Douluo's Heavens Lottery System Chapter 947-950

51 2 0
                                    

Douluo's Heavens Lottery System Chapter 947: In the last Baidizong civil war, genius can't compare with opening up!Settings

"Yang Mulia Lei, keterampilan bertarung atribut guntur ini sangat kuat, saya khawatir ini setidaknya merupakan permulaan surgawi. Anda Feng Lei Pavilion tidak memiliki keterampilan bertarung yang begitu kuat, bukan?"

Di meja VIP, melihat pedang dewa menjaga teknik guntur yang digunakan oleh Nalan Yanran di langit, Yang Mulia Huang Quan tidak bisa membantu menyempitkan matanya, dan berkata kepada Yang Mulia Guntur di sebelahnya.

"Keterampilan bertarung dengan atribut petir ini, Paviliun Fenglei kita tidak memiliki keterampilan bertarung atribut-petir, tetapi daratan memiliki sejarah yang panjang, dan keterampilan bertarung yang kuat yang telah lahir tidak umum. Di antara mereka, tidak normal bagi kita untuk menjadi lebih kuat dari Paviliun Fenglei kita. ? "

"Untuk memiliki keterampilan bertarung yang begitu kuat, kita masih harus memberi selamat kepada Yang Mulia Putih. Keterampilan bertarung yang kuat ini sepenuhnya cukup untuk digunakan sebagai keterampilan bertarung sekte kota. Potensi masa depan sekte kaisar kulit putih tidak terbatas!"

Kulit Yang Mulia Lei datar, dan dia tidak bisa melihat kebahagiaan atau kemarahan. Dia hanya berbicara, tetapi tanpa jejak, dia membawa topik itu ke Bai Ge.

Tapi Bai Ge tidak ingin memiliki banyak bb dengan genta tua ini, Tuan Lei.

"Ini hanya keberuntungan. Meskipun keterampilan bertarung ini kuat, itu jauh lebih rendah dari tiga ribu hantu guntur Paviliun Feng Lei dalam hal misteri!"

Bai Ge menikmati bahu dan kaki Han Yue dan Han Yue, bersandar di singgasana, tersenyum malas, dan berkata dengan ringan.

Ingin membunuhnya, saya hanya berpikir terlalu banyak, untuk melihat bagaimana dia mengambil bola secara langsung, dan omong-omong, bola itu menghantam hati Yang Mulia Lei!

Tiga Ribu Guruh ...

Setelah mendengar kata-kata Bai Ge, wajah Yang Mulia Lei tiba-tiba menegang.

Memikirkan tiga ribu tubuh hantu guntur, dia merasakan sedikit darah muntah di dalam hatinya.

Karena saya mendengar Fei Tian berkata bahwa Bai Ge membunuh empat tetua dari Paviliun Utara Paviliun Fenglei, dan pasti telah mengumpulkan gulungan keterampilan bertarung lengkap dari tiga ribu hantu petir.

Setelah itu, Bai Ge membunuh 3.000 tubuh siluman guntur Fei Tian dan mengekstraksi kekuatan guntur yang dalam dari tubuh hantu guntur 3.000 Fei Tian.

Kekuatan guntur yang dalam ini dapat mematahkan segel khusus dari gulungan tubuh hantu tiga ribu guntur, artinya, pria yang penuh kebencian di depannya sudah dapat mengembangkan tubuh tiga ribu guntur phantom!

Jika itu adalah orang dengan kekuatan lebih rendah darinya, apalagi mengolah tiga ribu hantu guntur, bahkan jika dia memiliki tiga ribu jurus petir dalam kultivasi, Lei Sovereign tidak sabar untuk datang ke rumahnya untuk membuat tulangnya frustrasi.

Tapi sayang Bai Ge lebih kuat darinya, dan Yang Mulia Lei hanya bisa berpura-pura tidak tahu, dan membatasi penyebaran berita ini.

Bagaimanapun, selama dia tidak tahu, tidak perlu mempertanggungjawabkan Bai Ge, dan tidak ada rasa malu.

Tapi ini bukan karena Yang Mulia Lei tidak mau dimintai pertanggungjawaban, hanya saja dia tidak memiliki kekuatan itu. Bagaimanapun, dia tidak bisa mengalahkan Baige, tetapi masalah ini masih seperti duri, menusuk hati Yang Mulia Thunder.

Yang Mulia Lei hanya merasa ditusuk di dalam hatinya setelah dipotong pendek oleh Bai Ge, dan itu menyakitkan.

...

Douluo's Heavens Lottery SystemWhere stories live. Discover now