-limapuluhenam

1.3K 239 5

Taehyung mandang bubur yang disuapi sama Mamanya gak napsu. Iyalah siapa coba yang napsu liat makan-makanan rumah sakit kayak gitu apalagi bubur. Udah lembek, gak ada rasanya lagi ihh. Kalo boleh milih, Taehyung bakal lebih milih makan Steak, Burger atau Pizza sekalian daripada bubur gak enak gitu.

Taehyung juga udah berapa kali ngegelengin kepalanya, nolak buat makan lagi bubur yang daritadi disuapi sama mamanya, alesannya kenyang padahal mah karena dianya aja yang ogah makan makanan gak enak gitu. Dia aja daritadi cuma nyicip beberapa sendok bubur aja buat Mama Kim ngehela napas. Anaknya itu harus makan kalo gak, dia gak bisa minum obatnya. Kalo gitu kapan coba bisa sembuh?

"Tae, ayo makan lagi. Kalo gak, kamu gak bisa minum obat. Gimana mau sembuh? Memang kamu mau disini terus?" Taehyung terus ngegelengin kepalanya, nolak buat makan bubur yang disuapi sama mamanya, persis banget kayak anak kecil yang susah makan dan harus dirayu dulu.

Gak lama pintu kamar rawat Taehyung kebuka dan nampilin Jungkook yang dateng dan jalan ngedeket ke arah ranjang tempat Taehyung. Dari mukanya, masih ada sedikit raut kecapekan tapi Jungkook nyoba buat senyum dan ngasihin beberapa bungkusan ke Mama Kim yang nyambut kedatangan dia. Sementara Taehyung? Dia cuma diem dan mandang Jungkook datar aja. Gak ada senyum sama sekali di mukanya.

"Ini tan, aku bawain buah, roti sama sarapan buat tante sama om. Tante sama om pasti belum sarapan kan? Oh ya dimana om, tan?" tanya Jungkook pas gak ngedapetin Papa Kim disana.

"Om udah pulang. Om harus kerja makanya pagi-pagi om pulang ke rumah dulu baru ke tempat kerja. Kamu sendiri udah sarapan, Jungkook?" tanya Mama Kim penuh perhatian.

"Udah kok tan. Tae, gimana? Udah baikan?" Taehyung masih aja diem, gak ngerespon pertanyaan Jungkook buat Jungkook cuma bisa senyum miris aja.

"Yauda kalo gitu tante tinggal gapapa? Tae kalo kamu gak mau makan buburnya lagi gapapa. Tapi nanti jangan sampe lupa minum obatnya ya. Mama gak mau kamu sampe lupa minum obat dan kamu malah makin lama disini. Mama mau keluar dulu, mau sarapan." abis itu Mama Kim keluar dari kamar rawat Taehyung, ninggalin anaknya sama ehemm calon mantunya berduaan. Ya itung-itung biar mereka bisa baikanlah. Gak enak tau ngeliatin orang marahan lama-lama.

"Tae.. Kok gak dihabisin sih buburnya?" tanya Jungkook pas ngeliat mangkuk bubur yang keliatan masih nyisa banyak. Dia mandang Taehyung khawatir. Sebelah tangannya bahkan udah ngegenggem tangan si pacar yang masih aja diem sejak tadi. Untungnya sih Taehyung gak langsung ngehentakin tangan Jungkook gitu aja.

"Gak suka sama buburnya ya? Mau gua beliin makanan di luar?" tanya Jungkook yang masih aja gak dapet balesan dari Taehyung.

"Tae.. Sampe kapan lu mau ngediemin gua kayak gini? Iya, gua tau gua salah. Salah banget karena udah ngebentak lu, ngatain lu sok tau. Tapi jujur gua gak ada maksud gitu. Gua udah bilang kan kalo gua kelepasan? Serius gua gak ada niatan buat marah atau apa. Gua-"

"Plis jangan bahas masalah itu lagi. Bisa kan?" potong Taehyung buat Jungkook langsung diem.

"Tae..."

"Plis Kook.." dan abis itu keduanya saling diem-dieman aja. Jungkook bingung harus gimana sekarang. Dia kayak jadi serba salah gitu.

Udah hampir setengah jam mereka masih diem-dieman sampe Jungkook sadar Taehyung yang belom minum obatnya. Dia langsung ngambil dua butir obat yang ada diatas nampan dan segelas air dan dikasihin ke Taehyung.

