake baju yang ada aja!" omel Mama Kim buat Taehyung cemberut.

"Mama jahat ih! Aku kan juga mau jadi ganteng nan- ihh mama jangan cubit lagi!" keluh Taehyung lagi pas mamanya nyubit pipi dia buat yang kesekian kalinya.

"Kamu tuh cantik, imut. Jangan ngaku-ngaku ganteng ih. Gak cocok tau!" Taehyung cuma cemberut dan sok ngambek sama mamanya.

"Rapiin baju-baju kamu cepetan! Dah pake baju seadanya aja. Lagipula kamu mau pake baju apapun juga Jungkook tetep suka kok!"

"Ihh mama~" Mama Kim cuma bisa ketawa aja liat muka anaknya yang udah merah pas digodain gitu ughh gemayy

"Dah beresin semua ini bayi besarnya mama..."

"Ma! Aku udah gede! Aku bukan bayi lagi! Ughh!" Mama Kim cuma ketawa aja liat anaknya yang lucu kalo lagi ngambek itu ihh gemesin!

....

Taehyung cuma duduk anteng didepan meja riasnya si kakak. Jadi gini, pas kakaknya tau si adek mau dateng ke Prom, si kakak langsung aja narik si Taehyung ke kamarnya. Tujuannya? Ya ini buat dandanin si Taehyung. Eittss bukan dandanin yang macem-macem yaa cuma makein eyeliner aja kok lagian duh gak usah didandanin aja si adek udah cantik gitu buat Jungkook gak bisa berpaling :')

"Dah cantik deh!" seru Baekhyun kesenengan pas dia selesai makein Taehyung eyeliner buat mata sipit Taehyung jadi keliatan agak bulat gitu. Gak lupa juga tadi dia dikit-dikit kasihin lipbalm ke bibirnya si adek buat bibir yang udah merah itu jadi tambah merah dan menggoda buat dicium duhhh

"Ihh kak aku ganteng bukan cantik!" Bales Taehyung gak suka dikatain cantik.

"Iyaiya kamu imut deh ughh gemes banget tau gak liatnyaaa" Baekhyun nyubitin pipi Taehyung sampe pipi itu agak merah.

I. HIGH SCHOOL DAILY (JJK+KTH)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang