Douluo's Heavens Lottery System Chapter 591-600

109 11 0
                                    

Douluo's Heavens Lottery System Chapter 591: Beat Xiao Yan, give your pet Xiao Xun'erSettings

"Seharusnya di sini, kan?"

Dengan cahaya dari bintang-bintang yang jarang di langit, Xiao Yan melihat sekeliling dan berpikir sendiri.

Setelah memastikan dari mana asalnya, Xiao Yan mulai memutar energi pertarungan yang telah ia kembangkan di dalam tubuhnya.Saat energi pertempuran beredar, kelima indera Xiao Yan tiba-tiba meningkat.

Ad

"Dendam ini ternyata benar!"

Menyadari bahwa di bawah berkah semangat juang, panca indera telah sangat ditingkatkan, dan bahkan malam yang gelap di depannya tampak sedikit lebih cerah, Xiao Yan tidak bisa menahan perasaan gembira, dan tampaknya apa yang benar-benar dia lalui adalah dunia fantasi!

Meskipun setelah traversal, karena tubuhnya telah berkembang untuk dapat membawa jiwa traversal, kesadarannya telah benar-benar terjaga, dan dia juga telah melihat kekuatan dari beberapa anggota suku dalam keluarganya untuk membuka batu tersebut.

Namun, sebagai pelintas dari masyarakat materialis, Xiao Yan masih tidak percaya bahwa akan ada hal yang tidak ilmiah seperti dendam.

Bukankah ini sesuatu yang hanya muncul di novel? !

Tapi sekarang, setelah mengolah qi pertempuran dan secara pribadi mengalami kekuatan melawan qi, Xiao Yan sepenuhnya mempercayainya.

"Quack! Mendengar ayahku mengatakan bahwa aku jenius, sepertinya Xiao Yan, seperti protagonis dalam novel, sudah mencapai puncak kehidupan mulai sekarang!"

Xiao Yan tersenyum liar dan bangga di dalam hatinya.

Setelah merasa bangga, Xiao Yan tiba-tiba memikirkan bisnis.

"Aku mendengar dari ayahku hari ini bahwa tampaknya identitas loli kecil itu sangat luar biasa. Sekarang loli kecil ini baru saja tiba di keluarga Xiao kita, dia pasti sangat kesepian dan kesepian. Jika aku bisa mengambil kesempatan untuk mendapatkan bantuannya, aku pasti akan mendapat manfaat darinya di masa depan!"

Ad

Memikirkan bagian-bagian yang telah dia lihat di berbagai novel sebelum menyeberang, pikir Xiao Yan ragu-ragu.

Dalam novel yang dia baca sebelum dia menyeberang di kehidupan sebelumnya, identitas gadis-gadis misterius yang muncul di sekitarnya pada umumnya sangat luar biasa bagi para pelancong seperti dia, dan dia pasti sama.

Dan sebagai seorang otaku di kehidupan sebelumnya, Xiao Yan juga memiliki kesan yang sangat baik terhadap Xiao Lori!

"Kudengar ayahku berkata bahwa menggunakan suhu bertarung untuk menaikkan tubuh bisa meredakan ketegangan. Kenapa kamu tidak masuk dan mencobanya."

Memikirkan apa yang dikatakan ayahnya Xiao Zhan, Xiao Yan berpikir sendiri.

Seperti kata pepatah, memilih hari tidak sebaik matahari, karena semuanya ada di sini, Xiao Yan secara alami akan masuk dan melihat-lihat.

"Apakah kamu tertidur?"

Dengan kelima indera yang meningkat, Xiao Yan samar-samar mendengar sedikit suara nafas dari ruangan, dan sepertinya loli kecil itu tertidur.

Tapi kebetulan juga nyaman baginya untuk bergerak ketika dia tertidur!

Memikirkan hal ini, Xiao Yan segera menyentuhnya dengan hati-hati, bersiap untuk memasuki ruangan, tetapi yang tidak dia ketahui adalah bahwa tidak jauh dari situ, Bai Ge telah menunggu lama, dan akan menunggunya.

Ad

"Hehe, benar-benar datang!"

Menyadari kedatangan Xiao Yan, Bai Ge mencibir di dalam hatinya.

Douluo's Heavens Lottery SystemNơi câu chuyện tồn tại. Hãy khám phá bây giờ