"Minum dulu obatnya biar lu cepet sembuh. Gak mau kan lama-lama dirumah sakit gini?" ujar Jungkook. Taehyung sih diem aja dan terpaksa ngambil obat itu. Dia capek kalo harus keras kepala buat nolak karena yang ada mereka gak bakalan kelar debat terus.

Taehyung neguk segelas air sampe habis dan itu buat Jungkook senyum. Ya gimana gak senyum ngeliat pacar minum obatnya tanpa ngeluh meski ya pas abis minum mukanya langsung keliatan gak enak gitu. Siapa sih yang ngerasa obat itu enak :')

Abis minum obat, mereka diem-dieman lagi. Duh sumpah dah kerasa canggung gitu jadinya hmm Taehyung selalu nyoba buat ngehindarin tatapan Jungkook buat Jungkook cuma bisa ngehela napas. Siapa sih yang betah diem-dieman gini terus sama pacar sendiri?

"Tae?" panggil Jungkook tapi Taehyung masih aja diem. Jungkook pusing kalo Taehyung terus-terusan ngediemin dia kayak gini.

...

Sekarang Taehyung sama Jungkook ada di taman. Ini semua karena Mama Kim yang ngajak Taehyung buat jalan-jalan ke taman, alesannya sih mungkin Taehyung bosen kalo terus-terusan di kamar. Lagipula kondisi dia juga udah agak baikan. Dan Jungkook juga yang diminta Mama Kim buat nemenin anak bungsunya itu.

Taehyung sama Jungkook duduk berdampingan di bangku taman, dekat air mancur. Masih diem-dieman sambil merhatiin kumpulan anak-anak yang lagi pada main di taman sama satu orang perawat. Tanpa sadar, Taehyung ketawa waktu ngeliat anak-anak itu yang sering bercanda. Ngeliatnya, Jungkook jadi ikut senyum.

Udah hampir setengah jam mereka disana dan Jungkook masih setia ngedampingin pacarnya duduk ditaman. Sampe dia ngerasa beban berat di bahu kanannya. Pas noleh, dia mendapati pacarnya tertidur di bahunya. Jungkook secara gak sadar langsung senyum dan nyoba buat ngubah dikit posisi kepala Taehyung dibahunya supaya jadi agak nyaman. Sesekali dia ngusap lembut rambut pacarnya dan ngecup beberapa kali puncak kepala Taehyung.

"Gua sayang banget sama lu, Tae. Maaf kalo selama ini gua masih suka egois sama lu. Maaf kalo selama ini gua sering nyakitin lu." bisik Jungkook sambil terus ngusapin rambut Taehyung lembut.

"Sampe kapan lu mau diemin gua gini terus hmm?" dan pas Jungkook ngomong gitu, dia ngerasain ada tangan yang melukin erat lengan dia.

"Tae?" panggil Jungkook tapi Taehyung tetep diem meskipun dia makin ngeratin pelukannya pada lengan Jungkook. Jungkook gak perlu banyak ngomong atau nanya lagi selepas itu. Dia malah langsung bawa Taehyung kepelukannya. Ya mungkin aja kan dengan gini hubungan mereka udah baik lagi? Lagipula duh mana bisa mereka kalo harus diem-dieman terus kayak gini?

"Mau balik ke kamar?" tanya Jungkook pas sadar Taehyung yang udah keliatan ngantuk gitu.

"Yuk kita balik. Mau gua gendong?" Taehyung cuma nganggukin kepalanya lemas. Dia udah ngantuk beneran, kayaknya sih efek obat yang tadi sempet dia minum.

Jungkook langsung aja ngangkat badan kurus Taehyung, bawa badan pacarnya itu dalem dekapannya sambil berbisik "Gua sayang lu, Tae." dan setelahnya mereka berdua balik lagi ke kamar rawat. Yaa meski gak ada omongan apa-apa lagi, anggep aja hubungan mereka udah kembali baik yaa :')

.


.


.

Bersambung..

Tau ah ini apaan :') sudah mabok mikirin mereka gak baik"an terus jadinya yauda gini aja lah ya :') kalo nunggu momen romantis mereka yaa tungguin aja next next chap lainnya yoo

I. HIGH SCHOOL DAILY (JJK+KTH)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang