Douluo's Heavens Lottery System Chapter 411-420

216 18 0
                                    

Douluo's Heavens Lottery System Chapter 411: Use three-minute invincible card (1/2)Settings

Tapi melihat Raja Paus Iblis dari Laut Dalam, Bai Ge memikirkan pertanyaan lain.

Meskipun Raja Paus Setan Laut Dalam tampaknya belum menemukan radiasi nuklir yang kuat di sini, selama Raja Paus Setan Laut Dalam tidak bodoh, radiasi nuklir akan selalu ditemukan.

Pada saat itu, Raja Paus Iblis Laut Dalam pasti akan pergi dari sini, dan dia akan bisa keluar juga.

Tapi apakah Anda benar-benar ingin pergi dengan sia-sia?

Kau tahu, Bai Ge menggunakan kartu truf yang menyelamatkan nyawa untuk meledakkan Raja Paus Iblis Laut Dalam menjadi seperti sekarang.

Sekarang kekuatan Raja Paus Iblis dari Laut Dalam telah jatuh ke titik terendah, dapatkah kita mengambil kesempatan ini untuk membunuh Raja Paus Iblis dari Laut Dalam?

Tidak termasuk Ulat Sutra Es Mimpi Surgawi, yang masih hilang, Raja Paus Iblis Laut Dalam dapat dikatakan sebagai makhluk jiwa yang berusia hampir satu juta tahun di Benua Douluo.

Dan kebugaran fisik Bai Ge saat ini dapat sepenuhnya menahan cincin roh jutaan tahun.

Meskipun atribut Raja Paus Iblis Laut Dalam tidak terlalu cocok untuk Wuhun Moyunteng pertama Baige, Raja Paus Iblis Laut Dalam, yang memiliki atribut air dan petir, tidak diragukan lagi sangat cocok untuk Raja Naga Bintang Wuhun Casting kedua Baige saat ini. Wuhun, sebagai spirit ring pertama dari Star Casting Dragon King, bisa dibilang sempurna!

Dan untuk monster jiwa yang berusia hampir satu juta tahun seperti Raja Paus Iblis Laut Dalam, selain cincin jiwa berusia hampir satu juta tahun, Raja Paus Iblis Laut Dalam juga dapat memberi Bai Ge tulang jiwa yang kuat.

Jika Anda membiarkan Raja Paus Iblis Laut Dalam melarikan diri kali ini, Anda mungkin tidak akan pernah menemukan Raja Paus Iblis Laut Dalam lagi.Karena cedera yang begitu serius, Raja Paus Iblis Laut Dalam pasti akan bersembunyi dan pulih.

Jadi jika Anda ingin memburu Raja Paus Iblis dari Laut Dalam, sekarang adalah kesempatan terakhir.

Setelah berpikir berulang kali, Bai Ge akhirnya mengambil keputusan.

Sial!

Jamur bom nuklir juga telah digunakan. Kali ini, saya hanya menggunakan kartu tiga menit tak terkalahkan. Jika Anda bisa mendapatkan cincin jiwa dan tulang jiwa dari monster jiwa Raja Paus Iblis Laut Dalam, yang telah berusia hampir satu juta tahun, Anda pasti tidak akan kalah!

Keputusan dibuat di dalam hatinya, dan hati Bai Ge bergerak, dan dia langsung meninggalkan kastil dengan dimensi yang berbeda.

Ad

Sementara Raja Paus Iblis Laut Dalam tidak bereaksi, Bai Ge secara langsung berpindah melalui kastil dimensi berbeda ke luka Raja Paus Iblis dari Laut Dalam.

"Star Casting Dragon King, kerasukan Wuhun!"

"Mo Yunteng, keluar!"

Selama teleportasi, Bai Ge memasuki kondisi memiliki roh Raja Naga Bintang Casting.

Di belakang layar, Delapan Tombak Laba-laba membentang tinggi, dan langsung menembus ke dalam daging dan darah di luka Raja Paus Iblis Laut Dalam setelah Bai Ge jatuh.

Pada saat yang sama ketika Seni Dewa Beiming beroperasi, Bai Ge memanggil tanaman merambat moyun besar, sambil dengan cepat menggulung dirinya menjadi sepak takraw, sambil memanipulasi tanaman merambat moyun yang tak terhitung jumlahnya untuk mengakar jauh ke dalam luka sihir raja paus laut dalam. Di dalam daging dan darah.

Douluo's Heavens Lottery SystemWhere stories live. Discover now