Douluo's Heavens Lottery System Chapter 491-500

239 15 0
                                    

Douluo's Heavens Lottery System Chapter 491: Pantheon, New Era (End of Douluo Scroll)Settings

Saat makhluk yang tak terhitung jumlahnya terkejut dan bingung, seluruh bintang Douluo tiba-tiba bergetar.

Di Benua Douluo, seluruh benua secara tak terduga mulai naik. Di tepinya, banyak daratan yang terangkat dari laut, dan sejumlah besar air laut tercurah.

Di banyak hutan primitif di Benua Douluo, pegunungan dan bumi pecah dengan gelombang suara keras, dan pohon yang tak terhitung jumlahnya serta bebatuan yang berjatuhan jatuh ke dalam retakan hitam pekat.

Meskipun seluruh Benua Douluo telah memperoleh banyak wilayah karena ketinggiannya, lebih banyak wilayah telah dipecah menjadi pulau dan dipindahkan, seperti halnya Benua Matahari dan Bulan.

Ad

Di lautan, pulau yang tak terhitung jumlahnya juga terus bergerak, dan seluruh bintang Douluo tampak hidup pada saat ini.

Merasakan perubahan Bintang Douluo, apakah itu gempa bumi yang dahsyat, retakan gunung atau daratan, rasanya akhir akan datang.

Banyak orang yang tinggal di tanah menjadi pucat dalam sekejap. Banyak orang berlutut tak terkendali dan mulai gemetar dan berdoa ke surga!

...

"Akhirnya selesai!"

Bai Ge menarik napas dalam-dalam.

Setelah tiga hari tiga malam penuh pengaturan, dia akhirnya menyelesaikan formasi Zhou Tianxing kecil.

Di seluruh Array Besar Zhou Tianxing yang kecil, bagian utama dari Benua Douluo dan Benua Sun Moon adalah Matahari dan Bintang Bulan, dan pulau dan daratan yang tak terhitung jumlahnya adalah Zhou Tianxing. Selama bisa diaktifkan, Array Besar dapat beroperasi.

Tapi saat Baige akan memulai pertempuran besar, Baige tiba-tiba menyadari ada masalah.

Larik Bintang Zhoutian yang kecil memang dapat menggunakan daratan dan pulau sebagai bintang Zhoutian, tetapi tanpa urat nadi, energi tidak dapat mengalir di antara "Bintang Zhoutian", dan susunan yang besar tidak dapat diaktifkan sama sekali!

Adapun urat bumi, ini adalah sesuatu yang dimiliki Honghuang atau beberapa dunia Xianxia, ​​dan Benua Douluo tidak memilikinya sama sekali!

Sulit untuk sampai ke langkah terakhir. Apakah itu akan gagal!

Bai Ge sangat tidak mau.

Meskipun tidak ada urat arde, dapatkah diganti dengan benda lain, harus dapat dihubungkan ke "Zhou Tian Xing Chen" sebagai saluran sirkulasi energi ...

Ad

Bai Ge mulai berpikir keras.

Tiba-tiba, pikiran Bai Ge tiba-tiba melintas, dan dia memikirkan jalan!

Chaos Qingteng, dia bisa menggunakan Chaos Qingteng sebagai urat tanah!

Setelah menjadi dewa, Chaos Ivy juga mengalami transformasi, dari jiwa bela diri menjadi wujud eksistensi yang bisa dikatakan sebagai jiwa dewa, dan kini ia bisa eksis sendiri tanpa dirinya.

Selama dia mengintegrasikan tanaman merambat hijau yang kacau ke dalam bintang Douluo, mendorong pertumbuhan dan penyebaran tanaman merambat hijau yang kacau melalui asal-usul bidang Douluo, dan menghubungkan semua "bintang zhoutian" dengan tanah pohon anggur hijau yang kacau, bukankah ini setara dengan urat bumi!

Menemukan bahwa sangat mungkin untuk mengintegrasikan Chaos Ivy ke dalam Douluo Star sebagai urat nadi, Bai Ge dengan bersemangat memanggil Chaos Ivy ke dalam Douluo Star, dan kemudian menggunakan origin untuk mempromosikan pertumbuhan dan penyebaran Chaos Ivy.

Douluo's Heavens Lottery SystemWhere stories live. Discover now