28

59.4K 7.7K 582
                                    

⚠️Typo Typo Typo
*
*
*
*
*
Happy Reading🌸





*****

Disisi meja yang lain lagi, Scorpion juga membicarakan Leya yang duduk dengan Junkyu dkk.

" Adek lo kok bisa kenal si Ajun anak sebelah? Mana si Ajun juga yang ngajakin duduk bareng dia. " tanya Chandra pada si kembar.

" Ya kenalan. " jawab Alvan tak peduli. Lagipula dia pikir Junkyu tidak perlu diwaspadai.

" Pinter banget jawaban lo Van. " ucap Jeno sambil terkikik geli.

Chandra yang mendengar jawaban Alvan hanya mendengus jengkel.

" Kagak usah terlalu kepo Chan, ntar lo mati penasaran. " sahut Hanafi.

" Ya jangan ngomong gitu dong njir. Elah jahat bener lo Han. " jawab Chandra.

" Eh Jen.. Mau tanya tapi jawab yang jujur.. " Renjun yang barusan berbicara.

Sontak semua orang di meja itu menatap Renjun serius. Padahal yang mau ditanya kan Jeno.

" Lo gak nyesel Leya udah gak suka sama lo? " tanya Renjun.

Jeno agak mengernyit mendengar pertanyaan Renjun. Namun sekejap sudah kembali normal.

" Kenapa tiba-tiba tanya gitu? " Jeno ganti menanyakan pertanyaan pada Renjun.

" Cuma pengen tau pendapat lo aja. " jawab Renjun santai.

" Eehhmm.. Gimana yaa,, awalnya waktu liat perubahan dia yang bener-bener beda banget, dan dia yang udah gak ngejar gue lagi. Emang rasanya ada yang ilang, rasanya gue gak terima dia tiba-tiba gak suka gue lagi.

Tapi.. Seiring berjalannya waktu, gue udah gak permasalahin itu. Mungkin gue cuma udah terbiasa diintilin kemana-mana jadi gue ngerasa kehilangan. Dan kalo lo tanya perasaan gue ke Leya? Gue gak punya perasaan sama dia, gue cuma hargai dia sebagai adek temen gue. Udah itu doang, gak lebih. " jelas Jeno panjang lebar.

Renjun selaku pemberi pertanyaan hanya mengangguk-anggukkan kepalanya. Renjun bisa melihat kesungguhan itu pada mata Jeno, dia tidak berbohong.

" Kenapa Jun? Lo suka sama Leya? " tanya Sunwoo sambil tersenyum tengil.

Gini-gini Sunwoo itu gak minim ekspresi kalo bareng temen-temennya.

" Enggak. Gue kan cuma nanya. Lo sendiri gimana yang pernah dicium sama dia hah? " kali ini ganti Renjun yang menyerang Sunwoo dengan pertanyaannya.

Sunwoo yang diserang pun mengalihkan pandangan nya ke arah lain sambil memegang leher belakangnya. Malu dia.

Sontak reflek Sunwoo itu ditertawakan oleh Scorpion yang lain, bahkan Alvan juga ikut tertawa meskipun pelan.

" Anjir lo Jun. " ucap Sunwoo.

*

*

Hari ini sekolah diliburkan karena gurunya banyak yang diklat. Dan Leya sudah siap untuk keluar jalan-jalan lagi. Sepertinya jalan-jalan sekarang menjadi hobi barunya.

Ia masih ingat malam setelah Caca mengantarkannya. Dia dicerca banyak pertanyaan dari anggota keluarganya. Kemana saja? Kenapa baru pulang sekarang? Sama siapa tadi? Dan banyak lagi yang harus dijawabnya. Bagaimana tidak, dia keluar dari habis ashar sampai isya' baru pulang.

Dan sekarang dia mencoba jalan-jalan pagi. Sekarang pukul 08.30 pagi, dan perlu kalian ketahui Leya saat ini belum mandi. Dia percaya diri sekali kalau dia masih cantik meskipun belum mandi. Terserah orang cantik deh ya.

A to BarBarTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang