Douluo's Heavens Lottery System Chapter 191-200

318 27 0
                                    

Douluo's Heavens Lottery System Chapter 191: Goodbye Meng Shu, do you want to become Title Douluo? (4/4)Settings

Mengambil sembilan tingkat Ganoderma lucidum dan batu giok narcissus sebagai obat utama, Baige telah menyempurnakan total dua belas pil pemecah penghalang dan 14 pil pengangkat roh.

Mendobrak penghalang Dan Baige memberikan satu kepada masing-masing master, Liu Erlong, dan guru Akademi Shrek termasuk Flanders. Sekarang hanya tersisa lima di penyanyi kulit putih.

Empat belas pil pengangkat jiwa dan lagu putih dibagi antara Dugu Bo dan Dugu Goose, dan masing-masing dari delapan anggota Shrek Seven Monsters mengambil satu, dan Bai Ge sendiri mengambil satu, dan sekarang ada tiga yang tersisa pada penyanyi kulit putih. Potongan.

Bai Ge berencana untuk memberikan Meng Shu salah satu pil pengangkat roh dan pil pemecah penghalang yang tersisa. Kekuatan Meng Shu saat ini adalah Contra tingkat 87. Selama dia bisa mendapatkan pil pengangkat roh dan pil pemecah penghalang, Meng Shu Shu kemungkinan akan langsung menerobos ke Judul Douluo.

Meskipun itu adalah Judul Douluo yang didorong paksa oleh pil obat, Judul Douluo adalah Judul Douluo, dan bahkan Judul Douluo yang paling lemah memiliki kekuatan yang jauh melebihi Jiwa Douluo.

Memikirkan Meng Shu, Bai Ge tidak bisa membantu tetapi menuju Meng masih yang baru saja membuat terobosan.

"Tetap saja, aku menulis surat kepada kakekmu sehari sebelum kemarin dan meminta kakekmu untuk datang ke Akademi Blue Tyrant di Sky Dou Imperial City. Apa kakekmu ada di sini sekarang?"

Bai Ge bertanya.

"Kakekku sudah datang, tapi dia pergi ke Surga Dou Imperial City di pagi hari dan dia belum kembali, tapi sekarang hampir tengah hari, dia seharusnya sudah kembali, atau aku akan mengajakmu melihatnya?"

Meng masih mengedipkan matanya yang besar dan menyarankan.

"Baris."

Setelah memikirkannya, Bai Ge mengangguk.

"Setiap orang seharusnya membuat terobosan. Meskipun Pil Kenaikan Roh dapat meningkatkan kekuatan semua orang, peningkatan kekuatan yang tiba-tiba juga dapat menyebabkan banyak masalah, seperti tidak dapat memahami kekuatan peningkatan mendadak Anda.

Ad

Jadi kamu masih harus meluangkan lebih banyak waktu untuk membiasakan diri dengan kekuatan kamu saat ini. Aku masih ada yang harus dilakukan, jadi aku akan pergi dulu. "

Melihat ke belakang, Bai Ge berkata kepada semua orang.

"Kami tahu, Anda pergi ke Senior Meng Shu, dan jika kami memiliki kesempatan untuk keluar bersama di malam hari."

Dai Mubai tersenyum.

"Rongrong, aku mengajak Bai Ge menemui kakekku. Sampai jumpa malam ini."

Di sisi lain, Meng masih menghadap Ning Rongrong.

"Yah, aku mengerti."

Ning Rongrong mengangguk, memikirkan pil pengangkat semangat dan pil pemecah penghalang hari ini, Ning Rongrong yang sedingin es dan cerdas sepertinya telah menebak sesuatu di dalam hatinya.

"Guru, ayo pergi dulu."

Setelah berbicara dengan master di akhir, Bai Ge masih pergi dengan Meng.

...

Setelah meninggalkan Houshan, mengikuti Meng Wei, Bai Ge datang ke bekas Akademi Lanba, yang sekarang menjadi kampus Akademi Shrek Baru.

Akademi Shrek Baru lahir dari Akademi Blue Tyrant, dan meskipun Akademi Blue Tyrant belum didirikan selama Akademi Kerajaan Tiandou, dan dananya tidak sebanyak Akademi Kerajaan Tiandou, fasilitas bangunan di Akademi tidak buruk sama sekali.

Douluo's Heavens Lottery SystemWhere stories live. Discover now