Douluo's Heavens Lottery System Chapter 651-560

86 8 1
                                    

Douluo's Heavens Lottery System Chapter 651: Tuoshe Ancient Emperor Cave House is finished, freshmen ranking competitionSettings

Lanjutkan berenang menuju bagian terdalam dari danau magma.

Akhirnya, Bai Ge tiba di depan berkas cahaya.

Sampai saat itu, Bai Ge bisa melihat wajah asli Guangzhu.

Meskipun saya telah menggunakan kekuatan spiritual saya untuk melihatnya sebelumnya, karena kekuatan spiritual saya hanya dapat merasakan hal-hal dalam lingkup kekuatan spiritual, Bai Ge tidak dapat melihat pemandangan di dalam berkas cahaya.

Ad

Dan hanya dengan berdiri di depan berkas cahaya Anda dapat melihat dengan jelas pemandangan di dalam berkas cahaya tersebut.

Berdiri di depan berkas cahaya, saya melihat bagian dalam berkas cahaya, dan itu adalah tirai cahaya melingkar.

Tirai cahaya memancarkan cahaya yang menyilaukan, dan karena tirai cahaya itu bulat dan datar, maka berkas cahaya ini dihasilkan.

Dan di dalam tirai cahaya ada gerbang batu kuno yang berdiri tegak di langit.

Di atas gerbang batu, ada empat karakter kuno yang diukir dengan naga dan burung phoenix: Rumah Gua Kaisar Kuno!

"Rumah Gudidong?"

Di ring na yang menghangatkan jiwa, sisa jiwa Yang Mulia Skyfire melayang keluar dari ring, melihat empat karakter terukir di gerbang batu besar di tirai cahaya di depannya, dan dia tidak bisa menahan tangis kaget.

"Tuanku, apakah rumah gua ini adalah rumah gua Kaisar Dou ?!"

Yang Mulia Skyfire bertanya dengan kaget.

Di dunia Doupo, rumah gua yang ditinggalkan oleh kaisar kuno bukan tanpa itu, setidaknya suku-suku kuno, seperti ras jiwa, ras kuno, dan ras obat, pasti memiliki kekuatan kuno yang keluar dari kaisar yang bertarung.

Namun saat ini, belum ditemukan keberadaan Rumah Gua Kaisar Kuno Tanpa Guru.

Gerbang batu di depannya tidak diragukan lagi adalah pintu masuk ke langit gua, dan langit gua dibuka oleh pembangkit tenaga listrik dengan level petarung paling sedikit.

Ad

Orang kuat yang bisa menjadi petarung bijak pada dasarnya memiliki harga dirinya sendiri, dan kecil kemungkinannya dia akan mengukir gua kaisar kuno di guanya sendiri untuk sengaja membesarkan dirinya sendiri.

Oleh karena itu, Dongfu di depan kita mungkin adalah Doudi Dongfu yang asli.

"Gua ini memang Dou Emperor Dongfu. Adapun nama pemilik rumah gua, kamu harus mengetahuinya juga. Dia adalah Kaisar Kuno Tuoshe!"

Melihat Shimen di depannya, Bai Ge tidak bersembunyi, tetapi perlahan berkata.

"Kaisar Tua Tuoshe?"

Mendengar kata-kata Bai Ge, Yang Mulia Tianhuo terkejut, dan kemudian mulai mengingat kehidupan Kaisar kuno Tuoshe yang dia kenal.

Di antara banyak kaisar pertempuran yang tercatat, Tuoshe Gu adalah yang terakhir di benua Dou Qi, dan salah satu dari sedikit yang tidak memiliki keturunan.

Ad

Karena gua ini tidak dimiliki oleh pemiliknya, kemungkinan menjadi gua Tuoshe memang sangat tinggi!

"Tuanku, apakah Anda punya cara untuk memasuki gua ini? Kaisar Tuoshe adalah kaisar pertempuran terakhir di benua Dou Qi kita. Mungkin rahasia menjadi Kaisar Dou terletak di gua ini!"

Douluo's Heavens Lottery SystemTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang