-sembilanbelas

3.7K 503 24
                                    

Jimin lagi ngedate ceritanya sama Yoongi, pacarnya. Abis balik sekolah, dia langsung jemput pacarnya dikampus dan jalan-jalan ngemall. Mereka sih emang udah janjian buat nonton, kebetulan mereka berdua emang suka banget sama yang namanya nonton. Ngedate kalo gak nonton itu rasanya ada yang kurang aja gitu haha

"Nih Popcorn caramel buat ma baby Yoongie~" Jimin ngasihin satu pack popcorn caramel ukuran besar yang baru dia beli di XXI. Mereka sih udah ada didalem XXI di Summarecon Mall Serpong, nungguin pintu teater 2 kebuka. Ceritanya mereka mau nonton film Kong: in the Skul Island yang 15 menit lagi bakal mulai.

"Eh bentar ya tunggu sini, mau ke toilet dulu." Jimin langsung pergi ke toilet, dia udah gak tahan buat buang air. Dan entah kebetulan atau engga, dia ngeliat orang yang rada familiar gitu buat dia. Gak gitu jelas sih tapi dia cukup kenal sama muka orang itu yang lagi rangkulan sama cewe.

"Ahh mungkin cuma mirip aja." Jimin gak mau pusing mikirin sih dan dia langsung aja pergi ke toilet gak mau buat pacarnya nunggu kelamaan.

Di toilet, abis selesai buang air, Jimin langsung ngambil hp dia dan scroll chat mau ngechat si Taehyung. Entah kenapa dia jadi kepikiran sama sahabatnya itu.

Jimin
Tae, lu dimana?

Gak berapa lama hp nya geter, ada balesan chat dari Taehyung. Dia mikir cepet juga si Taehyung bales chat dia.

Taetae
Di rumah. Kenapa Chim?

Jimin
Lu gak jalan sama pacar lu?

Taetae
Eunwoo? Tadi dia nelpon dan katanya mau ke dokter, nganterin mamanya ke rumah sakit. Ini gua juga lagi chatan sama dia. Kenapa?


Jimin gak bales chat dari Taehyung dan langsung keluar dari toilet. Entah kenapa perasaannya jadi gak enak, padahal dia udah coba buat positive thinking. Tapi daripada dia pusing berkepanjangan, dia lebih milih jalan balik ke tempat dimana Yoongi, pacarnya nungguin dia tadi dan untung aja pintu teater belum dibuka. Kalo udah, dan dia telat bisa berabe urusannya sama si pacar huftt

...

Jungkook cs lagi pada nongkrong si Starbucks. Kebetulan ini katanya si Mingyu lagi mau traktiran. Tumben kan? Iyalah tumben. Lagi seneng dia berhasil modusin anak kelas sebelah. Dasar kerdus emang. Belom juga tentu jadian udah sok pede aja ck tapi gapapalah turut bahagia juga. Kasian juga jomblo kelamaan haha

"Woi pada mau nonton gak?"

"Tumben ngajakin?" ini sih si Jelo yang nyindir. Dia lagi asik mainin game COC di hp nya.

"Bayarin kan Ming?" ini sih si Jaehyun yang nyeletuk jarang-jarang gitu kan Mingyu mau ntraktir nonton ehe biasanya juga dia ngajaknya nonton film bajakan di apart ckck

"Iya dah gua bayarin. Nonton Logan. Sekali ini aja tapi ya." Mingyu sih pasrah aja dah ngeluarin duit lagi buat ntraktir mereka.

"Wetss tumbenan si Kiming baik. Yodah cus ke XXI kuy sebelom rame ntar gak kebagian tiket lagi!" Yugyeom udah berdiri aja, siap-siap buat pergi ke XXI, mesen tiket buat berlima.

"Kook ikut gak?" Jelo ngelirik si Jungkook yang daritadi diem aja.

"Duluan. Ntar kabarin aja dimana." Jungkook sih bales seadanya. Dia masih asik ngerokok btw.

