29

56.3K 7.8K 601
                                    

⚠️Hati-hati Typo
*
*
*
Happy Reading💚

*****

Kini rumah keluarga Hermawan ramai berkumpul anak-anak muda. Siapa saja? Mereka adalah para inti Venus dan Scorpion. Dylan, Diego, dan Delon juga ikut bergabung.

" Oy Vin, daritadi gue kagak liat si Leya. Kemana tuh anak? " tanya Chandra.

" Keluar dia dari pagi, gatau kemana. " jawab Alvin sambil mengedikkan bahu.

" Lah pantesan kagak keliatan, padahal mau gue gombalin siapa tau ntar kepincut trus jadi deh sama gue. "

Ucapan Lucas yang sontak membuat ketiga abang Leya mendeliknya tajam. Bahkan Dylan, Diego, dan Delon juga ikut menatap tajam Lucas. Lucas yang ditatap hanya nyengir-nyengir tidak jelas.

" Wah nambah saingan kita Jin. " ucap Jaemin sambil menatap Hyunjin.

" Bener Min, ati-ati aja lah kita. " jawab Hyunjin.

" Leya gak bakalan mau sama kalian. " ucap Arion.

" Jelas mustahil. " sahut Alvan ikut nimbrung.

Ucapan Arion dan Alvan membuat Lucas, Jaemin, dan Hyunjin mengerucutkan bibirnya.

" Belum apa-apa udah gak direstuin abangnya dah kalian. " ucap Yeonjun.

" Iye bang, ngenes gak tuh. " ucap Hanafi.

" Udah lah Min, Jin, tobat dosa lo berdua banyak. " sahut Jeno.

" Yeuu.. Gak bisa Jen, Leya tuh ditakdirkan buat gue. " ucap Jaemin.

" Tuhan lo? " sahut Renjun dengan ucapannya yang pedas.

" Tauk dah.. Kena karma tau rasa kalian. " sahut Felix.

" Lagian kagak mau gue punya ipar kayak lo dua. " ucap Alvin.

Sementara yang lain hanya menertawakan ketiga orang itu.

Tawa mereka berhenti ketika melihat Leya memasuki rumah, namun dia tidak sendirian. Mereka tau siapa yang datang bersama dengan Leya. Itu adalah para inti The Devils dan juga ketiga teman Leya.

" Masuk aja masukk.. Silahkan duduk, nah gabung aja ama mereka noh. Gak usah sungkan-sungkan anggep aja rumah sendiri, asal jangan dijual aja. " ucap Leya pada orang-orang yang datang bersamanya.

Leya bahkan menyuruh mereka untuk duduk bergabung dengan Arion dan lainnya.

Ya, setelah Leya membantu Gavan dkk juga mengerjai ketiga temannya, Leya mengajak mereka ke rumahnya. Alasannya biar Gavan balas budi mengantarkan Leya pulang karena Leya sudah membantunya. Sekaligus mengajak ketiga temannya ganti baju di rumah nya dengan baju miliknya.

Leya pun mengajak Chaewon, Ryujin, dan Somi keatas untuk mengganti bajunya terlebih dahulu. Begitupun Leya yang memutuskan untuk mandi dulu.

Sementara Gavan dkk pun langsung duduk bergabung dengan para lelaki yang sebelumnya sudah berkumpul disana.

" Abis darimana Gav, kok bisa bareng sama Leya? " tanya Arion.

Untungnya, Arion dan Gavan tidak bermusuhan meskipun mereka punya geng masing-masing. Ya, geng mereka berteman baik.

" Nemu di jalan. " jawab Gavan datar sambil duduk di sebelah Arion yang memang kosong sejak awal.

Sedangkan yang lain duduk di sebelah siapa saja yang penting duduk. Lagipula mereka tak harus selalu duduk bergerombol dengan temannya yang itu-itu saja. Toh mereka tidak ada masalah duduk di sebelah siapa saja asal nyaman.

A to BarBarTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang