Douluo's Heavens Lottery System Chapter 881-890

85 2 0
                                    

Douluo's Heavens Lottery System Chapter 881: Bai Ge arrives, kill with one swordSettings

Bahkan jika saya tidak bisa bersembunyi, saya tidak akan pernah menyerah, bahkan jika saya ditakdirkan untuk kalah, saya harus melakukan yang terbaik!

Yun Yun dengan tegas mengepalkan pedang panjang di tangannya, melihat tangan hitam di langit, berpikir enggan di dalam hatinya.

Melihat Yun Yun bahkan tidak melarikan diri, lelaki tua kurus yang mengendalikan langit dan tangan hitam yang digenggam di udara tidak bisa membantu tetapi wajahnya menjadi lebih mengerikan.

"Gadis kecil, tidak bisa lari!"

Tetapi ketika lelaki tua kurus itu melihat tangan hitamnya hendak menangkap target, dia bahkan menyeringai.

Tiba-tiba, dengan suara pedang, awan di langit tiba-tiba mengembun menjadi pedang raksasa perak.

Dalam sekejap, pedang raksasa perak besar ditembak jatuh tiba-tiba, dan langsung menembus awan hitam di atas formasi tahanan awan hitam, menembus udara menuju tangan raksasa hitam yang dipegang oleh Yun Yun.

Kemudian, ketika pedang raksasa qi awan tiba-tiba meledak, itu berubah menjadi qi pedang putih perak yang tak terhitung jumlahnya dan meledak ke segala arah.

Tangan hitam raksasa yang menutupi langit dan matahari langsung dimusnahkan oleh aura pedang!

"apa?!"

Melihat serangan terkuatnya tiba-tiba dihancurkan oleh pedang besar yang tidak tahu dari mana asalnya, wajah mengerikan lelaki tua kurus itu tiba-tiba menegang dan dia tidak bisa menahan teriakan.

"Itu masternya!"

Tapi melihat metode serangan yang familiar ini, Yun Yun tidak bisa menahan wajahnya dengan penuh kegembiraan.

"ledakan!"

Dan ketika lelaki tua kurus itu menjerit dan Yun Yun dipenuhi dengan kegembiraan, disertai dengan hembusan angin yang menderu, lima api dengan warna berbeda tiba-tiba jatuh dari langit, mengubah langit menjadi lautan api.

Lautan api lima warna yang mengerikan menyapu awan hitam dari susunan langit tahanan dengan momentum gunung yang terbakar dan mendidih laut, dan hampir seketika membakar awan hitam yang dihasilkan oleh susunan langit tahanan awan hitam.

"WHO?!"

Menyadari bahwa susunan langit tawanan awan hitam yang telah dia letakkan rusak, lelaki tua kurus itu tidak bisa menahan diri untuk tidak meraung dengan ganas dan melihat ke arah langit.

"Siapa yang berani menghancurkan hal-hal baik dari Sekte Ming Surgawi saya!"

"Yo ~, pas!"

Tetapi untuk raungan lelaki tua kurus, udara, dan nyanyian putih dengan gadis-gadis itu, dia sama sekali tidak peduli. Sebaliknya, dengan senyum tipis di wajahnya, perlahan dia melepaskan tujuh burung dan lima kipas api yang baru saja memainkan perannya. Turun.

"Yun'er, apa aku belum terlambat?"

Menarik ketujuh burung dan lima kipas api, Bai Ge tersenyum tipis sambil menatap Yun Yun di bawah.

"menguasai!"

Melihat Bai Ge, Yun Yun yang bermartabat dan cantik di bawah tidak bisa membantu tetapi matanya sedikit merah.Setelah ledakan kegembiraan dan teriakan rumit, Yun Yun tiba-tiba berubah menjadi aliran cahaya dan bergegas ke langit dan bergegas ke pelukan Bai Ge. .

"Tuan, Anda akhirnya datang, dan Yuner hampir mengira dia tidak akan bisa melihat Anda!"

Memegang Bai Ge dengan erat, suara Yun Yun sedikit bergetar.

Douluo's Heavens Lottery SystemWhere stories live. Discover now