Douluo's Heavens Lottery System Chapter 151=160

353 29 0
                                    

Douluo's Heavens Lottery System Chapter 151: Difficult double defense basalt tortoise! (4/4)Settings

"Baihu Lieguangbo!"

Dengan cepat bergegas menuju Yu Tianheng, Dai Mubai membuka mulutnya dan memuntahkan bola cahaya putih susu seukuran kepalan tangan, yang merupakan kemampuan roh keduanya, Gelombang Cahaya Bai Hu Lie!

"Oslo, kamu dan Yufeng akan memecahkan master jiwa dari Tujuh Harta Karun Genteng Pagoda, dan aku akan menyelesaikan master jiwa Macan Putih."

Menghadapi serangan Dai Mubai, Yu Tianheng tidak panik, tetapi dengan tenang memerintahkan kata-katanya.

"Iya."

Mendengar kata-kata Yu Tianheng, Oslo segera mengangguk, dan kemudian langsung berubah menjadi bayangan dan terpisah dari Yu Tianheng, bergegas ke arah Ning Rongrong.

"Membelit!"

Tapi menghadapi pelanggaran Oslo, Tang San tidak terlihat cantik.

Untuk master roh tipe serangan gesit dengan kekuatan serangan yang tidak mencukupi, master roh tipe kontrol selalu menjadi musuh alami dari master roh tipe serangan gesit berdasarkan kekuatan kontrol mereka yang kuat. Tang San telah berurusan dengan master roh tipe serangan gesit di bulan ini. Setelah menyimpulkan serangkaian pengalaman, melihat Oslo bergegas maju, Tang San segera memanipulasi sejumlah besar rumput perak biru untuk menghalangi jalan Oslo.

"Bahaya!"

Melihat sejumlah besar rumput perak biru terjalin, Oslo segera bersiap menghindarinya.

Namun tiba-tiba, sosok mungil tiba-tiba muncul di belakangnya.

"Ikat pinggang!"

Dengan minuman ringan, dua kaki yang kuat tiba-tiba menendang tubuh Oslo, Oslo hanya merasakan ledakan kekuatan tiba-tiba datang dari belakang, dan seluruh orang tanpa sadar terbang langsung ke jaring biru perak di depannya. Jauh.

"Ini sudah berakhir!"

Oslo merasa sedikit putus asa.

Dia terlalu ceroboh. Dia tidak menyangka akan ada dua master roh di sisi yang berlawanan untuk menghadapinya bersama, secara paksa mencegahnya mengambil keuntungan dari master roh tipe serangan yang gesit. Jika dia lebih berhati-hati, hindari saja dengan keterampilan roh. Itu dia.

Sama seperti Oslo yang putus asa, dia tidak mengharapkan bayangan putih terbang di udara secara tiba-tiba, dan itu langsung membawa Oslo keluar dari jaring perak biru.

"Oslo, kamu baik-baik saja?"

Yufeng meraih Oslo dengan satu tangan, mengepakkan sayap putih ilusinya, kata.

"Hampir terima kasih."

Di luar dugaan, dia diselamatkan oleh Yufeng, Oslo ternyata sedikit takut dengan keasliannya.

"Tidak apa-apa, pihak lain sangat licik. Hati-hati."

Yu Feng juga sedikit bermartabat.Dia sedang mencari kesempatan untuk menyerang master roh tambahan dan master roh makanan di sisi yang berlawanan, tetapi master roh rumput perak biru di sisi yang berlawanan terlalu defensif. Dia tidak bisa menerobos rumput perak biru penuh dan menyerang. Tang San, Ning Rongrong dan Oscar di rumput perak biru.

"Sial, apakah hanya kita berdua yang menyerang, dimana grafit, penggilingan batu, dan bosnya?"

Setelah mendengar kata-kata Yufeng, Oslo tidak bisa menahan untuk tidak mengertakkan gigi.

Jika tidak ada yang mendukungnya seperti dia sekarang, mustahil baginya sendirian untuk mendekati master roh tambahan lawan di bawah blok master roh tipe kontrol dan master roh tipe serangan gesit.

Douluo's Heavens Lottery SystemWhere stories live. Discover now