Douluo's Heavens Lottery System Chapter 951-955

40 3 0
                                    

Douluo's Heavens Lottery System Chapter 951: The Huazong crisis, I see who dares to move!Settings

Di sisi lain, di suatu tempat di Zhongzhou.

Di lautan bunga yang tak berujung, pegunungan yang megah berdiri tegak dan tegak.

Di atas pegunungan, awan dan kabut, berbagai bangunan istana yang indah tidak ada habisnya.

Di istana, semuanya adalah keindahan yang ditempatkan di luar dan dikagumi oleh banyak pria, tetapi wanita cantik ini bersembunyi di istana saat ini, dan semuanya tampak ketakutan.

Ini Huazong.

Saat ini, di langit di luar istana.

Seorang wanita tua berambut putih menginjak langit, wajah tuanya penuh dengan martabat, dia adalah sesepuh Huazong yang agung, kekuatan puncak Dou Zun bintang sembilan.

Dan di samping Huazong yang lebih tua, ada seorang wanita cantik yang mengenakan gaun biru, dengan penampilan tiada tara dan temperamen yang anggun, ekspresinya juga sangat khusyuk, itu adalah Yun Yun.

Ad

Di belakang keduanya, masih ada sejumlah besar tetua Huazong, semuanya berada di atas alam Douzong, dan semuanya melihat ke sisi yang berlawanan dengan ekspresi serius.

Di seberang sesepuh Huazong, berdiri sekelompok pria dengan temperamen yang aneh dan dingin.

Di bawah kepemimpinan dua tetua berjubah hitam, semua orang memandang tetua Huazong dengan cibiran.

Orang-orang ini bukan dari tempat lain, tetapi dari Sekolah Ming Surgawi!

"Yang Mulia Hantu Netherworld, Yang Mulia Hantu Senluo, bagaimana kalian dari Sekte Tianming memasuki Sekte Bunga kami!"

Melihat dua tetua berjubah hitam di depannya, Yang Mulia Hantu Nether di puncak Dou Zun Bintang Sembilan, dan Yang Mulia Hantu Senluo Bintang Enam, Penatua Huazong yang Agung memegang tongkat di tangannya, wajah lamanya penuh dengan kemarahan.

Mereka Hua Zong jelas memiliki perlindungan pesona dan penjaga formasi.

Jika musuh asing datang, itu pasti sudah lama ditemukan, bagaimana mungkin seseorang terus menerus menembus penghalang dan formasi dan memasuki Huazong.

"Jie Jie, orang-orang ini sendiri yang harus menanyakan Huazong!"

Mendengar apa yang dikatakan tetua Huazong, Senluo Guizun tidak bisa menahan diri untuk tidak melihat ke langit Jiejie dan tertawa.

"Keluarlah, Yaohua Xiejun!"

Dengan teriakan Sen Luo Gui Zun, kedua sosok itu tiba-tiba melesat ke langit dari bawah, tapi mereka adalah seorang wanita cantik berjubah brokat dan seorang pria tampan dengan wajah jahat.

"Hua Jin, Yao Hua Xie Jun, ternyata kamu membawa orang-orang dari Sekte Ming Surgawi!"

Melihat wanita berjubah brokat dan pria jahat muncul di langit, Huazong yang lebih tua tidak bisa menahan diri untuk tidak memegang kruk di tangannya, wajah lamanya penuh dengan amarah.

Dia tidak menyangka bahwa orang-orang dari Sekte Dunia Bawah Surga akan dibawa masuk oleh orang-orang mereka sendiri, ini hanya untuk membawa serigala ke dalam ruangan!

"Hua Jin, sebagai anggota dari Sekte Hua kita, mengapa kamu ingin memasukkan orang-orang dari Sekte Ming Surgawi ini? Apakah kamu tidak tahu bahwa mereka adalah musuh mati dari Sekte Hua kita? Kamu memimpin serigala ke dalam ruangan!"

Melihat Huajin dan Yaohua Xiejun, Huazong yang lebih tua tidak bisa menahan amarah.

"Wanita tua yang sudah meninggal, diamlah!"

Douluo's Heavens Lottery SystemWhere stories live. Discover now