Douluo's Heavens Lottery System Chapter 101-110

4.5K 67 9
                                    

Douluo's Heavens Lottery System Chapter 101: Chase and serious injury! (2/4)Settings

"Little San, kamu baik-baik saja?"

Melihat ekspresi Tang San yang pingsan, tuannya buru-buru membantu Flander berjalan dan bertanya dengan cemas.

Kekuatan Kera Besar Titan terlalu kuat, bahkan jika tidak mengambil inisiatif untuk menyerang, hanya gelombang udara yang disebabkan oleh kerusakan pantulan, tidak jelas bagi Flander, Dai Mubai dan Zhu Zhu.

"Guru, saya baik-baik saja."

Tang San menggelengkan kepalanya dengan bodoh, dan berdiri dari tanah.

Melihat wajah Tang San, Flender menghela nafas, tetapi tidak tahu harus berkata apa.

Jika tim master jiwa bertemu dengan musuh seperti Kera Besar Titan, akan menjadi berkah bisa mati hanya satu, tapi sayangnya mereka adalah tim akademi, bahkan jika hanya satu siswa yang dikorbankan, jangan sebut Tang San, bahkan Fran De juga tidak nyaman di hatinya, tapi apa yang bisa dia lakukan? Dalam menghadapi musuh seperti Kera Besar Titan, kecuali itu adalah Berjudul Douluo, percuma siapa yang melakukannya.

"Ayo istirahat dulu, sembuh dulu dari cederanya, baru kita bahas untuk jangka panjang."

Meskipun Xiao Wu ditangkap oleh Kera Besar Titan, dia tidak dibunuh di tempat, jadi Flander masih memiliki harapan di hatinya, jadi dia tidak mengatakan untuk segera pergi.

"Bai Ge, aku tahu bahwa Xiao Bai bisa menjadi manusia. Tolong pinjamkan aku Xiao Bai dan biarkan aku menemukan Xiao Wu. Bahkan jika Xiao Wu sudah mati, aku harus menemukan tubuhnya, jika tidak Saya akan merasa tidak nyaman selama sisa hidup saya! "

Sementara semua orang duduk bersila di tanah memulihkan kekuatan roh dan luka mereka, Tang San diam-diam berjalan ke sisi Bai Ge, berbisik dan memohon kepada Bai Ge, suaranya penuh rasa sakit dan keengganan.

"Baiklah, aku akan membantumu, dan aku akan pergi bersamamu."

Bai Ge juga menjawab dengan suara rendah.

Saat menjawab Tang San, Bai Ge berkomunikasi dengan Qing Mianniao melalui tautan spiritual.Setelah komunikasi selesai, Bai Ge langsung meraih Tang San, dan di pundaknya, Qing Mianniao Xiaobai langsung berubah menjadi tangisan. Bentuk burung biru Tanabata yang besar dengan cepat terbang ke langit.

"Pergilah!"

Bai Ge langsung meraih lengan Tang San, dan keduanya melompat dan mendarat di Qixi Blue Bird dalam sekejap.Sebelum semua orang bisa bereaksi, Qixi Blue Bird tiba-tiba mengepakkan sayapnya dan terbang ke arah di mana Kera Besar Titan telah pergi.

"Tang San, Bai Ge!"

Tidak ada yang menyangka bahwa burung Qing Mian, yang selalu dianggap sebagai hewan peliharaan oleh semua orang di pundak Bai Ge, bisa berubah menjadi Qixi Blue Bird yang berawak, jadi bagi Bai Ge dan Tang San mereka akan menunggangi Qixi Blue Bird untuk mengejar Titan Giant. Kera, tidak ada yang memikirkannya.

"Flander, cepatlah dan kejar mereka berdua. Di Hutan Besar Star Dou ini, mereka menemukan Xiao Wu, tetapi jika mereka kembali dan menghadapi bahaya, mereka tidak akan berakhir dengan baik."

Melihat Bai Ge dan Tang San dengan cepat menghilang ke langit di atas Qixi Blue Bird, sang guru segera menghadap Flanders di sampingnya.

"Bagaimana denganmu?"

Flender memahami keinginan master masternya. Bagaimanapun, Bai Ge dan Tang San keduanya adalah murid langsung dari master, dan mereka berdua sangat luar biasa. Yang Mulia Jiwa berusia dua belas tahun belum pernah mendengar hal ini dalam sejarah Benua Douluo. Tetapi jika dia pergi, apa yang akan dilakukan oleh guru dan siswa lainnya? Inilah yang dikhawatirkan Flanders.

Douluo's Heavens Lottery SystemWhere stories live. Discover now