Douluo's Heavens Lottery System Chapter 961-965

49 3 0
                                    

Douluo's Heavens Lottery System Chapter 961: Sacred Demon Titan Shura Emperor Wuhun once again showed his power and killed You Mingzi with one arrow!Settings

Memanipulasi dua tangan Asura Surgawi, You Mingzi berbalik dan menyapu kedua tangan Nether Asura dengan berat, menyapu delapan pilar api yang meledak keluar dari daerah sekitarnya.

Dalam sekejap, api memercik, dan delapan pilar api langsung dibubarkan oleh tangan Tianming Shura.

Saya pikir itu hanya untuk membubarkan area pilar api ini, bahkan jika beberapa pilar api terkondensasi dari api yang berbeda, tangan Tianming Shura tidak perlu takut.

Tapi You Mingzi tidak pernah memikirkannya.

Setelah memanipulasi dua tangan Tianming Shura, menyapu delapan pilar api, dan melarikan diri ke samping, You Mingzi terkejut mengetahuinya.

Ada lubang dan lubang di kedua tangan Tianming Shura-nya, hampir semuanya akan terbakar.

"bagaimana ini mungkin!"

Anda Mingzi tidak bisa mempercayainya.

Tapi melihat penampilan You Mingzi, Bai Ge tidak bisa menahan senyum.

Sebelumnya, dia hanya memanipulasi binatang api dan memuntahkan pilar api.Dengan basis kultivasi tingkat semi suci You Mingzi, itu memang bisa dengan mudah diblokir.

Tapi sekarang dia memanipulasi delapan binatang api, menyemburkan delapan pilar api secara terus menerus.

Biarpun ia adalah petarung bijak, jika dibakar oleh api berbeda yang dibentuk oleh campuran delapan pilar api ini, diperkirakan ia tidak akan bisa bertahan lama, apalagi You Mingzi setengah bijak seperti ini.

Terlepas dari keterkejutan You Mingzi, Bai Ge secara langsung memanipulasi delapan binatang api itu lagi, meludahkan api ke arah You Mingzi, dan membunuh mereka di tengah-tengah raungan dan teriakan binatang itu.

Masih terlalu sulit untuk membunuh You Mingzi dengan delapan binatang api yang menyemburkan pilar api.

Oleh karena itu, ide Bai Ge adalah menggunakan delapan binatang api abadi untuk menyerang You Mingzi, untuk menciptakan peluang bagi kaisar Wuhun dari Holy Demon Titan Shura, dan membiarkan kaisar Wuhun dari Holy Demon Titan Shura melewati Busur Zhutian, satu langkah Masuk ke jurang You Mingzi.

Dan ketika ada gosip dari lingkaran api untuk memblokir ruang sekitarnya, You Mingzi tidak bisa melarikan diri, hanya bisa menjadi kura-kura di dalam guci, dikanibal oleh Bai Ge selangkah demi selangkah, dan akhirnya mati!

Memanipulasi delapan binatang api, mereka terus menyerang You Mingzi.

Menghadapi serangan delapan binatang api, You Mingzi menunjukkan kekuatan tingkat semi-suci, dengan kekuatan yang kuat dan keterampilan bertarung yang luar biasa, terus-menerus menghancurkan tubuh delapan binatang api.

Tapi itu tidak ada gunanya!

Delapan binatang api ini dibentuk dengan memisahkan dan mengembunkan api glasir delapan warna setelah elementalisasi Baige, hampir abadi.

Terlebih lagi, dibandingkan dengan monster api yang dibentuk hanya oleh delapan api yang berbeda, monster api yang dibentuk oleh tubuh elemen Baige lebih terkontrol seperti senjata, dan bahkan jika mereka dihancurkan, mereka akan mengental kembali. Kecepatannya sangat cepat.

Karena dibandingkan dengan metode penggunaan gosip untuk meninggalkan formasi api, binatang api dibentuk dengan mengembunkan api murni.

Walaupun binatang api yang dikondensasikan dengan cara ini bersifat abadi, namun nyatanya hanya binatang api yang sudah dimusnahkan dan dapat dikondensasikan, proses ini membutuhkan waktu.

Douluo's Heavens Lottery SystemWhere stories live. Discover now