2

52.5K 1.1K 0
                                    

Setelah melewati masa SMA yang mencekam karena berada satu sekolah dengan Diva tapi merasa tidak saling kenal. Keduanya memutuskan untuk menuntut ilmu di belahan dunia berbeda. Berulang kali David mengajak Diva untuk kuliah bersama tapi berkali-kali Diva menolak dengan alasan dia ingin belajar aksen Inggris dan akhirnya terpisahlah mereka.

David sudah mendekati Diva layaknya seorang sahabat tapi Diva mendiamkannya layaknya seorang teman. Mereka bertingkah bukan seperti anak kembar, tapi seperti pasangan kekasih lama yang bermusuhan. Sophia Azzahra, kekasih David bahkan sering cemburu karena David menaruh perhatian lebih pada Diva. David berkilah kalau Diva adalah anak teman ayah mereka yang harus dijaga layaknya seorang adik. Tapi Sophia hanya percaya di mulut.

Selama liburan kuliah, Diva tidak pulang karena malas dan berkata kalau tiket pulang pergi mahal bahkan tak jarang dia berbohong berkata kalau dia sedang ada project kuliah. Diva terlalu kesal dengan Papa dan Mamanya yang mengunjungi David lebih sering dan membiarkan David bersenang-senang sementara dirinya terkungkung tanpa kunjungan dan tersiksa bersama mata-mata dari Papanya.

Seperti yang kalian ketahui, anak kembar adalah rival seumur hidup. Begitupula dengan David dan Diva. Disaat David dituntut untuk terus meraih prestasi sementara Diva terbelenggu agar tidak mengasah bakatnya. Diva harus diam agar tidak terlalu mencolok dimana pun dia berada, Diva harus mengikuti aturan Sebastian yang ketat. Ia jengah, tapi ia bingung harus melakukan apa.

Di sisi lain, David merasa sangat lelah dengan tuntutan Sebastian yang selalu menginginkannya menjadi nomor satu dimanapun dia berada. Jauh berbanding terbalik dengan Diva. David sangat iri karena Diva terbebas dari beban perusahaan dan bisa hidup dengan santai. Tapi mereka sama-sama tidak tahu, kalau mereka berdua sama-sama dilarang menjalin hubungan percintaan. Pikiran negative membunuh hati nurani Diva yang mengatakan David pasti dapat mengikuti setiap pesta dan memiliki gadis setiap malam, begitupun sebaliknya David memikirkan hal yang sama.

Jauh di belahan dunia lain, Jessica menyusun rencana untuk membalas perbuatan David padanya ketika liburan musim panas. Dia terlanjur sakit hati dengan segalanya. Jessica hanya ingin membalas sakit hatinya. Tapi Jessica tidak tahu harus mencari David kemana sehingga dia memutskan mencari mantan kekasihnya, tetapi sama saja. Arjuna menolaknya. Akhirnya dia memutuskan untuk seorang diri menjalani semuanya dan berharap bisa secepatnya menemukan David.

Sophia Azzahra, membuang pandangannya asal dari gedung dengan ketinggian40 lantai. Dia memandangi kerlap-kerlip lampu di tengah hujan di luar sana.Tangannya mengepal hangat dan memikirkan sesuatu hingga petir membawanyakembali ke dunia tempatnya berasal. Sophia, gadis itu memegangi lembaran ditangannya lalu tersenyum miring. Seperti inikah dunia yang dia inginkan untukdia tinggali bersama David? Dia tidak tahu apa-apa kecuali berusahamempertahankan David yang sudah berada di sisinya selama beberapa tahun ini.Dia harus memulainya. 

CandourTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang