Douluo's Heavens Lottery System Chapter 551-560

143 15 0
                                    

Douluo's Heavens Lottery System Chapter 551: Teach the vindictive version of Tianma DafaSettings

"Kalau begitu Kakak, akankah Ya Fei memanggil Kakak Tuan mulai sekarang?"

Selir Ya ragu-ragu untuk menjadi asli.

"Sebut saja jika Anda mau, atau jika Anda tidak mau, sebut saja Kakak, atau Kakak."

Bai Ge tersenyum tipis.

Tapi setelah mendengar kata-kata Yafei, Bai Ge tiba-tiba memikirkan sebuah pertanyaan.

Apakah Anda ingin dia memanen semua pahlawan wanita dan pahlawan wanita di Doupo sebagai murid?

Ketika saatnya tiba, saya akan menggunakan magang saya untuk mengayunkan orang lain, yang terdengar cukup sensasional ...

...

Setelah makan pagi, Bai Ge pergi ke Haibodong dan Mittel Tengshan, menunjukkan bahwa dia telah menerima Yafei sebagai murid, dan meminta Mittel Tengshan untuk mengaktifkan kekuatan Rumah Lelang Mittel untuk mengumpulkan dan memulihkan. Bahan obat kekuatan jiwa, temukan beberapa metode pertarungan qigong.

Setelah mendapatkan Metode Dou Qigong, Bai Ge memasuki keadaan mundur lagi.

Kali ini, dia akan mengubah Dafa Iblis Surgawi menjadi teknik kultivasi Dou Qi sekaligus.

Dalam sekejap, tiga hari berlalu.

Di dalam kamar, Bai Gepan duduk di tempat tidur, memejamkan mata, dan memegang Bodhi Zi di tangannya.

Terinspirasi oleh kekuatan roh, benih Bodhi yang suram dan hitam bermekaran dengan awan hijau cerah, dan awan hijau yang menyilaukan keluar, membuat seluruh anak Bodhi tampak berubah menjadi sepotong batu giok hijau.

Ad

Pada saat yang sama, esensi kehidupan tanpa akhir juga diaduk dari Bodhi.

Di belakang Bai Ge, ia berubah menjadi Buddha yang welas asih dari waktu ke waktu, dan berubah menjadi pohon Bodhi dari waktu ke waktu. Nyanyian Zen yang penuh sajak Zen selalu terngiang-ngiang di telinga Bai Ge.

Saat versi kultivasi pendendam dari Dafa Iblis Surgawi disimpulkan, Bai Ge perlahan membuka matanya, dan cahaya terang melintas di matanya yang seperti kecubung.

"Akhirnya berhasil!"

Membawa anak Bodhi kembali ke ruang sistem, Bai Ge menarik napas dalam-dalam, bangkit dan turun dari tempat tidur, lalu berjalan ke sisi tempat tidur dan berbaring menghadap matahari.

Melihat sinar matahari di luar jendela, Bai Ge tidak bisa menahan diri untuk tidak memikirkan tentang perubahan Dafa dari Iblis Surgawi.

Setelah mengubah Dafa Setan Surgawi dari seni bela diri menjadi latihan melawan Qi, Dafa Setan Surgawi kehilangan fokusnya pada pemahaman.

Tidak lagi memiliki efek pencerahan, dasar kultivasi dapat ditingkatkan dengan pesat, tetapi menjadi lebih fokus pada akumulasi dendam.

Semakin kuat balas dendam, semakin kuat kemampuannya untuk menggunakan beberapa rahasia.

Setelah Bai Ge mengubah Dafa Setan Surgawi menjadi latihan latihan qi, Dafa Setan Surgawi kehilangan karakteristik pemahaman sementara juga kehilangan kekurangan Dafa Setan Surgawi, dan tidak lagi dibatasi oleh emosi.

Ada lima rahasia dalam Heavenly Demon Dafa, yaitu Heavenly Demon Qi, Heavenly Demon Sound, Heavenly Demon Gong, Heavenly Demon Dance, dan Heavenly Demon Power Field yang paling penting bagi Bai Ge.

Diantaranya, qi iblis, suara iblis dan tarian iblis semuanya adalah latihan yang mendukung sifat bantu.

Heavenly Devil Qi dapat menggunakan energi pertempuran musuh untuk digunakan sendiri selama pertempuran, mengurangi konsumsi, sementara Suara Iblis Surgawi dan Tarian Iblis Surgawi keduanya adalah keterampilan bertarung yang mengganggu semangat musuh, dengan hampir tidak ada kekuatan penghancur.

Douluo's Heavens Lottery SystemWhere stories live. Discover now