Douluo's Heavens Lottery System Chapter 121-130

497 34 1
                                    

Douluo's Heavens Lottery System Chapter 121: Ning Rongrong let go of the task given to Meng Shu (2/4)Settings

Bai Ge tidak bisa menahan diri saat dia mendengar apa yang masih dikatakan Meng.

Dia tidak tahu banyak tentang dunia master roh, tetapi dari apa yang masih Meng katakan, Benua Douluo sepertinya sama dengan kehidupan sebelumnya di bumi pada zaman kuno. Bahkan seorang guru roh masih perlu membayar untuk keluarga.

Meskipun dia tidak mengingatnya, di dunia master roh, tampaknya masih ada tanda-tanda bahwa yang tua dan yang muda itu berharga. Mungkin ini adalah pertukaran kepentingan. Tanpa kekuatan absolut, dia bahkan tidak dapat memilih takdirnya sendiri. Dia benar-benar tidak mau membiarkan nasibnya sendiri Takdir dikendalikan oleh orang lain!

Menguasai kebebasan absolut dengan kekuatan absolut selalu menjadi impian Bai Ge, namun kini kekuatan Bai Ge masih yang didominasi. Meski Bai Ge memiliki kekuatan penangkis, itu bukan satu kali Kekuatan yang dikendalikan bukanlah yang diinginkan Bai Ge, dia ingin kekuatan dikendalikan oleh dirinya sendiri.

Ad

Kata-kata Meng Shui tidak diragukan lagi membangkitkan dahaga yang kuat akan kekuatan di hati Bai Ge.Dengan Meng Shui, Bai Ge akhirnya menyusul Long Gong Meng Shu yang berada di depan.

"Adipati Senior Panjang!"

Bai Ge menghentikan Meng Shu.

"Tuan Baige, adakah yang perlu saya sampaikan kepada orang tua itu?"

Mendengar apa yang dikatakan Bai Ge, Meng Shu menoleh, membungkuk sedikit, dan berkata.

Setelah dipaksa menyerah kepada Bai Ge, Meng Shu memasuki negara dengan sangat cepat dibandingkan dengan ular Po Chaotianxiang.

"Adipati Senior Panjang ..."

"Putranya tidak tahu malu, panggil saja Meng Shu yang tua ..."

Meng Shu menyela Bai Ge.

"Nah, Senior Meng Shu, saya benar-benar ingin meminta bantuan Senior."

Bai Ge menggelengkan kepalanya dan berkata.

"Ada apa, Nak, tapi itu tidak masalah."

Meng Shu menjawab.

"Itu saja. Saya telah mendirikan beberapa yayasan di Kerajaan Tiandou. Faktanya, ini adalah restoran. Saya telah membukanya di banyak kota. Sekarang saya ingin membuka restoran untuk Kerajaan Barak. Saya berharap Senior Meng bisa membuatnya Keluarga Ular Naga membantu, bagaimanapun juga, kami tidak terlalu mengenal Kerajaan Barak. "

Ad

Kata Bai Ge perlahan.

"restoran?"

Meng Shu ragu.

"Jika putranya membutuhkan Koin Jiwa Emas, keluarga Ular Naga kami dapat menyediakannya. Putranya tidak perlu membuka restoran apa pun."

"Senior Meng Shu, saya tahu bahwa keluarga Naga dan Ular terkenal di dunia master jiwa, dan itu pasti kaya akan aset, tetapi saya masih suka menggunakan uang saya sendiri, dan jika saya tidak memiliki industri sendiri, jika saya ingin membentuk kekuatan saya sendiri di masa depan, apakah saya masih harus naga? Apakah keluarga ular membantu? Bai Ge-ku bukannya tidak tahu malu. "

Bai Ge menggelengkan kepalanya.

"Meskipun saya Duke Long dan Senior Snake Po yang ditundukkan dengan cara yang tercela, saya tidak akan mengancam keluarga Dragon Snake karena ini. Sebaliknya, saya berharap kita bisa bekerja sama dan menang-menang. Mungkin restoran kecil tidak terlihat seperti Mengshu Senior Perlu disebutkan, tapi percayalah, restoran yang saya buka akan mengejutkan para senior. "

Douluo's Heavens Lottery SystemKde žijí příběhy. Začni objevovat