Douluo's Heavens Lottery System Chapter 401-410

212 19 1
                                    

Douluo's Heavens Lottery System Chapter 401: Bibi Dong escaped (third more, please recommend, ask for a reward!)Settings

Kekuatan jiwa abu yang sangat kental yang menyelimuti seluruh tubuhnya membuat tidak mungkin semua benda mengancam Bai Ge.

Entah itu jaring laba-laba atau jarum beracun, itu langsung berubah menjadi abu ketika bersentuhan dengan lapisan pelindung kekuatan roh abu. Satu-satunya ancaman nyata bagi Bai Ge adalah Bibi Dong yang memegang sabit Rakshasa.

Namun, dibandingkan dengan Baige, yang memiliki Domain Devouring dan dapat bertahan tanpa batas, kekuatan roh di tubuh Bibi Dong terbatas.

Dan setiap kali Bibi Dong menggunakan sabit Rakshasa untuk menyerang Bai Ge, serangan balik Bai Ge juga akan menghantam Bibi Dong dari waktu ke waktu, dan ketika keduanya bersentuhan satu sama lain, kekuatan roh abu di tubuh Bai Ge akan disuntikkan ke dalam Bibi Dong di dalam.

Ad

Setiap kali mengeluarkan kekuatan jiwa Ashes, ia perlu mengkonsumsi lebih banyak kekuatan dewa Rakshasa daripada tubuh Bidong.Namun, dibandingkan dengan Bai Ge, kekuatan jiwa dapat diubah tanpa batas menjadi kekuatan jiwa Ash. Bibidong perlu mengubah kekuatan jiwa menjadi kekuatan Raksha. Jauh lebih keras.

Bagaimanapun juga, dia belum benar-benar mencapai level 100, dan dia belum sepenuhnya lulus ujian dewa Rakshasa.

Tentu saja, Bai Ge tidak terkalahkan.Meskipun Devouring Realm dapat mengkonsumsi kekuatan jiwa tanpa batas, Bai Ge tidak bisa tetap dalam keadaan Ash Lord selamanya.

Alasannya sederhana, Keadaan Dewa Abu adalah keadaan tubuh yang kelebihan beban, yang tidak hanya mengkonsumsi kekuatan jiwa untuk mengubah kekuatan jiwa pengecoran bintang menjadi kekuatan jiwa abu, tetapi juga mengkonsumsi kekuatan spiritual dan menyebabkan beban serius pada tubuh.

Itu hanya karena Bai Ge telah membudidayakan sepuluh naga dan sepuluh gajah Prajna Gong dan harimau mengaum dan naga melantunkan lonceng emas, dan telah menciptakan tubuh yang kuat. Hal ini memungkinkan Bai Ge untuk tinggal dalam keadaan Raja Abu untuk waktu yang lebih lama, tetapi tidak peduli seberapa kuat itu Tubuh juga ada batasnya.

Bahkan naga galaksi asli tidak bisa tetap berada dalam status Penguasa Abu selamanya, apalagi lagu putih.

Dengan kekuatan fisik Bai Ge saat ini, dia hanya dapat mempertahankan keadaan Ash Lord kurang dari dua jam, tetapi Bibi Dong tidak mengetahui hal ini.

Dengan berlalunya waktu, meskipun serangan Bai Ge benar-benar melemah, Bibi Dong semakin tidak bisa bertahan.

Dalam keadaan Ash Lord, kekuatan Bai Ge berada di luar imajinasi, setiap pukulan akan mendengung sabit ajaib Rakshasa, dan kekuatan roh abu yang dibungkus tinjunya juga akan memanaskan sabit merah ajaib Rakshasa. .

Jika bukan karena sabit sihir Rakshasa adalah senjata suci, jika diganti dengan senjata biasa, itu akan meleleh menjadi besi cair oleh kekuatan roh abu.

Di sisi lain, menyaksikan Bai Ge memukul Raksha Devil Scythe dengan setiap pukulan, kekuatan roh abu yang meledak akan langsung memusnahkan segala sesuatu di sekitarnya, dan bahkan tanah meleleh menjadi lapisan kristal tebal oleh suhu tinggi. Suhu seperti ini tidak terbayangkan, dan telah jauh melebihi magma.

Jadi apakah itu Buaya Emas Douluo, Ju Douluo Yueguan dan Hantu Douluo Guimei, mereka sudah bersembunyi jauh saat ini, karena takut tertabrak kolam ikan.

Tingkat pertempuran ini, meskipun sangat membuat frustrasi, tetapi mereka benar-benar tidak bisa terlibat!

Wuhun adalah laba-laba serangga, bahkan jika itu adalah kaisar Raja Laba-laba Kematian dan Raja Laba-laba Pemakan Jiwa dalam Spider Soul Beast, laba-laba adalah laba-laba.

Douluo's Heavens Lottery SystemWhere stories live. Discover now