Douluo's Heavens Lottery System Chapter 581-590

115 9 0
                                    

Douluo's Heavens Lottery System Chapter 581: Two years later, the god-level lottery: Mind Sword Dafa!Settings

Dalam sekejap mata, dua tahun berlalu.

Dalam dua tahun terakhir, kultivasi Bai Ge sekali lagi dipromosikan dari Doushi ke level Douling, dengan rata-rata satu peringkat utama per tahun.

Selama periode ini, Bai Ge tidak menggunakan obat apa pun, dan hanya mengandalkan kekuatan mental yang kuat untuk membantu pernapasan dan pernapasan energi spiritual.

Namun, setelah mencapai Dou Ling, kecepatan kultivasi Bai Ge melambat, semakin jauh basis kultivasi Dou Qi, semakin lambat kecepatan kultivasinya.

Ad

Dalam dua tahun terakhir, tiga murid muda yang diterima Bai Ge, Yun Yun, Xiaoyixian, dan Yafei juga meningkat pesat.

Di antara mereka, Xiaoyixian memiliki peningkatan tertinggi dalam kultivasi, dan dia langsung dipromosikan dari Dou Zhe menjadi Da Dou Shi, dan energi bertarungnya yang beracun telah memadatkan bentuk embrio dari pil racun.

Meskipun Yun Yun memiliki pil yang dibuat oleh Baige untuk membantunya berlatih, tetapi tubuh Eunantoxin peri kecil dokter kecil itu terlalu abnormal, bahkan jika dia bekerja keras, kecepatan latihannya tidak bisa mengejar.

Adapun selir Ya, dia hanya menerobos ke pesaing, tetapi karena selir, Bai Ge lebih menghargai bakat bisnisnya, dan untuk basis kultivasi, dia berada di urutan kedua.

Dalam dua tahun terakhir, Baige sekali lagi mengembangkan konduktor sihir yang tersisa dan mengajari mereka kepada orang-orang ular. Setelah dua tahun pengembangan, konduktor sihir orang-orang ular telah menyapu seluruh Gama kerajaan.

Karena Bai Ge telah menyelesaikan penindasan Orang Ular oleh beberapa kekuatan besar di Kekaisaran Gama, setelah memiliki kekayaan besar, Orang Ular mulai pindah dari Gurun Tagor ke Pegunungan Warcraft yang lebih cocok untuk tinggal di dalam Orang Ular.

Namun, dalam hal alat pemurnian dan obat-obatan, Gurun Tagor dengan atribut api yang kuat masih merupakan lokasi yang sangat baik, sehingga orang-orang ular tidak sepenuhnya bermigrasi keluar dari Gurun Tagor, tetapi sebagian bermigrasi ke Pegunungan Warcraft, dan sebagian lagi tetap. Pergi ke Oasis Manusia Ular di Gurun Tagore, terus perbaiki konduktor sihir.

Dalam dua tahun terakhir, Bai Ge juga telah mempelajari teknik pemurnian debu obat dan berbagai resep pil.Sebagian besar bahan obat yang digunakan untuk memurnikan Pill Melting Tulang juga telah dikumpulkan oleh keluarga Mittel. Hanya saja empat jenis kunci api yang berbeda dan jenazah Dou Zong masih belum didapatkan, tapi tidak masalah.

Tak perlu dikatakan, mayat Dou Zong sangat banyak, Adapun api yang berbeda, pada dasarnya Bai Ge tahu di mana mereka berada, dan sangat mudah untuk mengumpulkan empat api yang berbeda.

Setelah mempelajari teknik alkimia dan berbagai resep alkimia dari Yaochen, Bai Ge langsung mengirim Yaochen untuk mengajar alkemis orang-orang ular.

Setelah dua tahun berkembang, ras ular-manusia telah berkembang sangat kuat, dan inilah waktunya untuk menerima hadiah ular-manusia.

"Sistem, selesaikan upahku karena mengubah takdir ras manusia-ular."

Bai Ge duduk di ruangan yang sunyi dan berkata pada sistem di dalam hatinya.

"Celup! Sistem sedang diselesaikan ..."

"Selamat kepada tuan rumah, dapatkan kesempatan untuk memenangkan undian berhadiah tingkat dewa!"

Dalam pikiranku, sistem ucapan selamat terdengar.

"Kesempatan untuk lotere tingkat dewa?"

Senyuman muncul di wajah Bai Ge.

Douluo's Heavens Lottery SystemWaar verhalen tot leven komen. Ontdek het nu