Douluo's Heavens Lottery System Chapter 341-350

187 21 0
                                    

Douluo's Heavens Lottery System Chapter 341: The upcoming finals! (2/2)Settings

Sebagai orang gila yang berkultivasi, kekuatan mental Huo Wu tidak sebaik Hu Liena, tetapi juga luar biasa di antara para guru roh yang setingkat, di saat-saat terakhir, Huo Wu berhasil melepaskan diri dari pesona spiritual Hu Liena.

Melihat Hu Liena telah mendekat, Hu Liena, sebagai guru roh binatang buas, sudah lebih baik darinya dalam pertempuran jarak dekat. Selain itu, kekuatan Hu Liena bahkan lebih tinggi darinya. Huo Wu hampir melakukannya segera bahkan tanpa memikirkannya. Keluar dari respon.

Tahan cincin api!

Dengan gerakan di dalam hatinya, Huo Wu langsung mengaktifkan keterampilan jiwanya untuk menahan cincin api, dan ketika cincin api ungu-merah menyebar ke sekitarnya, saat cincin api menyentuh Hu Liena, Hu Liena terlempar oleh cincin api. .

"Fire Dance Yaoyang!"

Mengambil keuntungan dari Hu Liena yang terlempar ke udara, Huo Wu dengan cepat meluncurkan kemampuan roh penyerang terkuat Huo Wu Yaoyang.

Saat dua api menyala dari tangannya, Huo Wu mengangkat kedua api di atas kepalanya. Kemudian, cincin roh keempat meledak dengan kecemerlangan yang menyilaukan. Kedua api di tangan Huo Wu tiba-tiba melonjak dan bergabung bersama. Akhirnya, Itu menjadi bola api merah tua yang besar.

"pergi dengan!"

Dari penyalaan nyala api hingga pembentukan bola api, hanya butuh waktu kurang dari dua detik Tepat saat Hu Liena hendak jatuh ke tanah, Huo Wu mengendalikan bola api yang dibentuk oleh Huo Wu Yaoyang dan menembak ke arah Hu Liena.

Namun saat bola api hendak mengenai Hu Liena, sosok Hu Liena tiba-tiba menjadi kabur, dan klon hantu terbentuk untuk menghadapi bola api merah tua bentukan Huo Wu Yaoyang.

Di bawah tatapan Huo Wu, salah satu serangan terkuatnya diselesaikan oleh Hu Liena.

Setelah jatuh ke tanah tanpa bahaya apapun, Hu Liena menggerakkan tubuhnya dan bergegas menuju Huo Wu lagi, masih menunjukkan pesonanya dengan teknik yang sama.Meskipun Huo Wu memisahkan diri lagi di titik terakhir, namun kali ini tidak ada perlawanan terhadap cincin api. Dihadapkan dengan cakar tajam yang ditempatkan Hu Liena di antara lehernya, meskipun dia tidak mau, Huo Wu hanya bisa memilih untuk menyerah.

"Pemenang dari game ini adalah Istana Wuhun!"

Di arena, wasit mengumumkan pemenangnya.

Dan karena Shrek Academy abstain, dan Blazing Team juga dikalahkan oleh Tim Wuhundian, maka Wuhundian Team langsung melaju ke final, dan Blazing Academy akan bersaing dengan Shrek Academy. Tentukan siapa yang akan maju ke final final.

Namun di pertandingan sore, Blazing Academy memilih untuk mengaku kalah.

Karena di kualifikasi sebelumnya, setelah mengalahkan Huo Wu, Bai Ge kembali bertanding dengan Huo Wu dan kembali mengalahkan Huo Wu tanpa tekanan, sehingga Huo Wu tidak bertingkah seperti aslinya, untuk melawan Tang lagi. Pertikaian Trinity bahkan memilih bergabung dengan Istana Wuhun.

Dan karena Bai Ge membawa Huo Wu ke Paviliun Dan, dan juga menandatangani aliansi dengan Blazing Academy, dibandingkan dengan hubungan asli antara Akademi Shrek dan Akademi Blazing, Akademi Blazing saat ini dan Akademi Shrek dapat dibentuk. Apakah sekutu.

Mengenai masalah menghadapi tim Wuhundian, baik Huo Wushuang maupun Huo Wu tidak berpikir bahwa mereka akan menang, dan hal yang sama berlaku saat menghadapi Shrek.

Dan karena Blazing Academy dan Dan Pavilion menandatangani aliansi, Blazing Academy hanya memilih untuk menyelesaikan Akademi Shrek secara langsung, dan memilih untuk mengaku kalah dalam pertandingan grup pecundang melawan Akademi Shrek.

Douluo's Heavens Lottery SystemOù les histoires vivent. Découvrez maintenant