Douluo's Heavens Lottery System Chapter 221-250

461 28 1
                                    

Douluo's Heavens Lottery System Chapter 221: The condition for becoming an alchemist, Chiyan Thorns! (2/4)Settings

"Jika Anda ingin menjadi seorang alkemis, persyaratan pertama untuk masuk adalah menjadi seorang master jiwa!"

Wajah Bai Ge dengan serius mengulurkan satu jari perlahan.

"Kalian semua harus memenuhi persyaratan, tapi ini hanya persyaratan yang paling dasar. Untuk bisa menjadi seorang alkemis yang berkualitas, kamu juga harus memiliki atribut kayu atau atribut api. Tentu saja, jika kamu memiliki keduanya, itu akan menjadi hebat. Namun.

Sekarang Anda akan memanggil jiwa seni bela diri Anda untuk saya lihat. "

Melihat kerumunan gadis muda, kata Bai Ge.

"Iya!"

...

Sekelompok gadis muda menanggapi secara serempak, dan kemudian memanggil jiwa bela diri mereka.

Ning Fengzhi menemukan total 48 master jiwa untuk Bai Ge, semuanya adalah master jiwa yang cukup berbakat, dan kekuatan jiwa bawaan mereka pada dasarnya sekitar level lima, dan mereka sudah dianggap jenius di beberapa sekte.

Ad

Di antara empat puluh delapan guru jiwa, laki-laki dan perempuan guru jiwa menyumbang setengah, dan rasio seni bela diri nabati dan seni bela diri berbasis api hampir satu banding satu.

Di antara para ahli roh tanaman, beberapa roh bela diri adalah tanaman merambat hantu, beberapa roh bela diri adalah sulur benang besi, dan beberapa roh bela diri adalah tanaman merambat surgawi. Di antara mereka, ada roh bela diri yang membuat perhatian Bai Ge terutama, yaitu Chiyan Thorn!

Seni bela diri tumbuhan pada umumnya adalah tumbuhan tidak beracun, atau tumbuhan dengan racun, tetapi hanya ada sedikit tumbuhan dengan atribut unsur, dan di antara yang memiliki atribut unsur, bahkan ada yang kurang dari sepuluh ribu jiwa. Ada kemungkinan roh tumbuhan memiliki atribut api.

Di antara seni bela diri tumbuhan yang memiliki atribut api, yang paling terkenal adalah Chiyan Thorns.

Atribut duri api merah adalah api.Karena itu tanaman, duri api merah juga memiliki kemampuan kontrol roh sistem tanaman.Namun, karena atribut api, atribut es dan api yang sangat terkekang ke roh sistem tanaman semuanya tertutup oleh duri api merah. Ditolak.

Dapat dikatakan bahwa duri merah adalah sedikit tanaman yang tidak takut pada api dan pembekuan.

Tapi ini hanya relatif, jika suhu api cukup tinggi dan suhu dingin cukup rendah juga dapat merusak Chi Yan Thorn, hanya saja ketahanan api dan es Chi Yan Thorn sangat kuat dibandingkan dengan bela diri tumbuhan lainnya.

Diperkirakan hanya Moyunteng Baige yang dapat dibandingkan atau dilampaui.Tentu saja, setelah memiliki atribut ultimate ice and fire, Moyunteng saat ini pada dasarnya benar-benar kebal terhadap serangan es dan api, baik itu serangan fisik maupun energi.

Bai Ge ingat bahwa tampaknya akademi bernama Akademi Botani muncul dalam pertandingan promosi Turnamen Pertukaran Elite Akademi Master Jiwa Kontinental di buku aslinya, dan ada seorang siswa di Akademi Botani yang semangat bela dirinya adalah Chiyan Thorns. Apakah Master Jiwa Merah Flame Thorns ini penting?

"Siapa namamu?"

Melihat anak laki-laki dengan roh bela diri duri api merah di depannya ternyata adalah anak laki-laki berambut merah yang sering berbicara sebelumnya, yang membuat Bai Ge merasa sangat kebetulan.

"Nama bawahannya adalah Chi Yan."

Karena saya tahu bahwa Bai Ge adalah menantu dari Pagoda Kaca Mengkilap Qibao, Chi Yan sangat menghormati Bai Ge.

Douluo's Heavens Lottery SystemWhere stories live. Discover now