36

7.8K 345 69
                                    


  I've been tricked, poisoned, mislead

In what I've been told

-Heart by Bertie Blackman   




David tidak berhasil menemukan celahnya untuk kembali pada Diva. Semakin dia berusaha semakin dekat Seamus dengan Diva. Dan itu bukanlah hal yang dia harapkan. Terakhir kali mereka bertemu adalah sidang putusan mengenai perceraian mereka, satu minggu yang lalu.

Tidak menyangka jika hasilnya sangat cepat, bahkan lebih cepat dari apa yang dia harapkan. Semua terjadi begitu saja, mereka berpisah tanpa bertatap muka satu sama lain. Semua surat dan berkas mereka serahkan pada kuasa hukum masing-masing.

David tidak mengerti apa yang terjadi di hidupnya. Satu-satunya hal yang dia pahami saat ini adalah, Diva tidak ingin menjadi bagian penting dalam hidupnya. Hal itu terbukti dengan sangat jelas ketika mereka tak sengaja bertatap muka minggu lalu, setelah mereka resmi bercerai tentu saja.

Menemukan Diva dengan Seamus makan siang bersama bukanlah hal yang menyenangkan. Disaat bersamaan mereka hanya membuang pandangan satu sama lain. Bukannya tidak berusaha, hanya saja keadaan terlalu rumit saat ini.

Mengajak Diva kembali hanya akan membuat Iris semakin rumit, dan apa yang perusahaannya jual adalah Image. Apa jadinya sebuah perusahaan ternama ternyata memiliki keadaan keluarga yang rumit, saudara saling mencintai dan menikah. Sangat rumit. Dan David yakin Diva tidak akan bisa melewatkan semua komentar negative tentang mereka.

Ditambah dirinya akan menikah dengan Sophia beberapa minggu lagi, bukan keputusan yang bagus jika dia membatalkan pernikahan ini. Hanya akan membuat dua buah keluarga berseteru dan tentu saja ujungnya David bisa tebak kemana. Hanya akan mempersulit jalan kehidupan semua orang.

Bukan tidak mencoba, bahkan Diva memutus semua hubungan mereka. Segera setelah Anita pindah ke rumah pribadi milik mereka berdua. David sudah tidak bisa menghubungi Diva, bahkan Anita hanya sesekali. Lain halnya dengan Sebastian yang sering mengunjungi Amanda, lelaki itu bahkan tidak tampak terganggu dengan semua yang terjadi di sekitarnya.

Dan disinilah David, berusaha berkonsentrasi bekerja sambil memikirkan cara untuk menebak siapa gadis ular itu. Dan bagaimana dia dapat memenjarakannya.

...

Untuk pertama kalinya setelah pertemuan terakhir dirinya dengan ibunya, David dan Anita makan siang bersama Sebastian sebagai keluarga untuk terakhir kalinya. David benar-benar tidak mengharapkan hal ini. Dan berada diantara kedua orang tua yang benar-benar dia sayangi, hanya membuat dirinya semakin tertekan mengingat semua yang mereka alami hanyalah kepalsuan.

"Aku mau berangkat ke Melbourne"

Anita mengangguk, "Mama sudah dengar"

"Dimana Diva?"

Agak sedikit sensitive dengan topik yang diangkat oleh Sebastian, Anita dan David hanya tersenyum canggung

"Sudah kembali ke London satu minggu yang lalu" Jawab Anita dengan santai

"Hmmm, semoga dia selamat sampai tujuan" ucap Sebastian

"Amanda bilang dia ingin mengenal kita semua, aku senang. Aku sudah bertemu dengannya, sayang sekali dia belum bertemu Diva"

Sebastian hanya mengangguk menanggapi Anita, "Bagaimana dengan hubungan kalian?"

David tahu, pertanyaan itu untuk dirinya dengan Diva, "Baik-baik saja"

CandourTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang