Douluo's Heavens Lottery System Chapter 611-620

115 8 0
                                    

Douluo's Heavens Lottery System Chapter 611: People are unlucky, and drink cold water to get their teeth!Settings

"Ini pasti karena saya akan mengkonsumsi energi terlarang sebelumnya. Saya akan mencoba lagi jika saya mengetahuinya ..."

Melihat bahwa dia telah bekerja sangat keras untuk waktu yang lama, tetapi diambil oleh orang lain, Xiao Yan terlalu sedih dan ingin muntah darah.

"Saudara Xiao Yan, apa yang harus saya lakukan!"

Di samping, Xiao Mei juga berbicara dengan vibrato, hampir menangis.

"Tidak mungkin, mari kita ubah, biarkan aku melihat apakah aku bisa menemukanmu teknik atribut angin misterius tingkat menengah."

Xiao Yan menghela nafas tanpa daya.

Meskipun dia juga sangat kesal di hatinya, tetapi teknik atribut angin tingkat tinggi yang misterius itu telah diambil, tidak mungkin baginya untuk mengambilnya, bukan?

Ini bukan alam liar, tapi paviliun semangat juang, itu adalah prioritas utama keluarga Xiao dan perkelahian pribadi sangat dilarang.

Bahkan jika itu dia, jika dia menyebabkan masalah di paviliun semangat juang, dia tetap tidak memiliki buah yang baik.

Paviliun Douqi dijaga oleh personel khusus, dan mereka semua adalah orang tua yang kuat dalam keluarga, yang lebih tinggi dari ayahnya.Jika dia menyebabkan masalah, pihak lain tidak akan memberikan wajah ayahnya.

"Oke kalau begitu ......"

Mendengar perkataan Xiao Yan seperti ini, meski merasa sangat tidak nyaman, Xiao Mei hanya bisa menggigit bibirnya dan memilih setuju.

Lagi pula, jika tidak ada Xiao Yan, dengan kekuatannya, dia hanya bisa mendapatkan teknik lanjutan tingkat Huang paling banyak. Meskipun Xiao Yan belum bisa membantunya mendapatkan teknik atribut angin tingkat lanjut tingkat misterius, dia juga bisa Dengan enggan diterima.

Melihat kembali dengan sedikit nostalgia, Xiao Mei mengikuti Xiao Yan dengan suasana hati yang rumit dan terus memperdalam saluran atribut angin.

Di saluran atribut angin, meskipun jumlah keterampilan tingkat menengah dan tingkat rendah cukup besar, tidak ada posisi pasti dari keterampilan tersebut. Saya ingin menemukan jumlah langka di antara ratusan pintu kayu biru, yang berisi keterampilan tingkat mendalam. Keberadaan pintu kayu sangat sulit.

Ad

Xiao Yan hanya bisa merasakan intensitas tirai cahaya di sekitarnya dengan perasaan.Jika dia merasa tirai cahaya terbatas tertentu lebih kuat, dia akan menggunakan pukulan penuhnya untuk menilai tingkat teknik budidaya di dalamnya.

Hanya tirai cahaya terlarang yang dapat menangkap pukulannya yang dapat berisi latihan tingkat mendalam di dalam, dan kemudian ia hanya perlu menggunakan tinju api peledak untuk memecahkan tirai cahaya terlarang dan mengeluarkan latihan di dalam.

Tetapi perkembangan hal-hal belum semulus yang dipikirkan Xiao Yan ...

"penuh kebencian!"

"Ledakan Tinju Api!"

"Ledakan Tinju Api!"

...

Beberapa kali berturut-turut, dia menampilkan Tinju Api Peledak dari Skill Tempur Menengah Peringkat Mendalam, dan memukul tirai cahaya cyan di depannya.

Tapi tirai cahaya cyan di depannya tidak menunjukkan tanda-tanda pecah.

Wajah Xiao Yan menjadi gelap lagi.

"Brengsek! Apa yang terjadi, bagaimana mungkin batasan di saluran atribut angin ini bisa begitu kuat? Sebelum aku berada di Huo Dao, bahkan tirai cahaya tempat Seni Api Crimson Tingkat Lanjut Tingkat Mendalam berada tidak begitu kuat!"

Douluo's Heavens Lottery SystemDonde viven las historias. Descúbrelo ahora