"Oke! Yuk Jae bareng!" Mingyu sama si Jaehyun udah cao bareng Yugyeom, ninggalin Jelo sama Jungkook di Starbucks.

Udah sekitar setengah jam Mingyu, Yugyeom sama Jaehyun pergi ke XXI dan setengah jam juga Jungkook sama Jelo di Starbucks. Masih mager mereka buat pergi apalagi Jelo yang masih asik main COC di hp. Jungkook sendiri sih cuma ngotak-ngatik hp dia buka sosmed atau juga chatting.

Drrrtttt Drrtttt

Jungkook ngerasa hp nya geter dan ada satu chat masuk dari Mingyu. Dia pikir sih dia udah di suruh kesana. Eh tapi pas dibuka...

Kiming
Lu harus liat ini, Jek

Kiming send a photo

Jungkook langsung kesel pas liat foto yang dikirim sama si Mingyu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jungkook langsung kesel pas liat foto yang dikirim sama si Mingyu. Sumpah dia udah marah sampe ke ubun-ubun ngeliat foto itu.

Jeka

Bangsat! Dia berani main belakang? Sialan! Dimana dia sekarang? Lu ngikutin dia?

Kiming
Tadi sih gua liat deket parkiran. Kayaknya mau balik. Abis dari XXI juga. Dan tau gak sih itu cewenya siapa?

Jeka
Gua mau kesana. Kalo bisa tahan dia! Gua mau labrak! Bangke emang! Kenapa dia anjing! Gua gak nyangka dia gitu! Gua gak peduli dia mau jalan sama siapapun juga. Tapi dia udah main di belakang Taehyung! Dibelakang Kim Taehyung gua! Brengsek!!

Kiming
Sabar Jek! Ini kita lagi coba ngikutin lagi. Buru kesini! Btw dia bareng Chaeyeon.

Jungkook gak bales lagi chat dari Mingyu. Dia udah kesel banget dan udah langsung cao dari Starbucks ninggalin si Jelo yang kaget pas sadar Jungkook pergi tiba-tiba. Gak mau ditinggal, akhirnya dia ngikut aja kemana si Jeka pergi.

"Eh mereka udah nyuruh kita kesana? Mulai yang jam berapa?" ini Jelo yang masih gatau apa-apa nanya ke Jungkook yang udah ngeluarin aura gak enak.

"Woi Jek!"

"Diem dulu! Gua mau cepet-cepet ngehajar si brengsek dulu! Sialan!" Jelo cuma bengong denger balesan Jeka yang penuh emosi gitu.

Jelo makin bingung pas sadar kalo mereka lagi gak jalan ke arah XXI, tapi ke arah parkiran di SMS 2. Ngapain coba? Tapi daripada dia disemprot, Jelo milih diem aja dan ngikutin si Jungkook.

"Ming, dimana dia?" Jungkook yang udah keburu kesel langsung nanya ke Mingyu yang dia liat.

"Mereka udah cabut."

"Sialan! Gua telat!" Jungkook langsung ngepelin tangan dia kesel, mukanya udah merah banget tanda kalo dia lagi bener-bener marah. Mingyu, Yugyeom sama Jaehyun cuma bisa diem aja sementara Jelo masih gak ngerti sama apa yang terjadi. Dia natap Yugyeom buat minta penjelasan. Mingyu sama Jaehyun udah nepok-nepok bahu si Jeka, nyoba buat jelasin.

"Awas aja dia sampe ketemu, abis sama gua!" dan Mingyu cuma bisa hela napas aja. Kalo Jungkook udah emosi gini kadang susah buat ditenangin.

.


.

.

Bersambung...

Bonus apdetan buat hari ini yaa
Apdet marathon selesai
Doain aja bsok sempet apdet
Kalo kagak yauda kapan" lagi apdetnya ehe

I. HIGH SCHOOL DAILY (JJK+KTH)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang