❄N i n e t e e n❄

44.5K 2.5K 176
                                    

"Assalamualaikum

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Assalamualaikum." salam Alvian ketika memasuki rumah. Rere keluar dari arah dapur dan tersenyum manis ke arah anak semata wayangnya,

"Eh, waalaikumsallam. Mandi dulu ya. Abis itu makan. Mama udah masakin makanan kesukaan kamu."

Alvian mengangguk dan menyalimi punggung tangan Rere. Setelah itu ia berjalan ke arah kamarnya yang berada di lantai dua.

❄❄❄

Aldo pulang ke rumah dan melihat ada Alissa yang sedang menonton televisi sendirian. Aldo duduk di sebelah adiknya, "Sendirian aja, mama mana?" tanyanya.

Alissa menghela nafas berat, "Lagi di kamar, Bang."

"Muka lo kenapa sedih gitu?"

"Gak apa-apa, Bang." bohongnya. Saat ini Alissa masih kepikiran akan ucapan mamanya beberapa menit yang lalu sebelum Aldo pulang.

Aldo mengangguk saja dan beranjak dari posisi duduknya, "Nanti malem jalan sama abang yuk!"

Alissa mengangkat kepalanya, "Kemana?"

"Kepo. Udah nanti malem pokoknya kita jalan-jalan."

Setelah itu Aldo pergi ke kamarnya. Alissa kembali menatap televisi, perasaannya sedang gelisah sekarang. Sesekali matanya melirik ke arah pintu kamar Bella yang tertutup rapat.

"Mama kenapa ya? Kok beda banget hari ini?"

Alissa mematikan televisi dan berjalan menuju kamar Bella. Setelah sampai didepan pintu kamar, Alissa mulai mengetuk pintu berkali-kali.

Hening.

Tidak ada jawaban sama sekali dari dalam.

Alissa melotot dan tidak bisa tenang sekarang, "Ma! Mama lagi apa? Aku boleh masuk?" tanya Alissa dari luar dengan nada setengah berteriak.

"Ma?!"

Alissa berdecak dan melihat Aldo keluar dari kamar, "Bang!" panggilnya.

Aldo menoleh dan mendekati gadis itu, "Ada apa? Muka kamu panik gini. Kenapa?" tanya Aldo khawatir sambil menangkup wajah adiknya.

"Aku khawatir sama mama, Bang. Hari ini dia beda banget." ujar Alissa cemas.

"Beda gimana maksud kamu?" tanya Aldo bingung.

Alissa memberi tahu ucapan Bella saat dirinya dipeluk erat oleh Bella sebelum Aldo pulang. Aldo mengernyitkan keningnya, "Jangan sampai membenci papa? Emang papa kenapa deh?" tanya Aldo semakin tidak paham.

ALVISA  [TAHAP REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang