Douluo's Heavens Lottery System Chapter 811-820

100 2 0
                                    

Douluo's Heavens Lottery System Chapter 811: Qinglin and Nalan Yanran, the magical powers of seven fire snakesSettings

"Python Penelan Langit Berwarna-warni? Apakah itu monster ular legendaris kelas atas, Python Penelan Langit Berwarna-warni ?!"

Mendengar seruan tetua agung, para tetua lainnya dan para pemimpin manusia ular tidak bisa menahan diri untuk tidak berseru.

Sebagai manusia ular, tidak peduli apakah itu teknik atau metode rahasia, mereka tidak dapat dipisahkan dari monster ular.Tidak ada yang tahu monster ular lebih baik dari mereka.

Python menelan berwarna-warni? !

Bukankah ini monster legendaris? Apakah Yang Mulia Ratu benar-benar mengubahnya? !

"Ratumu telah berhasil menyelesaikan transformasi dan berevolusi menjadi langit berwarna-warni menelan ular piton, tapi sekarang ada beberapa masalah dengan tubuhnya, aku perlu meluangkan sedikit waktu untuk membantunya menyelesaikannya. Selama ini, kamu akan memilih seseorang untuk mengelola oasis. Orang ular. "

Menempatkan kembali langit berwarna-warni yang menelan ular sanca di tangannya di atas kepalanya, dia merasa lelaki kecil itu tanpa sadar masuk ke rambutnya dan terus tertidur, kata Bai Ge perlahan.

"Aku sudah memberitahumu apa yang ingin kukatakan padamu. Selebihnya bisa kamu selesaikan sendiri. Aku tidak akan mengganggumu."

Setelah berbicara, Bai Ge meninggalkan aula.

...

Setelah meninggalkan aula, Bai Ge tidak segera pergi menemui Nalan Yanran, melainkan membuka saluran luar angkasa dan kembali ke halaman dalam Universitas Kanaan untuk mencari Qinglin.

Kali ini saya datang ke Oasis Manusia Ular di Gurun Tagore, Bai Ge memiliki dua tujuan utama.

Salah satunya adalah memberi tahu Yao Chen bahwa Han Feng telah dibunuh sendiri, dan menyerahkan tubuh Han Feng kepada Yao Chen untuk memenuhi perjanjian mereka sebelumnya.

Yang lainnya adalah membawa Qinglin ke dunia magma bawah tanah di mana jantung api Qinglian berada, dan menaklukkan sekelompok ular api berkepala dua.

Menggunakan kemampuan murid Bisnake Sanhua, serap kekuatan kumpulan ular naga api berkepala dua ini, memungkinkan Qinglin dengan cepat meningkatkan kekuatannya.

Dari Canaan College, saya membawa Green Scale kembali ke Gurun Tagor, atau Kuil Manusia Ular yang terletak di Oasis Manusia Ular di Gurun Tagor.

Karena Qinglin sudah lama tinggal di sini, dia tidak asing lagi dengan Kuil Manusia Ular.

"Tuan, apakah ada sesuatu yang Anda bawa saya kembali?"

Melihat bangunan yang familiar di sekitar, Qing Lin tidak bisa menahan diri untuk bertanya dengan beberapa keraguan.

"Tentu saja ada sesuatu yang terjadi. Murid Sanhua ular hijaumu dapat menyerap kekuatan monster ular yang kamu kendalikan, tetapi saat ini kamu mengendalikan terlalu sedikit monster ular. Hanya ketika aku memberimu tujuh ular api, dan baru-baru ini aku memberi Ular Ziyunmu. "

"Kedua monster ini memiliki potensi besar dan sangat cocok untuk pelatihan. Mereka tidak bisa digunakan sebagai barang habis pakai. Jadi kali ini saya akan mengajak Anda untuk menaklukkan beberapa monster ular untuk membantu Anda berkultivasi."

Bai Ge menjawab sambil berjalan di kuil manusia ular.

"Begitukah? Terima kasih, Guru!"

Mendengar kata-kata Bai Ge, Qing Lin tidak bisa menahan senyum bahagia di wajah kecilnya, dan meraih lengan Bai Ge.

Douluo's Heavens Lottery SystemWhere stories live. Discover now