Cinta Sang Prajurit

By zardnst

92.7K 7.3K 650

Ini hanya sebuah fiksi dan jangan sangkut pautkan kepada real life. Selamat membaca. Jangan lupa untuk voteny... More

Bab 1
Bab 2
Bab 3
Bab 4
Bab 5
Bab 6
Bab 7
Bab 8
Bab 9
Bab 10
Bab 11
Bab 12
Bab 13
Bab 14
Bab 15
Bab 16
Bab 17
Bab 18
Bab 19
Bab 20
Bab 21
Bab 22
Bab 23
Bab 24
Bab 25
Bab 26
Bab 27
Bab 28
Bab 29
Bab 30
Bab 31
Bab 32
Bab 33
Bab 34
info
Bab 35
Bab 36
Bab 37
Minta Saran
Bab 38
Bab 39
Bab 40
Bab 41
Bab 42
Bab 43
Bab 44
Bab 45
Bab 46
Bab 47
Bab 48
Bab 49
Bab 50
Bab 51
Bab 52
info
Bab 53
Bab 54
Bab 55
Bab 56
Bab 57
Bab 58
Bab 59
bab 60
Bab 61
Bab 62
Bab 63
Bab 64
Bab 65
Bab 66
Bab 67
Bab 68
Bab 69
promosi
sad info
Bab 70
Bab 71
Bab 72
Bab 73
Bab 74
Bab 75
info info
Bab 76

Karakter

6.6K 142 2
By zardnst

Kapten Freygito Normandi Argantara S.Tr.(Han). Seorang anggota TNI infanteri angkatan darat. Saat ini dia berpangkat seorang kapten di batalion infanteri angkatan darat, dia merupakan salah satu prajurit terbaik yang mendapatkan gelar adi makayasa.

Teman-temannya sering memanggil dia dengan Gito, gito seorang anggota yang tegas dan dingin. Tapi, dia sangat hangat dan penyayang kepada anggota timnya.

Gito seorang yang tegas, dia akan menentang argumen orang kalau menurutnya itu salah. Dia selalu memegang teguh keputusannya sendiri tanpa merubahnya sedikit pun.

Gito tergabung dalam tim 404 delta, salah satu tim terbaik yang dimiliki TNI AD. Banyak prestasi yang dia dapatkan selama menjalankan misi negara, gito berasal dari keluarga kaya.

Walaupun gito anak pengusaha terkenal di asia, dia lebih memilih masuk jadi seorang prajurit untuk membela negara. Dia masuk dengan jalur murni tanpa memanfaatkan kekayaan orang tuanya, gito anak yang mandiri dan selalu mendapatkan apapun dengan bekerja sendiri.

Dia tidak manja, walaupun kedua orang tuanya menyayanginya. Tapi dia tidak suka dimanja, apapun bisa dia dapatkan dari orang tuanya. Namun, seorang gito menolak itu semua. Dia lebih memilih mendapatkan sesuatu dengan kerja kerasnya.

Gito memiliki 2 orang adik, salah satu adiknya itu adalah kembaran dia sendiri. Gito sangat menyayangi kedua adiknya, gito dan kembarannya selalu bersama saat kecil sampai lulus SMA. Mereka berpisah saat lulus SMA, karena kembarannya memilih kuliah kedokteran.









Freygita Normandia Argantara S.Ked., SP.PD. Adik kembar dari Kapten Freygito Normandi Argantara, mereka berdua terlahir hanya beberapa menit. Mereka memiliki sifat yang sama yaitu sifat dingin, tapi juga penyayang bagi orang yang sudah mengenal mereka berdua.

Gita memilih menjadi dokter mengikuti sang ibu, karena ibunya gita seorang dokter terkenal yang bergelar profesor. Gita sangat menyukai profesinya menjadi seorang dokter, karena saat kecil gito dan gita selalu dibawa oleh ibunya untuk ke rumah sakit menemani sang ibu bekerja.

Saat ini, gita bekerja dirumah sakit keluarga mereka Argantara Hospital. Dia disana menjadi kepala bagian penyakit dalam, dia dipercayakan oleh sang ibu. Karena gita memiliki nilai plus, dia menjadi mahasiswa kedokteran terbaik dengan nilai sempurna.

Maka itu, dia dipercayakan ibunya mengemban tugas sebagai kepala bagian spesialis dalam. Saat ini, gita juga ingin melanjutkan pendidikan magisternya karena saran dan dukungan sang ibu. Gita melakukan itu karena keinginannya tanpa ada paksaan dari kedua orang tua mereka.

Gita dan gito itu sama, selalu menentang argumen yang menurutnya salah. Dan memegang prinsip salah tetap salah. Mereka berdua sangat tegas sama keputusan masing-masing. Terkadang mereka berdua selalu beradu argumen sendiri.




Kathrina Normandia Argantara S.M., M.E. adik dari gito dan gita, kathrina adalah anak yang manja kepada kedua kakaknya. Tapi kathrina juga memiliki sifat tempramental tinggi, ceplas-ceplos setiap bicara kepada orang lain.

Kathrina sering dipanggil dengan nama atin, karena menurut mereka biar lebih mudah memanggilnya. Atin menjadi penerus perusahaan Argantara Corporation, karena kedua kakaknya memilih jalan berbeda.

Jadinya, atin yang dipercaya oleh ayahnya untuk meneruskan perusahaan mereka. Atin tidak jauh beda dengan kedua kakaknya, dia memiliki kepintaran yang hampir setara. Sifat slengean yang dimiliki atin, tidak menghambatnya mendapatkan berbagai prestasi akademik selama bersekolah dan berkuliah.

Atin juga sangat dimanjain kedua orang tuanya, dia juga ahli dalam beladiri karena itu sangat penting untuk dia sendiri. Karena gito tidak bisa menjaga dia setiap saat, maka gito menyarankan kedua orang tuanya untuk membuat atin les berbagai macam beladiri.





Gracio Normandi Argantara, ayah dari gito, gita dan atin. Seorang pengusaha sukses, yang memegang Argantara Corporation. Seorang ayah yang sangat menyayangi ketiga anaknya.

Walaupun gracio seorang pengusaha sukses, tapi dia tidak pernah melupakan untuk bermain dengan anak-anaknya. Waktu untuk keluarga lebih penting baginya, dia tidak akan segan membatalkan setiap pertemuan dengan clientnya demi bertemu keluarganya.



Indah Arini Argantara, seorang istri dari gracio. Ibu dari gito, gita dan kathrina. Indah adalah profesor di rumah sakit Argantara Hospital, dia adalah ibu yang sangat menyayangi ketiga anaknya.

Indah juga sama seperti gita anaknya, dia adalah dokter spesialis penyakit dalam. Dia juga yang menjadi direktur utama di rumah sakit milik keluarganya.

Indah itu sangat tegas kepada keluarganya, ketika indah marah tidak ada yang berani melawannya. Seorang gracio yang galak sekalipun akan tunduk kepada indah.

Indah dijuluki keluarganya sebagai singa betina, mereka tidak pernah berani melawan sama indah. Apabila indah sudah bertitah tidak ada penentangan dari anak maupun suaminya.

Terkadang, ketika indah marah dia hanya tersenyum. Tapi dibalik senyuman manisnya, keluarganya sangat ketakutan melihat senyuman manis itu.

Teman dari gito sejak SMP sampai menjadi TNI mereka selalu bersama dan tergabung dalam tim 404 delta :

1. Letnan Satu Arzean Armando Baskara.
2. Letnan satu Arvadel Armando Baskara (saudara kembar arzean).
3. Letnan satu Daniel Mananta Sutomo.
4. Letnan dua Dhea Angelina Puspita.

Mereka berempat teman sekaligus junior gito di dalam kesatuan tim 404 delta, karena mereka beda angkatan saat masuk akmil. Diantara keempat teman gito, dhea itu yang terakhir masuk akmil.

Karena dhea mencoba masuk akmil dipercobaan ketiga, sedangkan 3 orang lainnya mencoba pada percobaan kedua. Lalu gito, jelas dia masuk akmil saat mereka berlima mencoba dipercobaan pertama.

Teman dari gita sejak SMP sampai Bekerja dirumah sakit yang sama :

1. Helisma Rizki Perdana. (Eli)
2. Feni Fitri Armanda Baskara. (Kakak dari arzean dan arvadel) (Feni)
3. Yessica Arshavin Tamara. (Chika)
4. Shani Indira Natio. (Shani)
5. Sisca Permata Bakhtiar. (Sisca)
6. Anindita Rahma Setyo. (Anin)

Teman kathrina :

1. Arshelia Amanda Suci. (Ashel)
2. Marsha Aliya Seruni. (Matcha)
3. Angelina Christy Natio. (Kitty) (adik dari shani indira natio)
4. Flora Syafiqah Nurramdhani. (Flora)
5. Mutiara Rizki Perdana. (Muthe) (adik dari eli)








Continue Reading

You'll Also Like

59.6K 6.7K 37
[GRESHAN FAMILY] [COMPLETED] Cerita seorang 2 gadis yang Masih SMA, hingga bisa berteman dengan ketua Osis disekolahnya. Dan bisa berteman dengan sal...
My sekretaris (21+) By L

General Fiction

318K 3.2K 22
Penghibur untuk boss sendiri! _ Sheerin Gabriella Gavin Mahendra
1.4M 6.4K 10
Kocok terus sampe muncrat!!..
736K 6.4K 20
WARNING 18+ !! Kenzya Adristy Princessa seorang putri terakhir dari keluarga M&J group yang diasingkan karena kecerobohannya. Ia hanya di beri satu...