34

40.1K 4.6K 209
                                    

Hati-hati typo⚠️
*

*

*
Happy Reading💚


*****

BRAKKK!

"Assalamu'alaikum kawan-kawan semuaaa.. Leya yang syantik datang mana karpet terbang nyaa.. "

Bunyi pintu kelas yang terbuka keras disusul suara Leya yang memekakkan telinga membuat semua orang di kelas itu terkejut.

Tidak sampai mereka tau bahwa pelakunya ialah Leya. Semenjak amnesia membuat mereka terbiasa dengan tingkah Leya yang semakin hari semakin tidak ada kalem-kalemnya.

"Astaghfirullah Lee... Elu kalo dateng bisa santai kagak sii, awas aja kalo pintu kita copot lagi gara-gara tenaga lo yang kayak buldoser itu. " ucap Marlina, salah satu teman sekelas Leya.

"Eh sembarangan lo Marina! Gua kan udah santai, gue kan lemah lembut gatau lo? " balas Leya dengan melirik Marlina tak santai.

"Marlina Le nama gua. " jengkel dia sama Leya.

Benar, sebelumnya pintu kelas Mipa 1 rusak bahkan engselnya lepas karena Leya yang terlalu keras 'membuka' nya.

"Udah sii buruan duduk jangan banyak bacot masih pagi juga an. " ucap Ryujin menyela.

Leya pun langsung menuju bangkunya yang sudah ada Minju disana.

"Juju canteekk.. Kabar baik? Kangen kan sama gue yang ngangenin ini? "

"Enggak tuh, aku nggak kangen sama kamu hehehe.. " jawab Minju sambil terkekeh.

"Jahatnya Juju pada diriku yang imut ini.. " Leya berkata sambil memegang dadanya seakan tersakiti.

"Udah ih Ale buruan duduk, itu Bu Susi udah mau masuk tuh. " ucap Minju.

Leya yang mendengar itu pun langsung duduk di bangkunya. Bu Susi ini termasuk guru yang galak selain Bu Sarah. Sedangkan kali ini Leya tidak ingin membuat masalah, lagi bosan bandel dia.

"Pagi anak-anak.. " sapa Bu Susi.

"Pagi Buuu... " jawab murid-murid Mipa 1 serempak.

"Sebelum memulai pelajaran, ibu mau menyampaikan sesuatu. Tiga hari lagi sekolah akan mengadakan kamping selama 2 hari satu malam di Hutan Subur yang ada daerah kota A. Jadi persiapkan diri kalian, juga bawa barang-barang yang penting saja, jangan berlebihan. " ucap Bu Susi.

Suasana kelas pun langsung riuh, mereka sibuk membicarakan kamping itu.

"Tolong tenang. Sekarang kita mulai pembelajaran hari ini, buka halaman 98 dan baca terlebih dahulu, jika ada yang belum paham silahkan ditanyakan. "

Semuanya pun mulai tenang kembali dan mulai membaca. Berbeda dengan Leya yang sekarang sedang berfikir. Memang benar mata nya terlihat fokus membaca, namun otaknya sedang memikirkan hal lain.

**

"Sono pesen lo Som! " titah Ryujin pada Somi.

"Lah kok gue? " sahut Somi bingung.

A to BarBarTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang