35

62.6K 6.2K 1.6K
                                    

Hati-hati typo⚠️

*
*
Happy Reading 💚😇



*****

"AYO ANAK-ANAK SEMUANYA MASUK KE BIS!! DUDUK NYA SESUAI YANG DIBAGI KEMARIN YAA.. Jangan lupa barang bawaanya okee.. " Suara Pak Kai terdengar di seluruh lapangan.

Saat ini murid-murid SMA Neo City sedang bersiap untuk berangkat kamping. Tentu saja sebelum itu mereka dikumpulkan terlebih dahulu untuk di absen siapa saja yang hadir.

Kamping kali ini banyak yang memilih untuk ikut karena penasaran dan tertarik dengan kegiatan kamping nanti. Namun banyak juga yang memilih tidak ikut karena masih takut dengan rumor yang pernah tersebar.

"Woy lo duduk sama siapa? " tanya Ryujin pada keempat temannya.

"Gue duduk sama si jamet, Chandra. Apes bener gue. " jawab Somi.

"Aku sama Marlina sih untungnya. " sahut Minju.

"Gue samaaa..gak tau lupa gue. " Leya menyahut dengan malas-malasan.

"Lo sama abang lo sendiri anjir, segala lupa lo! " timpal Somi dengan sewot.

"Lah namanya juga lupa. " jawab Leya dengan bodoamat.

"Nyenyenye.. " ejek Somi.

Ryujin hanya geleng-geleng melihat kelakuan kedua temannya itu.

Lalu bagaimana dengan dirinya? Ryujin duduk dengan Chaewon. Dia sangat bersyukur tidak dapat tempat duduk dengan murid lelaki seperti Somi, karena dia sangat malas jika itu sampai terjadi. Yang paling beruntung, mereka berlima masih berada di bis yang sama.

"Udah ayok buruan itu udah pada naik bis semua. Barang bawaan jangan lupa dibawa. Udah gak ada yang ketinggalan kan? Buru kita naik. " ajak Chaewon pada keempat temannya itu.

Murid-murid pun mulai memasuki bis yang sudah ditentukan. Penataan tempat duduknya memang acak dan berisi murid-murid dari berbagai kelas. Jadi bukan hanya berbeda tingkatan kelas tapi juga berbeda jurusan.

'Woy lu duduk sini. '

'Kenalin gue Alan, kalo neng cantik namanya siapa? '

'Ini si Aming mana dah lama bener. '

'Gue bawa jajan banyak tapi lo gak boleh minta. '

'Lo gak bakal mabuk kan? '

Di dalam bis terasa sangat panas karena banyaknya suara para remaja yang menggema di dalam bis.

Leya dkk pun mulai menuju bangku mereka. Somi dengan ogah-ogahan menuju tempat duduknya yang sudah ada Chandra disana menunggunya dengan senyum pongahnya.

Semua anggota inti Scorpion berada dalam bis itu kecuali Renjun, Jaemin, Hanafi, dan Felix. Lalu bagaimana dengan Venus? Entahlah, belum ada satu pun anggota inti Venus yang masuk ke bis yang sama dengannya.

Leya pun juga langsung menuju bangkunya yang masih kosong. Nampaknya abangnya itu masih belum masuk bis, mungkin masih diluar.

Tak berselang lama, Arion dan Mark masuk kedalam bis. Arion yang langsung duduk di samping Leya. Sedangkan Mark menuju bangku di sebelah Jeno yang masih belum terisi.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 18, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

A to BarBarTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang