Douluo's Heavens Lottery System Chapter 976-980

93 5 0
                                    

Douluo's Heavens Lottery System Chapter 976: Arrived in Burning Yan Valley, the shock of the different fireSettings

"akhirnya tercapai!"

Ketika saya sampai di Burning Fire Mountain Range, saya melihat gunung berapi merah tak berujung di depan saya Di obsidian padat yang menutupi gunung berapi, magma panas masih melonjak di celah-celah yang saling silang.

Ketika dia akhirnya tiba di tempat tujuannya, Bai Ge tidak bisa berhenti, dan berkata sambil tertawa kecil.

Berdiri di depan Burning Mountains.

Melihat sekeliling, di ujung garis pandang, ada dua gunung merah tua yang sangat megah bersebelahan.

Itu bisa terlihat jelas dengan penglihatan Bai Ge.

Di atas batu di kaki dua gunung raksasa berwarna merah tua, naga dan burung phoenix diukir dengan beberapa karakter besar: Lembah Fenyan!

"Ayo pergi, kita hampir sampai di Burning Flame Valley!"

Setelah berbicara dengan Xiao Yu yang ada di sampingnya, Bai Ge tiba-tiba berubah menjadi aliran cahaya dan terbang ke arah Lembah Fenyan.

Ad

Melihat Bai Ge terus terbang ke depan, Xiao Yu pun berusaha keras untuk mengalahkan skill flying combat yang baru saja disatukan belum lama ini, dan mengikuti Xiang Bai Ge.

Terbang sampai ke depan Burning Yan Valley.

Sebelum Bai Ge dan Xiao Yu jatuh, sosok merah tua terbang dari bawah.

Di saat yang sama, terdengar teriakan nyaring: "Berhenti, ini Burning Yan Valley, siapa di sini!"

Ketika sosok merah tua terbang ke langit, itu adalah pria bertubuh besar yang mengenakan gaun merah.Kekuatan kultivasinya berada di tingkat Dou Zong, dan dia seharusnya menjadi sesepuh di Lembah Fenyan.

"Kamu siapa dan apa yang kamu lakukan di sini?"

Aku memandang Bai Ge dan Xiao Yu. Ketika dia melihat bahwa Bai Ge masih sangat muda, dia sudah bisa menginjak kekosongan. Dia jelas seorang ahli sekte pertempuran. Sedikit kejutan melintas di mata tetua Lembah Fenyan, tetapi dia masih tidak bisa membantu. Shen Sheng bertanya.

Tapi jelas, dia tidak mengenali Bai Ge.

Meskipun di Zhongzhou, entah itu Baidizong atau nama Baige, pada dasarnya telah menyebar, namun tidak banyak orang yang benar-benar melihat Baige.

Jika berada di wilayah utara tempat Baidizong berada, mungkin baik-baik saja, tetapi ini adalah wilayah tengah Zhongzhou.

Meski penampilan Bai Ge sangat bisa dikenali, ia bisa berperan sebagai sesepuh Lembah Fenyan, yang juga merupakan kekuatan puncak.

Di bawah kemandirian, bahkan jika Anda tahu berita tentang Bai Ge hampir sepanjang waktu.

Jelas, itu tidak akan terlalu memperhatikan Baidizong dan Baige seperti beberapa kekuatan kecil dan menengah yang berharap untuk menyenangkan Baidizong dan Baige.

Jadi ketika saya pertama kali bertemu, saya tidak mengenali Bai Ge.

Bai Ge datang kali ini untuk membantu Tang Zhen, master dari Burning Yan Valley, memperbaiki Bodhisattva Api, dan mendapatkan Tiga Transformasi Mendalam dari Api Langit di Lembah Yan yang Terbakar, jadi dia bahkan tidak akan menunjukkan identitasnya sebelum bertemu.

Ini terasa agak ditampar, lagipula, lawannya juga top power.

Tapi yang paling penting adalah Bai Ge berharap untuk dipermalukan setelah memasuki Burning Valley.

Douluo's Heavens Lottery SystemWhere stories live. Discover now