Douluo's Heavens Lottery System Chapter 841-850

86 5 0
                                    

Douluo's Heavens Lottery System Chapter 841: Life or death, make a choice!Settings

"Aku ... aku tidak mati ?!"

Tiba-tiba menemukan bahwa Kabut Hitam Dou Zun di depannya telah menghilang, Qing Lin tidak bisa menahan kepalanya dengan tidak percaya dan melihat ke arah di mana kabut hitam menghilang.Sosok yang dikenal muncul di mata Qing Lin.

"menguasai!"

Melihat Bai Ge, Qing Lin tidak bisa menahan kegembiraan dan kegembiraan.

"Apakah semuanya baik-baik saja?"

Setelah mengumpulkan jiwa aula jiwa Dou Zun dengan penjaga, Bai Ge memandang Qinglin dan tersenyum.

Padahal, dia sudah lama di sini.

Tetapi setelah mengetahui bahwa musuh ternyata adalah orang di Istana Jiwa, Bai Ge tidak khawatir sama sekali. Jendralnya yang dikirim oleh Gu Ling adalah orang dari Istana Jiwa.

Jadi Bai Ge hanya mengambil kesempatan ini untuk meredam Qinglin dan melihat bagaimana tanggapan Qinglin.

Ad

Ketika Qinglin dalam bahaya, dia akan keluar untuk menyelamatkan.

"Saya baik-baik saja, Tuan, karena Anda di sini, Qinglin lega."

Mengemudi ular suara jangkrik bersayap enam, Qinglin datang ke sisi Lin Ye, menepuk dadanya, dan berkata sambil menghela nafas lega.

Dia dulu menghantui Douzong dari tiga aula jiwa, tetapi dia terus mengingatkannya bahwa dia takut membiarkan ketiga jiwa ini melarikan diri, dan dia punya waktu untuk beristirahat karena pihak lain tidak dapat bertahan untuk melarikan diri.

Tetapi begitu pihak lain muncul, dia masih harus bergegas dengan tujuh ular api segera, belum lagi seberapa terburu-buru.

Tapi sekarang Bai Ge telah menyelesaikan tiga lawan yang paling sulit segera setelah dia mengambil tindakan.

Sekarang Kekaisaran Gama mereka telah benar-benar menghancurkan kekuatan kelas atas, sekarang saatnya untuk mengakhiri perang ini.

"Ayo, ayo pergi ke medan perang di sana sekarang."

Setelah menggunakan Ku Ling untuk menyelesaikan orang-orang di Istana Jiwa, Bai Ge tidak langsung berniat untuk menginterogasi orang-orang di Istana Jiwa.

Bagaimanapun, tujuan dari ketiga orang ini, Bai Ge, pada dasarnya telah dapat ditebak, dan itu pasti datang untuk debu obat.

Namun, karena debu obat ada di Kekaisaran Gama, Kekaisaran Gama menjadi sangat kuat karena pengaruhnya, baik dari segi kekuatan, maupun jumlah dan kekuatan yang kuat.

Istana Jiwa hanya mengirim tiga Douzong, tidak mungkin bagi mereka untuk bertindak sembarangan di Kekaisaran Jiama, jadi ketiga orang ini memulai perang ini, mencoba menemukan debu obat dengan menghancurkan Kekaisaran Jiama.

Ini harus menjadi alasannya.

Dengan sisik hijau, Bai Ge langsung merobek ruang dan datang ke medan perang tempat kekuatan tempur kelas atas dari Kekaisaran Gama dan Aliansi Anti-Gama bertarung.

Di area di mana pegunungan dan puncak bersalju berpotongan, kedua sisi memiliki kekuatan tempur kelas atas.

Pusat kekuatan Douzong dari cabang utama Sekte Kaisar Putih dari Kekaisaran Jiama, Haibodong dari keluarga Mittel, Jiaxingtian dan Youhaijiao dari keluarga kerajaan super, Yunshan dari Yunlanzong, sisik warna dan kupu-kupu warna dari keluarga ular ... ...

Sekte pertempuran kerajaan utama Aliansi Anti-Gama, lelaki tua racun langit di Kekaisaran Izumo, penguasa Sekte Angsa Emas dari Kekaisaran Angsa Jatuh, Luo Yantian, tetua ketiga Mulan di Lembah Mulan dari Kekaisaran Mulan, dan penguasa Gerbang Heisha dari Kekaisaran Sha Hitam Sihir...

Douluo's Heavens Lottery SystemOpowieści tętniące życiem. Odkryj je teraz