Douluo's Heavens Lottery System Chapter 933-946

129 2 0
                                    

Douluo's Heavens Lottery System Chapter 933: When Venerable Lei came to the door, he used this battle to start the name of the White Emperor!Settings

"Saya benar-benar mendapatkan pengetahuan saya hari ini, klan kuno dan klan naga kuno Taixu? Haha, itu benar-benar tidak pernah terdengar. Saya hanya tidak tahu apakah ada yang mempercayainya."

Melihat Tai Yan pergi, beberapa orang di istana tidak bisa menahan diri untuk tidak bergumam pada dirinya sendiri yang agak mencela diri sendiri.

"Nah, kamu bisa menyelamatkan muka, ikut serta dalam upacara pembukaan Baidizong-ku, ini adalah kehormatan Baidizong kita, pasti sudah kuduga, selain menjadi Dou Zun, aku juga seorang top performer. Apoteker..."

Setelah Tai Yan pergi, Bai Ge juga bertepuk tangan, memfokuskan kembali pikiran semua orang di istana, dan berkata.

Ketika Bai Ge berbicara tentang alkemis topnya, ini segera membangkitkan minat banyak orang.

Meskipun banyak orang telah menebak ini melalui dialog sebelumnya antara Bai Ge dan Yao Chen, selama tebakan ini tidak benar-benar dikenali, itu akan selalu menjadi tebakan.Bai Ge akan selalu menjadi alkemis top Schrödinger.

Tapi sekarang, Bai Ge mengakuinya sendiri!

"Selain menjadi Dou Zun, aku sebenarnya adalah Alkemis Tingkat Kesembilan!"

Di bawah pandangan semua orang, Bai Ge berkata perlahan.

Faktanya, Bai Ge setara dengan esensi jiwa ilahi dari jiwa tingkat kaisar, dan Bai Ge dapat sepenuhnya menyempurnakan pil tingkat kaisar, tetapi sayangnya, pemurnian pil tingkat kaisar membutuhkan Asal Qi.

Tapi Bai Ge masih tidak tahu apa itu Origin Qi, dan tidak bisa mendapatkannya, tentu saja dia tidak bisa memurnikan pil kekaisaran kelas sepuluh, jadi itu tidak bisa disebut alkemis kelas sepuluh.

Tetapi apoteker kelas sembilan, ini sudah menjadi apoteker tingkat puncak di Zhongzhou.

Anda tahu, bahkan leluhur Danta, kekuatan alkemis terkuat di Zhongzhou saat ini, hanyalah alkemis kelas sembilan.

Mendengar Bai Ge berkata bahwa dia adalah Alkemis Tingkat Kesembilan, perwakilan dari banyak kekuatan di istana masih sedikit terkejut, dan dia tidak bisa mempercayainya.

Karena Bai Ge adalah Dou Zun, jika Bai Ge adalah alkemis tingkat tujuh atau delapan, banyak orang mungkin mempercayainya.

Tapi Alkemis Sembilan Tingkat, ini masih membuat banyak orang merasa sedikit tidak bisa dipercaya untuk sementara waktu.

Namun, Bai Ge, sebagai orang kuat, sama sekali tidak perlu menipu orang lain.

Jadi meski saya tidak percaya, banyak orang masih harus mempercayainya.

"Sebagai seorang pejuang, saya telah menerima beberapa murid dan mewarisi warisan saya dalam berkultivasi qi. Murid yang saya hadirkan adalah Yafei, Qinglin dan Yun Yun!"

Bai Ge melanjutkan.

Mengikuti kata-kata Bai Ge, selir Ya, Qinglin dan Yun Yun berdiri di antara penonton.

Melihat bahwa salah satu murid Bai Ge ternyata adalah penguasa Huazong, ini semakin mengejutkan semua orang di istana.

"Meskipun saya telah mewarisi warisan dari semangat juang saya, tidak ada pewaris seni alkimia saya, jadi saya memutuskan untuk menerima murid lain, dan mewarisi seni alkimia saya. Murid yang saya terima bernama Ye Xinlan! "

Mendengar kata-kata Bai Ge, Xin Lan di antara penonton juga langsung berdiri.

"Xinlan adalah anggota keluarga Ye dari Danyu di Zhongzhou. Saat ini, beberapa anggota keluarga Ye datang untuk berlindung padaku. Sekte Baidi kami segera berencana untuk mendirikan Akademi Alkemis di sekte tersebut."

Douluo's Heavens Lottery SystemKde žijí příběhy. Začni objevovat