Douluo's Heavens Lottery System Chapter 741-750

124 3 0
                                    

Douluo's Heavens Lottery System Chapter 741: The first experience of Tianburn Gas Refining Tower, the effect of Falling HeartSettings

Di dalam Menara Pemurnian Gas Tianfen, di mana-mana gelap gulita, dan hanya obor yang menyala di sekeliling yang menerangi seluruh aula.

Setelah memasuki Menara Pemurnian Gas Pembakaran Surgawi, semua orang berjalan menuju tingkat menara yang lebih dalam di bawah, atau menemukan tempat di aula untuk duduk secara acak dan mulai berlatih.

"Apakah ini Menara Pemurnian Gas Tianburn?"

Memasuki Menara Pemurnian Gas Pembakaran Surgawi, Bai Ge perlahan-lahan mengamati sekeliling, berpikir dalam hatinya.

Meskipun Menara Pemurnian Gas Pembakaran Surgawi disegel dengan Api Jantung yang Jatuh, untuk memfasilitasi penanaman Api Hati yang Jatuh, Menara Pemurnian Gas Pembakaran Surgawi dibangun dengan sejenis batu dingin.

Di bawah aksi batu dingin, meskipun udara di Menara Pemurnian Gas Tianfen penuh dengan panas, ada semburan kesejukan yang konstan di bawah kaki.

Saat Bai Ge memasuki Menara Pemurnian Gas Pembakaran Surgawi, Jatuh Hati Yan segera mulai berlaku, dan api tak terlihat mulai berkembang biak dari tubuh Bai Ge dan terbakar.

Di bawah nyala api tak terlihat ini, tubuh Bai Ge tidak bisa membantu menunjukkan warna merah, dan kabut putih samar muncul dari tubuhnya.

Ini adalah fenomena yang dihasilkan oleh kotoran dalam qi Jantung Jatuh Yan yang terbakar.

Bai Ge sangat jelas tentang peran heartitis meteorik.

Falling Heart Flame adalah api yang sangat aneh. Pembakarannya tidak memerlukan kontak langsung, tetapi selama berada dalam jarak tertentu, dapat membuat target terbakar, dan Falling Heart Flame juga memiliki efek temper energi pertempuran, jadi itu Sebut saja cheat latihan!

Karena aku sudah mengetahuinya sebelumnya, Bai Ge tidak merasa terlalu gugup dengan radang jantung Meteorit yang membelah tubuh dan penglihatan tubuh, selama dia terus menjalankan energi bertarungnya ke tempat di mana jantung Meteorit terbakar karena temper.

Tapi di samping, merasakan nyala api tak terlihat tiba-tiba muncul di tubuhnya, Xiao Xun'er sedikit panik. Saat mencoba mengeluarkan api tak terlihat dengan Kaisar Emas Membakar Surga, dia berkata dengan gugup: "Xiao ... Xiao Bai Saudaraku, apakah ada api ekstra di tubuhmu? "

"Maaf, Sister Xun'er, saya lupa memberitahu Anda bahwa ada api yang tidak terlihat di dalam tubuh. Ini adalah fenomena normal yang terjadi setelah memasuki menara penyulingan gas Tianburn.

Api tak kasat mata semacam ini bisa memadamkan semangat juangmu, adik Xun'er, kamu hanya perlu menjalankan energi bertarung ke tempat api tak terlihat itu berkembang biak. Api tak kasat mata itu akan terus memadamkan semangat juangmu, adik Xun'er, dan akhirnya memadamkannya! "

Mendengar kata-kata Xiao Xuner, Qing Lin tidak bisa membantu tetapi menepuk kepala kecilnya, dan dengan cepat meminta maaf kepada Xiao Xun'er dan menjelaskan.

Mengetahui bahwa Bai Ge mengenal Canaan College, Qinglin tidak secara langsung memberi tahu Bai Ge beberapa aturan Canaan College.

Tanpa diduga, dia bahkan lupa memberi tahu Xiao Xun'er dan hampir membuat Xiao Xun'er ketakutan.

Dan setelah mendapatkan arahan dari Qinglin untuk menggunakan Meteor Heart Disease dengan benar, Xiao Xun'er mencoba memutar energi dendamnya dan terus menerus menanamkan tempat di mana Meteor Heart Disease berkembang biak.

seperti yang diharapkan!

Di bawah pembakaran Peradangan Jantung Jatuh, semangat juang Xiao Xuner terus dimurnikan, dan tubuh Peradangan Jantung Jatuh yang tumbuh di tubuhnya mulai menjadi ilusi, dan akhirnya menghilang.

Douluo's Heavens Lottery Systemحيث تعيش القصص. اكتشف الآن