Douluo's Heavens Lottery System Chapter 141-150

435 28 0
                                    

Douluo's Heavens Lottery System Chapter 141: The first opponent: Team Beast, Bronze Mission: First victory in a team battle! (2/4)Settings

"Mati! Sistem telah mendeteksi bahwa tuan rumah akan melakukan jiwa pertempuran kelompok pertama, dan sekarang melepaskan tugas: kemenangan pertama!

Tolong tuan rumah untuk memenangkan pertempuran pertama ini. Hadiah: Undian berhadiah perunggu! "

Sementara master membaca konten informasi, pikiran Bai Ge, perintah sistem berbunyi lagi.

Tugas lain!

"Hah? Tuan, bisakah roh binatang itu tetap menjadi guru roh tipe kontrol? Bagaimana cara mengendalikannya?"

Sementara master sedang membaca informasi dari anggota Tim Beast, dia memperhatikan bahwa master jiwa wanita terakhir jelas merupakan roh binatang tapi merupakan master jiwa tipe kontrol, Ma Hongjun tidak bisa menahan untuk bertanya dengan sedikit aneh.

"Pernahkah Anda mendengar tentang rubah berekor sembilan?"

Guru tersebut tidak secara eksplisit menjawab pertanyaan Ma Hongjun, tetapi malah bertanya.

"Rubah berekor sembilan? Aku pernah mendengarnya. Tampaknya makhluk jiwa langka dengan kekuatan mental yang kuat. Rubah berekor sembilan yang kuat dapat dengan mudah mengendalikan manusia dan makhluk jiwa lainnya melalui pesona."

Setelah memikirkannya, Ma Hongjun menjawab.

"Ya, itu melalui pesona spiritual. Rubah berekor tiga adalah makhluk jiwa dengan darah rubah berekor sembilan, dan ia juga memiliki kemampuan untuk memikat, dan keterampilan khusus pesona secara teoritis dapat dikembangkan menjadi keterampilan kontrol atau tambahan. Sampai batas tertentu, ini juga semacam kontrol. "

Ad

"Jadi guru jiwa bernama Hu Li ini kemungkinan akan mengendalikanmu melalui serangan mental seperti jimat, kamu harus memperhatikan."

Guru meletakkan informasi di tangannya dan menjawab.

"Oke, saya tidak akan melakukannya untuk Anda di masa mendatang untuk mengumpulkan informasi lawan. Anda harus melakukannya sendiri. Sekarang Anda dapat mendiskusikan tujuh orang yang mana yang akan menunggu sebentar."

Menyerahkan informasi itu kepada Bai Ge, kata sang guru.

"Baik."

Bai Ge mengangguk, dan memimpin semua orang ke samping untuk membahasnya.

Karena mereka terlambat mendaftar untuk Bai Ge, mereka seharusnya bermain terlambat, jadi sekarang mereka tidak terburu-buru.

Dari sudut pandang lineup, Beast Beast sebenarnya sangat umum, dengan hanya master roh serangan, pertahanan, dan kontrol, tidak ada master jiwa tambahan dan tidak ada master jiwa tipe makanan, jadi dalam hal masa pakai baterai, Beast Beast jauh lebih rendah daripada Shrek.

Namun, sebagai tim tingkat-roh penuh, dalam hal kemajuan, Binatang sangat baik. Lagi pula, lebih dari setengah tim adalah master jiwa, ditambah master jiwa rubah-kontrol tiga ekor yang tidak diketahui. Jika Anda tidak berhati-hati, Bai Lagu mereka mungkin juga terbalik di selokan.

Namun, jika diatur terlebih dahulu, dengan kekuatan tim Shrek secara keseluruhan, kemenangannya juga sangat sederhana.

Pertama-tama, sebagai master jiwa tambahan, Pagoda Glasir Tujuh Harta Karun Ning Rongrong sangat kuat untuk semua orang, cukup untuk meningkatkan kekuatan semua orang sepertiga, jadi Ning Rongrong harus berada di atas panggung, dan dengan Pagoda Glazed Glazed Tujuh Harta Karun di Gengsi di daratan, secara psikologis, juga bisa menekan lawan.

Douluo's Heavens Lottery SystemWhere stories live. Discover now