Douluo's Heavens Lottery System Chapter 871-880

83 2 0
                                    

Douluo's Heavens Lottery System Chapter 871: Fenglei Pavilion's response, the Tianshan Blood Pool that will open soonSettings

Setelah Bai Ge membunuh Shen Yun.

Di sisi lain, di bagian utara Zhongzhou, di Gunung Qifeng.

Gunung Qifeng, ini adalah pegunungan terkenal di seluruh wilayah utara Zhongzhou.

Namun, Gunung Qifeng terkenal bukan karena burung phoenix yang menghuni gunung tersebut, tetapi karena Paviliun Utara, salah satu dari empat paviliun utama Paviliun Fenglei, terletak di sini.

Pada saat ini, Paviliun Utara Paviliun Fenglei, Menara Tianlei.

Menara Tianlei, ini adalah bangunan khusus yang dapat menerima guntur dan kilat, dan juga merupakan tempat pelatihan khusus untuk Paviliun Utara Paviliun Fenglei. Hanya mereka yang memiliki bakat kultivasi luar biasa yang dapat memenuhi syarat untuk memasukinya.

Di aula tengah di lantai pertama Menara Tianlei, seorang pria berjubah perak dengan rambut abu-abu perak sedang duduk di singgasana di bagian atas aula.

Pria ini tidak lain, tapi Fei Tian, ​​master Paviliun Utara Paviliun Fenglei, yang dikenal sebagai Tianleizi.

"Anda mengatakan bahwa monumen petir jiwa Penatua Yun rusak?"

Mendengarkan laporan para penjaga yang menjaga monumen guntur jiwa di bawah, Fei Tian, ​​duduk di atas takhta, tidak bisa menahan cemberut dan berkata dengan suara yang dalam.

"Ya, master paviliun ..."

Merasakan tekanan di atas takhta yang secara tidak sengaja dikeluarkan Fei Tian karena kematian Shen Yun, para penjaga sedikit gemetar, dan bahkan suara mereka bergetar.

"Apakah Anda tahu alasannya?"

Fei Tian bertanya dengan ringan.

"Kembali ke master paviliun, bawahan tidak tahu ..."

Beberapa penjaga menundukkan kepala dan menjawab dengan gemetar.

Mereka hanyalah penjaga yang menjaga tablet petir jiwa, dan mereka tidak pernah keluar dari loteng yang menjaga tablet petir itu. Bagaimana mereka bisa tahu kemana seorang tetua pergi.

"Master Paviliun, saya pikir saya harus tahu ke mana Tetua Yun pergi!"

Saat Fei Tian sedang bermeditasi di dalam hatinya, disertai dengan suara yang sedikit rendah, salah satu dari tiga tetua berdiri diam di antara hadirin, satu dengan jubah ungu berbicara.

"Ternyata itu Penatua Lei, apa? Apa kamu tahu kemana Penatua Yun pergi?"

Melihat jawaban Penatua Lei, Fei Tian tidak bisa menahan cemberut dan bertanya.

"Berikan kepada master paviliun, bawahan saya mendengar bahwa Elder Yun pergi bersama murid yang baru saja bertepuk tangan kali ini, dan pergi ke rumah murid itu sebagai tamu. Saya mendengar bahwa murid dari Elder Yun tampaknya berada di Kota Tianbei!

Penatua Lei menjawab.

"Kota Tianbei? Tampaknya ini adalah kota di Wilayah Utara kita, bukan? Di Wilayah Utara kita, orang-orang di Paviliun Fenglei yang berani memindahkan kita benar-benar ceroboh!"

Mendengar Penatua Lei berkata bahwa kota yang dikunjungi Shen Yun juga merupakan kota yang terletak di wilayah utara Zhongzhou, Fei Tian tidak bisa menahan cemberut, dan tiba-tiba membanting telapak tangannya di sandaran tangan tahta.

"Kota Tianbei? Tiga tetua Feng, Lei dan Dian, silakan pergi dan lihatlah. Belum lama ini, saya membantu Penatua Yun membudidayakan tiga ribu hantu petir. Saya tidak mengenal siapa pun yang memiliki kemampuan hebat untuk membunuh Penatua Yun. Anda Mereka bertiga pergi untuk melihat-lihat bersama, dan kebetulan saya juga mencoba membantu Anda mengembangkan tiga ribu ilusi guntur ... "

Douluo's Heavens Lottery SystemWaar verhalen tot leven komen. Ontdek het nu