Bobrok Stories

Refine by tag:

29 Stories

Cinta Ataukah Janji (END) by Jeonjk0297
#1
Cinta Ataukah Janji (END)by JK
Divo Nathaniel Adiwijaya, seorang pria dingin, jutek, yang menjabat sebagai ketua OSIS di SMA Nusantara, walaupun sikapnya yang terbilang cuek dan dingin tidak menghalan...
Cinta Terakhir Mas Duda [TBC] by BabuBuba_
#2
Cinta Terakhir Mas Duda [TBC]by juharyh
Ketika sang Duda anak satu yang masuk ke kehidupanku. Mengutarakan cintanya dan mengajakku untuk hidup bersamanya. Haruskah aku menerimanya? Sedangkan aku masih punya hu...
𝐜𝐚𝐥𝐢𝐝𝐨 - 𝐤𝐭𝐡 by aleazsha
#3
𝐜𝐚𝐥𝐢𝐝𝐨 - 𝐤𝐭𝐡by bgtn.
"tolong jangan bikin saya gemes sekali aja, saya lemah lama lama liat kamu begitu"
ARHA by SulisIsti
#4
ARHAby penaagabut
Kisah seorang gadis barbar, bobrok, bahkan dia bisa di sebut sangat petakilan yang berkedok ustadzah, di pertemukan dengan kakak seniornya di kampus yang menurutnya sang...
》Sempat Squad《 by gcldenskles
#5
》Sempat Squad《by gcldenskles
saat sekumpulan anak nekat dan holkay bersatu. Apa yang terjadi? "HYUNMI LU GALIAT ILER GUA AMPE RAMBUT RAMBUT? GUA HARUS MANDI DULUAN!!" "Apa?...makanya...
LIFE LABORATORY [JENNY) by Raprupriz
#7
LIFE LABORATORY [JENNY)by Raprupriz
"Lo itu yatim piatu. Lo itu bodoh. Lo itu bocah. Lo itu nyusahin vijae yang dengan jelas terpaksa terikat sama lo!"tambah cewe itu. Jenny bergeming di tempatny...
Shine[Haechan] by LjHchan
#8
Shine[Haechan]by SANSILEK.
Bagi sebagian orang reinkarnasi adalah hal yang sangat mustahil dan tak masuk diakal, begitupun dengan pemikiran lee jahseu pada awalnya, hingga akhirnya dia bertemu den...
Kebobrokan BTS by myylilmeow313
#9
Kebobrokan BTSby myylilmeow313
just for fun kagak bermaksud paan bities emang rajanya bobrok so harap maqlum
BOBROKERS THE STORY by hyungie_djy
#10
BOBROKERS THE STORYby Hyungie_djy
~Hanya cerita kacau dari Line Up RTK~ ~KL GAK VOTE CERITA INI SAYA JADIIN KALIAN MENJADI DONAT~ Minchan 2k20
Apa Iya? || 𝐂𝐚𝐝𝐞𝐥𝐨𝐠𝐚 by yacalibe
#11
Apa Iya? || 𝐂𝐚𝐝𝐞𝐥𝐨𝐠𝐚by . it's arcana belicia
𝙎𝙪𝙙𝙖𝙝 𝙗𝙚𝙧𝙝𝙚𝙣𝙩𝙞 𝙥𝙪𝙗𝙡𝙞𝙨𝙝! 𝙨𝙪𝙙𝙖𝙝 𝙡𝙧𝙥! 〔 Cakrawala Drom 23 , , Cadeloga 〕 Apa iya cadeloga kalem? apa iya cadeloga alim? apa iya cedeloga b...
A . A by Achalisaa
#12
A . Aby Lisa.SE
Alisa Danilova. Gadis berparas cantik dan imut yang terlahir dengan IQ yang tinggi karena kepintara yang diatas rata-rata, ia juga berasal dari keluarga berada bahkan ja...
Kisah Cinta Candra & Herapah by Dilahhhhh_
#13
Kisah Cinta Candra & Herapahby -TRYNA-
Seorang gadis cantik,,manis Akan mendapatkan cintanya yg ia pendam selama setahun lebih??? Dan apakah ia Akan bahagia dalam dunia percintaan??? May tau ceritanya simak y...
Tetangga Bobrok [ft.Kim-Kim Family] by DUAR_3010
#14
Tetangga Bobrok [ft.Kim-Kim Family]by DUAR_3010
Punya tetangga kok bobrok :v -Nisa Punya anak tuh harus bisa diajak gelud - Taehyung Punya tetangga kok ogeb :v -Feli Punya anak tuh harus bisa diajak mabar epep -Seokji...
suara hati seorang fangril/fanboy Army by SusanHarapan
#15
suara hati seorang fangril/fanboy...by anak orang
berisi tentang isi hati seorang fangril/fanboy, dan masih banyak lagi!! Gue saranin haters mampir biar bertambah pengetahuan nya gak cuma nyerocos ngejek" doang
LIST RP WA by YOOHAN1PARK
#16
LIST RP WAby anns28 Dvraisqx
OPMEM RP WA "BEAR CLUBS" Masih hangat
om || hwang minhyun by jiexelji_
#17
om || hwang minhyunby Rizka Al Azizie
"masa iya sih gw naksir sama om om? OMG gak jelas banget!" -hyorin FF, note : '~ kata non baku '~hati hati.. kata kasar mungkin muncul '~nikmatin cerita nya^^