Douluo's Heavens Lottery System Chapter 601-610

108 8 0
                                    

Douluo's Heavens Lottery System Chapter 601: The essence of humanity, the temptation of YafeiSettings

Mengucapkan selamat tinggal pada Xiao Ning, Bai Ge menutup pintu lagi.

Setelah mengubah sosoknya menggunakan Metode Transformasi dalam Metode Pemulihan Nafas Ular Surga, Bai Ge mengenakan jubah hitam, lalu merobek ruang dan datang ke gang tak berawak tidak jauh dari rumah lelang Mittel.

Bai Ge tidak memilih untuk masuk ke ruang lelang secara langsung, karena alasan sederhana bahwa Ya Fei mungkin tidak ada di dalam ruangan, tetapi di lelang.

Dan karena lelang di Rumah Lelang Mittel sering diadakan seharian penuh, jika dia tidak pergi untuk mencari Yafei secara khusus, diperkirakan dia tidak akan melihatnya sampai malam.

Jangan membicarakannya di malam hari, selama dia tidak kembali ke rumah Xiao di malam hari, Xiao Xun'er mungkin menemukan ada yang tidak beres, jadi Bai Ge harus cepat.

...

Mengencangkan jubah hitam ketat, Bai Ge dengan tenang berjalan keluar dari gang kosong, menuju lokasi lelang Mittel.

Masuk ke rumah lelang Mittel.

Aula penyambutan yang mewah sangat megah dan megah, terdapat rumpun tanaman hias hijau di setiap sudut aula, dan karena pemasangan banyak konduktor ajaib, seluruh aula penyambutan tampak seperti dekorasi modern sekilas. Klub hiburan yang indah.

Memasuki aula, Bai Ge langsung menuju konter, lalu mengambil token putih-perak dari cincin dan meletakkannya di konter.

"Rumah lelang mana yang menjadi kepala pelelangan Anda, Yafei sekarang?"

Bai Ge bertanya dengan parau.

"ini adalah......"

Di belakang konter, pramusaji kaget saat melihat token putih-perak di konter.

Ini ternyata adalah tanda misterius dari Sekte Kaisar Bai, mungkinkah orang di depannya adalah sosok hebat dari Sekte Kaisar Putih?

Memikirkan hal ini, pelayan tiba-tiba menunjukkan ekspresi rendah hati dan hormat, dan berkata kepada Bai Ge: "Tuan yang terhormat, Nona Yafei sedang mengadakan lelang di tempat lelang No. 1."

"Yah, aku mengerti."

Bai Ge mengangguk dengan tenang, mengambil token itu, mengambil cincin itu, dan kemudian memasuki bagian belakang rumah lelang Mittel.

Ikuti petunjuk di dinding dan berjalan menuju Lelang No.1.

Setelah berjalan melewati lorong yang panjang, lingkungan mulai redup, dan di ujung lorong, terdengar suara yang agak kesemutan dan genit.

"Apakah ada yang menawar? Sepuluh ribu koin emas sekali, sepuluh ribu koin emas dua kali ..."

Bai Ge berjalan ke ruang lelang dan melihat sekeliling Ada banyak orang di mana-mana di kursi di depannya.

Dan pada platform tinggi di bagian depan, seorang wanita cantik dengan tubuh panas dan montok mengenakan gaun merah terus-menerus memukul palu lelang di tangannya.

"Yah, karena tidak ada yang menawar, maka patung dewi giok putih berusia ribuan tahun yang berharga ini milik pemuda ini!"

Saat wanita itu berteriak dengan keras, dan akhirnya palu lelang selesai, seorang pria muda berpakaian brokat segera bangkit dari kursinya dengan penuh semangat.

"Haha! Nona Yafei, ini aku, aku yang memotret patung dewi giok putih selama seribu tahun!"

Menantu itu berteriak dengan semangat, berharap untuk menarik perhatian Selir Ya.

Douluo's Heavens Lottery SystemTahanan ng mga kuwento. Tumuklas ngayon